Jual Obat Anti Rayap Untuk Lemari

Lemari kayu yang tidak dirawat dengan benar akan mudah terserang jamur dan serangga perusak. Anda dapat menggunakan obat dari website ini yang notabene jual obat anti rayap untuk lemari.

Lemari merupakan salah satu furniture yang banyak digunakan. Bahan baku yang sering dipakai untuk rangka lemari pada umumnya adalah kayu. Lemari kayu jika tidak dirawat dan dibersihkan setiap hari maka akan rentan rusak yang diakibatkan oleh debu, jamur ataupun serangga perusak seperti rayap.

Untuk membunuh jamur, gunakan obat anti rayap yang aktif membunuh dan mencegah pertumbuhan serangga perusak. Anda dapat menggunakan obat dari website ini yang jual obat anti rayap untuk lemari.

https://www.antiserangga.com/obat-pengawet-kayu-balsa-944.htmlObat Anti Rayap Untuk Lemari

Furniture memiliki peran yang penting, selain berfungsi untuk meletakkann barang seperti halnya dengan lemari. Furniture juga bertujuan untuk melengkapi sekaligus mememperindah ruangan dengan desain dari furniture tersebut.

Furniture yang terbuat dari kayu seperti lemari akan mudah terserang jamur dan seranga jika tidak dirawat dengan tepat dan disimpan di tempat yang lembab. Udara yang lembab pada ruangan merupakan sumber habitat dari serangga perusak seperti rayap. Maka dari itu, alangkah baiknya letakkan lemari ditempat yang terang dan memiliki sirkulasi udara yang lancar.

Anda dapat merawat furniture seminggu sekali menggunakan wax kayu, sangat disarankan untuk tidak menggunakan air untuk menghilangkan debu atau kotoran yang masih menempel pada permukaan furniture. Sebab, air dapat merubah kelembaban udara pada kayu dan memicu datangnya serangga perusak. Apabila sudah terlanjur terserang serangga perusak sepert rayap maka langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mematikan jalur rayap. Apabila rencana ini tidak berjalan dengan baik maka aplikasikan obat anti rayap dengan cara disemprot maupun di kuas.

Alangkah baiknya Anda menggunakan pakaian yang aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Gunakan masker, sepatu, sarung tangan dan pakaian yang menutup kulit terutama bagi Anda yang memiliki kulit yang sensitif.

Disini jual obat anti rayap untuk lemari yang menggunakan bahan lebih aman untuk diaplikasikan. Walaupun bahan ini tergolong aman, Anda harus tetap mennggunakan alat pengamanan diri.

Jual Obat Anti Rayap Untuk Rayap

Kayu memiliki ketahanan yang berbeda-beda tergantung jenis kayu. Di Indonesia, kayu memiliki banyak ragam diantaranya jati, mahoni, remin, agathis, sengon, akasia, karet dll. Semua jenis kayu ini memiliki keunggulan masing-masing sehingga banyak industri woodworking memilih untuk menggunakan kayu-kayu tersentu sesuai dengan kebutuhan produksi seperti lemari.

Namun tetap saja, segala jenis kayu tersebut akan lebih cepat rusak jika tidak dilapisi cat ataupun treatment dengan obat anti rayap terlebih dahulu. Website ini jual obat anti rayap untuk lemari yang sangat ampuh untuk membunuh dan mencegah serangan serangga perusak seperti rayap ataupun serangga bubuk.

BioCide Insecticide adalah produk yang di jual obat anti rayap untuk lemari pada website ini. Obat tersebut merupakan bahan pengawet yang menggunakan bahan Cypermethrine 100Ec. BioCide Insecticide dapat digunakan untuk segala kebutuhan seperti industri woodworking, pemeliharaan kayu ataupun pertanian (tanaman).

Penggunaan obat pengawet ini tergantung dari intensitas resiko rayap yang menyerang pada kayu. Namun, untuk ukuran standar penggunaan obat anti rayap adalah dengan konsentrasi larutan sekitar 0,1% hingga 0,2%. Baik selama penggunaan ataupun ketika disimpan, pastikan pH larutan obat pengawet ini dibawah 7.

Aplikasi BioCIde Insecticide ini tidak hanya dapat digunakan dengan cara disemprot ataupun di kuas melainkan dapat digunakan dengan cara dikuas, rendam dan vakum tekan. Obat anti rayap ini juga sangat bagus untuk berbagai jenis kayu seperti remin, agathis, karet, pinus, akasia dll. Tidak hanya digunakan pada kayu saja melainkan juga dapat digunakan pada material organik seperti bambu, rotan, enceng gonddok, pandan, dan serat alam lainnya.

Website ini tidak hanya jual obat anti rayap untuk lemari saja melainkan juga obat anti jamur. Penggunaan obat anti rayap dan obat anti jamur sangat efektif digunakan untuk proses treatment terlebih kayu sebelum dikeringkan. Dengan campuran larutan kedua obat tersebut akan melindungi kayu secara maksimal kayu dan mencegah dari serangan jamur dan serangga perusak.

Leave a Comment