Membuat Seni Ukir Mebel Semakin Awet Dengan Obat Anti Rayap Berkualitas

Keawetan mebel ukir sangat berpengaruh bagi kualitas mebel, obat anti rayap berkualitas  kayu memerankan peranan penting dalam hal ini. Tujuanya agar mebel ukir dapat diwariskan ke anak cucu karena umur pakainya panjang.

Indonesia terkenal dengan kekayaan budaya dan hasil alamnya. Dan karena letaknya yang dilalui oleh garis khatulistiwa, Indonesia sangat berpotensi memiliki kekayaan sumber daya alam, terutama keanekaragaman hayati dalam kuantitas yang berlebih. Itulah sebabnya banyak industri yang berkembang di Indonesia yang menggantungkan usahanya pada hasil dari industri kehutanan. Salah satu industri yang berkembang di Indonesia, yang menggabungkan konsep kekayaan budaya dan hasil alam Indonesia, adalah industri mebel kayu.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Pada dasarnya, industri mebel kayu ini merupakan sekumpulan perusahaan yang kegiatan produksinya menghasilkan produk-produk mebel kayu yang dapat dipindahkan, yang dapat menyokong kehidupan manusia sehari-hari, baik itu di rumah maupun di tempat lain. Hasil produknya juga dapat dikategorikan sebagai produk yang memiliki nilai seni yang dekoratif. Itulah sebabnya industri mebel mebel kayu dapat memanfaatkan kekayaan budaya Indonesia sebagai sumber ide bagi kreativitas desain produknya. Indonesia memiliki keanekaragaman budaya yang khas pada masing-masing daerah dan diturunkan secara turun-temurun.

Salah satu seni budaya yang diaplikasikan industri mebel kayu adalah seni ukir. Seni ukir pada mebel kayu ini berkembang pesat di beberapa daerah di Indonesia karena hasilnya dianggap memiliki nilai-nilai keindahan, klasik, dan tradisional. Bahkan beberapa daerah tersebut sudah dapat dikatakan menjadi sebuah sentra industri, seperti contohnya Jepara. Menangkap adanya peluang tersebut, maka seni ukir ini pun dikembangkan menjadi spesialisasi usaha keluarga yang diturunkan kepada sanak saudara serta keturunannya. Dengan demikian, banyak perusahaan mebel kayu yang hanya berukuran kecil yang berkembang di Jepara. Warisan budaya yang tak ternilai inilah wajib dilestarikan dengan bijak, obat anti rayap berkualitas yang berkualitas adalah salah satu cara melestarikan produk busaya ini.

Obat Anti Rayap Kayu Pilihan  Dengan Kerja Sistemik

Penggunaan anti rayap pada mebel ukir tujuannya untuk mencegah serangan hama perusak, seperti teter, kumbang bubuk atau rayap. Biocide Insecticide merupakan produk anti rayap, anti teter dan anti bubuk kayu untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap, dll. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, rotan, bambu, natural fiber, dll.

promo produk biocide surface film preservative

BioCide Insecticide dapat diaplikasikan dengan system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendaman. Bahan pengawet kayu tersebut cocok digunakan oleh industri pengolahan kayu yang akan dikirim ke tempat lain maupun dijadikan bahan baku lainnya. Produk ini hadir dalam berbagai keunggulan.

Kenapa Kita Harus Menggunakan Obat Anti Rayap Tidak Berbahaya?

Bahan anti rayap kayu yang sebagian besar digunakan pada saat ini merupakan bahan kimia sintetis. Ditinjau dari aspek ekologis, penggunaan bahan pengawet sintesis mempunyai dampak yang kurang  menguntungkan terutama karena bahan kimia tersebut bersifat tidak dapat terdekomposisi. Untuk mengurangi dampak negatif tersebut, maka usaha pemanfaatan produk alam sebagai bahan pengawet alami merupakan hal yang sangat penting. Hal ini telah dilakukan obat anti rayap berkualitas BioCide.  Biocide Insecticide dapat dipesan melalui website ini, tekan tombol beli di bilah kanan artikel ini.

promo produk white agent wa-250