Kenali Obat Pengendali Hama Berkualitas Ini!

Di antiserangga.com, kami jual obat pengendali hama untuk berbagai kebutuhan, mulai dari produksi kerajinan alam sampai pembuatan furnitur.

Bila ditanya, apa yang membedakan suatu organisme hama dengan yang bukan, apa jawaban yang Anda berikan? Seekor rayap, misalnya, adalah hama di industri konstruksi bangunan. Akan tetapi, jauh di hutan hujan tropis di Borneo sana, rayap memiliki peran ekologis sangat penting. Bersama dengan cacing dan organisme sejenis lainnya, serangga ini berperan dalam proses penguraian material organik menjadi lebih kecil. Ia membantu bakteri pembusuk mengubah material organik menjadi anorganik yang dibutuhkan tanaman untuk tumbuh dan berkembang biak.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Sering ketika dihadapkan pada organisme seperti rayap, orang akan serta merta melihatnya sebagai serangga yang merugikan saja. Maka kita memiliki mindset untuk membasmi organisme ini tanpa pandang bulu.

Pandangan di atas jelas salah dan sudah seharusnya diubah. Rayap memang bisa merugikan. Tetapi, bukan berarti organisme ini dibasmi keseluruhannya. Pada berbagai industri yang rentan dirusak atau dirugikan oleh rayap, penting bagi kita untuk mengendalikannya tanpa merusak kelestarian alam. Pun begitu dengan organisme sejenis lainnya seperti kumbang bubuk dan kutu kayu.

Perlu Insektisida yang Tepat

Mengatasi rayap harus dilakukan dengan bijak. Treatment yang kita lakukan tak boleh serampangan dilakukan. Kita perlu menyadari bahwa rayap hingga kumbang bubuk adalah ancaman serius untuk berbagai industri. Serangga-serangga ini bisa menyebabkan kerugian sangat besar sampai trilyunan rupiah. Misalnya saja kerugian akibat rusaknya mebel yang akan dikirim secara ekspor. Selama proses perjalanan, bukan tak mungkin mebel rusak akibat hama seperti itu.

Seperti apa treatment yang bisa dilakukan untuk mencegah kerusakan tersebut tapi juga memperhatikan kelestarian alam? Jawabannya sebetulnya tak sulit. Pengendalian hama harus dilakukan dengan tidak berlebihan. Kuncinya adalah pada obat pengendali hama yang dipakai. Obat pengendali hama haruslah:

promo produk biocide surface film preservative
  1. Tidak dilarang pemerintah. Hindari pestisida atau anti hama yang masuk daftar hitam negara.
  2. Diaplikasikan sesuai aturan pakai dengan konsentrasi yang sewajarnya
  3. Diaplikasikan dengan sistem pembuangan limbah yang baik, yang sudah diolah dulu

Idealnya, obat tersebut harus memiliki kinerja yang juga baik. Obat pengendali harus bisa membasmi hama target dengan cepat, efektif, dan juga efisien. Ini untuk memastikan proses pengendalian hama tidak berlarut-larut yang justru beresiko mencemari alam.

BioCide Insecticide

BIOCIDE INSECTICIDE

BioCide Insecticide adalah insektisida racun kontak syaraf serangga yang kami sediakan untuk Anda. Insektisida ini menggunakan bahan aktif yang sangat baik karena cara kerjanya lebih mumpuni namun lebih degradable. Saat ini, BioCide Insecticide juga telah dipercaya berbagai pelaku usaha di Indonesia baik itu pelaku usaha mebel hingga kerajinan alam. Pun begitu pelaku usaha jasa pengendalian hama atau pest control untuk rumah, gudang, dan lain sebagainya.

Keunggulan BioCide Insecticide

Bukan tanpa alasan insektisida ini digunakan berbagai kalangan. Secara umum, berikut ini berbagai keungggulan obat pengendali hama ini.

