Menariknya Model Kursi Makan yang Bagus-bagus Ini

Salah satu cara menghadirkan ruang makan yang menawan adalah dengan meletakkan mebel-mebel yang juga menawan. Salah satunya adalah dengan memilih model kursi makan yang bagus. Dan di kesempatan ini, kami tim antiserangga.com akan memberikan contoh-contoh kursi ruang makan dengan desain yang memesona.

Untuk Kesan yang Natural dan Hangat

Image: givdo.com

Untuk kesan yang natural dan hangat, carilah model kursi dengan ciri sebagai berikut:

promo produk natural oil dan sanding sealer
  1. Dicat dengan cat warna natural color seperti warna salak, warna jati, warna walnut, dan lain sebagainya
  2. Garis mebel yang tidak runcing agar terkesan lembut

Agar terkesan lebih natural dan tradisional, Anda juga bisa memilih kursi yang tidak hanya terbuat dari kayu, melainkan kombinasi kayu dengan bahan yang lainnya. Misalnya kayu dengan rotan.

Model Kursi Makan Vintage dan Tampilan Tua lainnya

Model kursi makan yang bagus lainnya ditunjukkan dengan aneka furniture yang bergaya vintage dan kesan lawas yang lain. Misalnya kesan shabby, retro, white washed, hingga boat furniture. Bagi sebagian orang, mebel dengan gaya seperti ini mungkin tidak terkesan menarik.

Image: id.pinterest.com/pin/452963675000966167

Biasanya orang akan berguman, “Bukankah kita ingin membeli mebel yang baru dan bukan yang lama?” Tapi nyatanya, mebel dengan gaya lama seperti ini justru memiliki keindahan tersendiri lho. Dan bagi Anda pelaku usaha mebel, peluang untung besar dengan membuat mebel seperti ini sangat bagus lho. Sudah banyak pelaku mebel Indonesia yang bisa mengekspor produk ke berbagai negara dengan mebel-mebel shabby chic hingga vintage.

Oh, ya agar kursi makan tersebut makin terlihat pas dengan ruangannya, Anda pun perlu mendesain ruang makan dengan gaya yang sama. Jangan malah meletakkan kursi vintage di ruangan minimalis. Kesan yang bertabrakan dan tidak pas justru akan muncul.

promo produk biocide surface film preservative

Model Kursi Makan dari Berbagai Negara di Dunia

Ingin kesan yang etnik? Bila Anda menyukai keragaman budaya di dunia, Anda bisa mencoba kursi makan dengan desain yang etnik. Ada banyak sekali gaya kursi yang bisa diaplikasikan di dunia, mulai dari kursi dengan gaya Arabia, asia timur, eropa klasik, hingga kursi dengan gaya suku-suku di Indonesia. Sangat menarik, bukan?

model kursi makan yang bagus
Kursi gaya Rusia, Image: id.pinterest.com/pin/337770040795128039

Dan sama seperti di atas, agar kesan tersebut lebih kuat, ruangannya pun sebaiknya harus didesain dengan tema yang sama.

Minimalis dan Modern

Model kursi makan yang bagus ini cocok diterapkan bagi Anda yang menyukai simplicity, kebersihan, dan efisiensi. Gaya minimalis dan modern memang “juara” untuk kesan-kesan tersebut. Tapi antara gaya minimalis dan modern sendiri memiliki perbedaan lho.

Gaya minimalis sering memanfaatkan warna monokromatis. Atau, setidaknya warna-warna lembut dari hitam, putih, abu-abu, dan coklat natural. Di sisi lain, gaya modern menekankan warna-warna yang tajam dan berani. Misalnya merah dan biru tua. Selain itu, gaya modern juga memiliki bentuk siku kursi yang juga lebih tegas dibanding kursi dengan desain minimalis.

Mewah

Bagi Anda yang menyukai kesan mewah, maka pilihlah juga kursi makan dengan kesan ini. Pasti suasana ruang makan jadi terasa sangat spesial bila bisa dihadirkan dengan gaya yang mewah.

