Jual Anti Rayap Kualitas Eropa Di Jakarta

Sebagian besar kayu di Indonesia memiliki kelas awet rendah (III-V) serta adanya organisme perusak kayu, maka diperlukan obat anti rayap kayu sebelum pemakaian agar diperoleh masa pakai yang lebih lama. Agen jual anti rayap kualitas eropa sudah menyediakan stok untuk solusinya.

Dari hasil identifikasi jenis kayu yang mempunyai keawetan tinggi hanya sedikit, maka perlu dilakukan pengawetan dengan obat anti rayap pada kayu-kayu yang mempunyai kelas awet rendah, ataupun kayu muda pada kelas awet tinggi agar keawetan kayu menjadi meningkat. Ketidak seimbangan antara jumlah kayu yang tersedia dengan kebutuhan kayu membuat konsumen harus menggunakan kayu dari jenis yang cepat tumbuh dan tersedia dalam jumlah yang banyak.

Namun, kayu glugu punya musuh bebuyutan. Siapa sosok musuh itu? Musuhnya ialah Rayap. Kurang lebih terdapat 200 jenis rayap yang telah dikenal di Indonesia, salah satunya adalah rayap kayu kering (Cryptotermes cynocephalus Light). Kerusakan kayu akibat serangan rayap ini, pada bangunan perusahaan dan gedung tidaklah kecil bila diukur secara finansial. Kerusakan tersebut pada tahun 2000, di Indonesia mencapai Rp2,67 trilyun pada bangunan rumah dan Rp 300 milyar per tahun pada bangunan pemerintah. Berapakah kerugian di tahun 2017 jika jumlah bangunan kayu melonjak tiap tahun?

Tidak bisa dipungkiri kayu baik yang sudah berupa perabotan atau bangunan membutuhkan obat anti rayap. Pengawetan dilakukan dengan cara memasukkan bahan kimia dalam kayu yang bersifat racun bagi organisme perusak kayu sehingga meningkatkan keawetan kayu.

Obat Rayap Yang Ideal Dari Agen Jual Obat Anti Rayap Kualitas Eropa

Pemberian obat anti rayap kayu bertujuan untuk menambah umur pakai kayu lebih lama, terutama kayu yang dipakai untuk bahan bangunan ataupun perabot di luar ruangan. Dalam pemberian obat anti rayap kayu, terdapat beberapa metode yang bisa dilakukan, diantaranya dengan metode perendaman, metode pencelupan, metode pemulasan dan penyemprotan, metode pembalutan, serta metode vakum dan tekanan (cara modern). Pengawet yang baik yang dapat diaplikasikan dengan berbagai metode, kemampuan seperti ini dapat dilakukan oleh BioCide Insecticide. Produk yang sesuai dengan pengawetan yang ideal.

Apa itu BioCide Insecticide? Biocide Insecticide merupakan produk pengawet kayu untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan rayap dan hama lainnya. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Bisa dicampur dengan air dengan perbandingan 1:100, sehingga sangat ekonomis dan murah. Tempat Jual obat anti rayap kualitas Eropa juga mudah diakses.

Petunjuk Pemakain Dan Cara Mendapatkan BioCide Insecticide

Petunjuk pemakaian untuk berbagai metode aplikasi ialah yang pertama, Larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 1-2 %.  Kedua, Jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7. Jika masih penasaran berapa besar kerugian di tahun ini akibat rayap, anda bisa melihat statistik. Dan jika Anda memilih langsung mencegah rayap dalam skala kecil, yang artinya rumah dan tempat usaha Anda, segera aplikasikan BioCide Insecticide dari agen jual obat anti rayap kualitas Eropa di Jakarta ini dengan menghubungi kontak yang tertera dalam website ini.

 

Leave a Comment