Jual Obat Anti Rayap Untuk Kusen

Kusen yang sering digunakan di Indonesia pada umumnya menggunakan kayu sehingga lebih rawan terserang rayap. Website ini jual obat anti rayap untuk kusen yang sangat ampuh.

Kusen merupakan penyangga agar pintu atau jendela dapat berdiri serta berfungsi dengan benar. Di Indonesia ataupun mancanegara banyak menggunakan kusen dengan bahan dasar kayu karena dinilai kuat dan lebih tahan lama. Namun, apabila kusen yang terbuat dari kayu ini tidak dirawat dengan benar maka akan mudah terserang jamur ataupun seranggan.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : cara membasmi rayap pada kusen

Serangga perusak seperti rayap adalah salah satu momok yang dikhawatirkan karena dapat membuat kayu keropos dan rapuh. Untuk mencegah serangan serangga perusak tersebut, gunakan obat anti rayap dengan tepat. Website ini menawarkan dan jual obat anti rayap untuk kusen yang efektif membunuh sekaligus mencegah  pertumbuhan rayap pada kusen kayu.

Obat Anti Rayap Pada Kayu

Kayu merupakan material organik yang memiliki banyak kegunaan baik perabotan atau furniture seperti kusen pada pintu atau jendela. Seratnya yang bagus dan teksturnya yang kuat dan tahan lama, banyak kayu digunakan untuk bahan baku kusen. Namun, apabila kusen kayu ini tidak dirawat dengan benar akibatnya adalah kusen akan mudah keropos atau rapuh karena terserang serangga perusak seperti rayap.

Apabila rayap sudah menggerogoti kayu pada kusen maka yang harus Anda lakukan pertama kali adalah mematikan jalur dari rayap tersebut. hal ini sangat efektif untuk mencegah rayap tersu menyerang kusen kayu Anda, apabila langkah ini tidak berjalan sesuai dengan rencana Anda maka langkah selanjutnya adalah dengan diberikan obat anti rayap.

promo produk biocide surface film preservative

Obat anti rayap dapat diaplikasikan ketika rayap sudah menyerang kusen kayu namun akan jauh lebih maksimal jika obat anti rayap dilakukan sebelum kusen diproduksi atau masih dapat bentuk kayu batangan. Hal ini bertujuan untuk mencegah serangan rayap pada kayu. Anda dapat menggunakan cara rendam atau vakum. Cara rendam biasanya sering digunakan oleh industri kayu mikro karena dikenal lebih murah. Namun cara ini membutuhkan waktu yang cukup lama hingga dua minggu agar obat anti rayap dapat meresap ke dalam serat kayu secara maksimal. sedangkan cara vakum membutuhkan biaya yang tidak sedikit namun memiliki hasil yang lebih detai dan maksimal.

Obat anti rayap untuk kusen ini sangat ampuh untuk membunuh dan mencegah serangan serangga perusak seperti rayap.

 

Baca Juga:
Apakah Rayap Kayu Kering Menyerang Furniture Anda? Gunakan Obat Pembasmi Rayap Ini
Kenali Tanda Kehadiran Dan Cara Basmi Rayap
5 Tanda Hadirnya Rayap Di Rumah Anda Dan Cara Membasmi Rayap Efektif

Jual Obat Anti Rayap Untuk Kusen

Jual Obat Anti Rayap Untuk Kayu – BioCide Insectice merupakan bahan pengawet yang terbuat dari cypermethrine 100Ec yang aktif membunuh da mencegah serangan serangga perusak. Obat ini dapat digunakan untuk membunuh rayap, serangga bubuk, nyamuk, kecoak, belalang dll. Sebab, BioCide Insecticide diformulasikan untuk kebutuhan industri woodworking, pemeliharaan kayu dan pertanian (tanaman).

Setiap penggunaan obat anti rayap, Anda harus memperhatikan cuaca pada saat itu. Resiko serangan rayap juga sangat mempengaruhi konsentrasi larutan yang akan digunakan. Semakin tinggi resiko serangan rayap maka semakin tinggi pula konsentrasi larutan BioCIde Insecticide yang digunakan. Larutkan BioCide Insecticide dengan konsentrasi larutan sekitar 0,1% - 0,2%. Gunakan larutan obat ini dengan pH dibawah 7. Jaga pH larutan baik pada saat digunakan ataupun ketka disimpan.

Website yang jual obat anti rayap untuk kusen ini tidak hanya bagu digunakan untuk kayu yang mudah terserang serangga perusak seperti glugu, remin, agathis, mangga dll, namun juga bagus digunakan untuk treatment pada material organik seperti bambu, rotan , enceng gondok, pandan dll.

Obat anti rayap ini langsung kontak lambung dengan serangga sehingga sangat efektif untuk membunuh serangga perusak seperti rayap. Anda dapat menggunakan obat ini dengan cara dioles, dikuas, disemprot, rendam maupun vakum sesuai dengan kebutuhan Anda.

Website ini tidak hanya jual obat anti rayap untuk kusen namun obat anti jamur yang sangat efektif untuk treatment pada kayu Anda. Sebagai treatment, Anda dapat menggunakan kedua obat ini sekaligus agar hasil lebih maksimal dan tidak mudah terserang jamur da serangga perusak seperti rayap.

promo produk white agent wa-250