Untuk memilih model kursi makan yang bagus dan terkesan mewah, ada beberapa panduan yang bisa diterapkan. Misalnya dengan memilih bentuk ukiran yang rumit, bahan yang berwarna emas dan perak, sampai gaya-gaya tertentu yang biasanya diterapkan untuk kursi di istana-istana.

model kursi makan yang bagus

Kursi Makan dengan Model Unik lainnya

Ada sangat banyak model kursi makan yang bagus lainnya. Berbagai bentuk kursi yang unik pun sudah banyak hadir di pasaran. Cobalah sekali-kali mempertimbangkan kursi-kursi seperti ini. Jangan terus menerus mencari kursi yang gayanya terlalu konvensional.

model kursi makan yang bagus

Mana Model Kursi Makan yang Bagus yang Sebaiknya Dipilih?

Hampir semua kursi di atas memiliki keindahan tersendiri. Ada yang indah karena kelawasannya, namun ada juga yang memesona karena kesannya yang sangat mewah. Sah-sah saja memilih yang paling Anda suka. Toh, yang menggunakan kursi makan itupun Anda dan keluarga.

Hanya saja, selain memerhatikan keindahannya, perhatikan juga berbagai aspek lain yang tak kalah penting. Misalnya aspek kenyamanan kursi terserbut, keamanannya digunakan untuk anak-anak, dan harga yang ditawarkan. Selain itu, pastikan juga kursi tersebut tidak mudah rusak, apalagi sampai mengalami bubukan (diserang oleh teter atau kumbang bubuk kayu).

Peluang Bagi Pelaku Usaha

Ada sangat banyak model kursi makan yang bagus yang sangat inspiratif. Dan karenanya, sebagai pelaku usaha mebel, Anda perlu lebih kreatif lagi. Selama ini, banyak pelaku usaha mebel lokal yang hanya membuat mebel dengan gaya standar. Misalnya gaya tradisional Indonesia dan gaya kontemporer saja. Kalaupun ada yang “lain” biasanya hanya gaya minimalis dan modern.

Padahal, seperti bisa dilihat di atas, ada sangat banyak gaya yang menarik. Dan tahukah Anda, ritel besar seperti IKEA justru terkenal karena berani menghadirkan mebel dengan desain yang unik dan tak biasa.

Awetkan Kursi dengan BioCide Insecticide

Yuk, buat kursi makan yang menarik. Tapi ingat, meski membuat model kursi makan yang bagus memang penting, tapi aspek keawetannya pun tak boleh diabaikan. Sebab, pembeli pun sudah pasti tidak hanya akan memilih mebel berdasarkan keindahannya saja.

Dan bagi Anda pelaku usaha mebel Indonesia, kami menyediakan insektisida untuk meningkatkan keawetan, BioCide Insecticide. BioCide Insecticide akan membuat mebel bebas serangan rayap, teter, dan berbagai hama yang lainnya.

BIOCIDE INSECTICIDE

Harga produk ini juga sangat terjangkau lho. Jadi, Anda tak akan membuat budget produksi menjadi bengkak. Selain itu, yang tak kalah menarik, BioCide Insecticide juga bisa diaplikasikan dengan mudah, baik dengan metode peresapan, vakum tekan, dan juga penguasan.

Kontak dan Pemesanan BioCide Insecticide

Dapatkan BioCide Insecticide sekarang juga. BioCide bisa Anda beli dengan beberapa metode. Metode pertama adalah metode pembelian secara online. Anda bisa menghubungi Customer Service kami untuk memesan produk kami di website ini. Selain itu, Anda juga bisa membeli secara langsung. Pembelian secara langsung dapat dilakukan dengan mengunjungi Bio Service Point di beberapa kota di Indonesia.

Kesimpulan

Dari pembahasan di atas, bisa kita simpulkan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Agar ruang makan terlihat indah, pastikan juga kursi sebagai salah satu mebel di dalamnya juga menawan.
  2. Ada banyak sekali model kursi makan yang bagus. Anda bisa memilih yang bergaya minimalis, lawas, natural, tradisional, mewah, dan berbagai gaya unik lainnya.
  3. Tiap model kursi tersebut memiliki keindahan yang tak bisa dibandingkan begitu saja.
  4. Yang penting, selain memilih berdasarkan keindahannya, pilih juga kursi makan Anda menurut keawetan dan aspek kualitas lainnya.
  5. Hal ini pun berlaku untuk pelaku usaha mebel. Pastikan kursi makan yang Anda buat bukan hanya indah, tapi juga awet.

Semoga informasi bermanfaat untuk Anda ya.

promo produk white agent wa-250