Jual Obat Anti Rayap Untuk Kursi

Kursi yang terbuat dari material organik seperti kayu, rotan ataupun bambu sangat rentan terserang rayap. Gunakan obat rayap ini dari tempat jual obat anti rayap untuk kursi.

Kursi merupakan salah satu furniture interior-eksterior yang selalu digunakan untuk melengkapi ruangan. Pada umumnya, kursi yang menggunakan material organik seperti kayu memiliki banyak peminat. Namun, tidak semua jenis kayu dapat tahan dengan baik terhadap serangan serangga seperti rayap. Maka diperlukan obat yang mampu membunuh atau mencegah rayap menyerang kayu.

Anda dapat menggunakan obat ini yang tersedia ada website ini yang jual obat anti rayap untuk kursi. Dengan aplikasi obat anti rayap maka kursi dapat terlindungi dengan baik.

Obat Anti Rayap Untuk Kursi

Material organik merupakan salah satu bahan baku yang sering digunakan untuk furniture, salah satunya adalah kursi. Yang paling sering digunakan untuk bahan utama furniture adalah kayu. Kayu memiliki ragam yang banyak dan karakter yang berbeda-beda. setiap kayu memiliki ciri tersendiri sehingga tidak salah jika banyak industri woodworking menggunakan kayu tertentu sesuai dengan kebutuhan produksi.

Namun, tidak semua jenis kayu untuk kursi memiliki keawetan yang sama sehingga diperlukan treatment agar kayu dapat bertahan lebih lama. Kayu yang sangat rawan terserang rayap biasanya adalah glugu, mahoni, remin, mangga, dll.  Treatment menggunakan obat anti rayap dapat melindungi kayu dari serangan kayu dan dapat lebih awet.

Treatment yang bagus pada kayu adalah saat seusai kayu ditebang. Kayu yang masih dalam keadaan basah sebaiknya segara diberikan obat  anti rayap dengan cara rendam atau vakum. Kedua cara ini sangat efektif untuk treatment kayu karena obat anti rayap dapat meresap dengan baik. Cara rendam memiliki waktu yang lama agar obat dapat meresap ke dalam serat, yaitu sekitar dua minggu. Namun cara menggunakan obat anti rayap ini tergolong mudah dan biayanya yang cukup murah. Sedangkan vakum tekan, Anda harus membutuhkan ketelitian dan badget yang tidak sedikit namun hasilnya cepat dan obat dapat masuk ke dalam serat kayu dengan sempurna. Anda dapat menggunakan obat dari website ini yang notabene jual obat anti rayap untuk kursi.

Selama aplikasi obat anti rayap, sebaiknya Anda menggunakan alat pengamanan diri (APD). Hal ini bertujuan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan atau kecelakaan. Alat pengamanan diri diantaranya adalah masker, sepatu, sarunf tangan dan pakaian kerja. Peralatan tersebut merupakan standar penggunaan alat pengaman diri yang baik.

(Baca Juga: Jual Obat Anti Rayap Untuk Kusen dan Jual Obat Anti Rayap Untuk Lemari)

Jual Obat Anti Rayap Untuk Kursi di Jakarta dan Sekitarnya

BioCide Insecticide merupakan bahan pengawet yang terbuat dari Cypermethrine 100Ec yang sangat bagus digunakan untuk industri woodworking, pemeliharaan kayu atau dalam bidang pertanian/perkebunan (tanaman). Sebab, obat ini sangat ampuh untuk membunuh atau mencegah pertumbuhan serangga bubuk, rayap, kecoak, nyamuk, belalang, bakteri ataupun mikroorganisme perusak kayu lainnya.

Penggunaan dari obat ini cukup sederhana, Anda dapat menggunakan BioCide Insecticide dengan cara di oles, kuas, semprot, injeksi, rendam maupun rendam sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika ingin mencegah pertumbuhan serangga ataupun baketri perusak kayu maka gunakan cara rendam atau vakum sebab obat dapat masuk ke dalam serat kayu dengan sempurna. Cara oles, kuas atau lain-lainnya hanya berlaku ketika serangga sudah menyerang kayu sehingga diperlukan penanganan sesegera mungkin.

Website ini menawarkan dan jual obat anti rayap untuk kursi area Jakarta dan sekitarnya yang sangat ampuh untuk membunuh dan mencegah pertumbuhan rayap dengan kontak lambung secara langsung sehingga dapat mematikan serangga dengan cepat. Standar penggunaan obat anti rayap adalah dengan konsentrasi larutan sekitar 0,1%-0,2% dengan MC 12%. Sebaiknya simpan obat ini di tempat yang kering dan tidak terpapar sinar matahari langsung agar pH obat ini tetap stabil.  Selama penggunaan ataupun saat disimpan pastikan pH larutan dibawah 7.

BioCide Insecticide bagus digunakan untuk membunuh rayap pada material organik seperti kayu, bambu, rotan, enceng gondok, pandan dll. Kandungan seperti selulosa atau gula dalam material organik tersebut sangat disukai oleh rayap maka dari itu diperlukan obat anti rayap yang tepat salah satunya adalah yang di jual obat anti rayap untuk kursi pada website ini.

Leave a Comment