  1. Cara kerja yang cepat, efektif, dan juga efisien
  2. Memiliki bahan aktif yang toksik pada berbagai serangga, mulai dari rayap sampai kumbang bubuk. Karena itulah, insektisida ini disebut sebagai insektisida spektrum luas.
  3. Insektisida ini menggunakan bahan aktif cypermethrin yang efektif namun lebih mudah diuraikan di alam. Dengan demikian lebih aman dibanding insektisida lainnya.
  4. Penggunaan dari segi keselamatan dan keamanan kerja lebih baik karena menggunakan pelarut air, bukan minyak atau solvent
  5. Mudah digunakan namun tetap harus menaati anjuran aplikasinya
  6. Hemat digunakan karena dikemas dalam larutan konsentrasi tinggi
  7. Harga lebih terjangkau
  8. Bisa diterapkan pada berbagai media mulai dari serat alam, kayu mebel, sampai dengan kayu bangunan

Bisa Digunakan untuk Apa?

Seperti diterangkan di atas, salah satu keunggulan obat pengenndali hama ini terletak pada karakternya yang bisa digunakan untuk aneka media. Insektisida ini bisa diterapkan pada kayu, bahan-bahan serat alam, sampai komponen bangunan. Contohnya saja:

  1. Pengawetan kayu untuk pembuatan berbagai jenis furnitur
  2. Pengawetan rotan dan daun pandan untuk produksi kerajinan serat alam bebas hama
  3. Pengendalian hama untuk kebutuhan konstruksi, baik untuk aplikasi metode pra konstruksi ataupun metode pasca konstruksi.

Harga Produk

Produk ini merupakan produk yang harganya sangat terjangkau. Anda bisa membelinya dengan kemasan yang juga lebih hemat. Sangat menarik bukan? Saat ini, Anda bisa membeli produk ini dengan harga murah.

Cara Pemesanan

Tertarik membeli obat pengendali hama ini? Sekarang, pembelian bukan hanya bisa dilakukan secara langsung tapi juga bisa dilakukan via online lho.

  1. Untuk pembelian secara langsung kunjungi kami di Bio Service Point. Bio Service Point berlokasi di Jepara, Cirebon, dan juga Yogyakarta. Anda bisa membeli produk ini beserta melihat berbagai produk menarik lainnya yang disediakan Bio Industries.
  2. Untuk pembelian secara daring atau online, Anda bisa melakukan pembelian di antiserangga.com. Caranya sangat mudah. Silahkan hubungi Customer Service kami di alamat email atau nomor telepon yang disediakan. Customer Service kami pasti akan memandu dan melayani Anda dengan ramah dan profesional.

Anda juga bisa lho membeli obat pengendali hama ini di toko online. Kami menyadari banyak pelanggan yang terbiasa belanja di marketplace. Karenanya, kami membuka opsi pemesanan ini. Silahkan cari produk ini di toko online langganan Anda. Prosedurnya tak berbeda dengan prosedur pembelian di masing-masing marketplace.

Kesimpulan

Keberadaan hama memang begitu mengganggu. Hama bukan hanya bisa menyebabkan kerugian material dan kenyamanan, namun juga bisa menyebabkan kerugian dari aspek kesehatan. Keberadaan mebel berhama, misalnya, tentu tak baik untuk pengguna mebel tersebut. Dengan demikian, sudah selayaknya berbagai industri penyedia produk di masyarakat memerhatikan hal ini. Anda sebagai pelaku usaha kerajinan, mebel, hingga konstruksi bangunan perlu mengantisipasi kehadiran hama. Namun demikian, treatment pengendalian hama seharusnya tak abai terhadap kelestarian alam. Pasalnya, hama-hama yang dianggap merugikan bisa saja punya peran penting secara ekologis.

Pengendalian hama, dengan demikian, harus dilakukan dengan cermat dan bijak. Di antiserangga.com, kami sedia dan jual obat tersebut untuk Anda. Produk yang kami tawarkan adalah BioCide Insecticide yang bekerja efektif namun lebih mudah diuraikan di alam. Anda bisa membeli obat ini secara langsung di Bio Service Point yang berlokasi di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Sedangkan bagi Anda yang lokasinya jauh dari Bio Service Point, silahkan lakukan pembelian online di situs ini. CS kami akan memandu Anda untuk mendapatkan insektisida tersebut.

Sekiranya, demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai obat pengendali hama dan produk yang disarankan. Semoga artikel ini bermanfaat menambah informasi untuk Anda ya. Nantikan terus berbagai informasi menarik lainnya di situs ini.

promo produk white agent wa-250