Pembasmi Rayap – Untuk menghasilkan cairan pembasmi rayap yang baik, dibutuhkan teknologi yang juga baik. Dan kami di antiserangga.com, menyediakan cairan untuk mengatasi rayap yang bagus untuk Anda gunakan.

Dikutip dari callnorthwest.com, kerusakan yang disebabkan akibat rayap bisa menyebabkan kerugian hingga milyaran US Dollar setiap tahunnya. Mereka ditemukan merusak kayu, buku, instalasi pipa, sampai filter kolam renang. Dengan demikian, kehadiran rayap tak dapat kita abaikan begitu saja. Solusi harus segera dicari.

Salah satunya dengan memanfaatkan cairan pembasmi rayap yang bagus. Tapi sebelum membahas apa jenis produk anti termit yang recommended, yuk kita baca dulu mengenai tanda-tanda serangan rayap dan juga jenis rayap yang harus diwaspadai.

Tanda-tanda Serangan Rayap

Seringkali kita tidak menyadari kehadiran rayap. Akan tetapi, bila kita mau lebih seksama, kita bisa mendapati beberapa tanda seperti di bawah ini:

  1. Adanya semacam suara seperti benturan kayu dengan benda keras pada benda yang dirusak rayap
  2. Bila rayap menyerang dinding, biasanya lapisan cat dinding akan menggelembung dan mengelupas
  3. Adanya lubang ke dinding yang ukurannya kecil
  4. Beberapa jenis rayap (subteran) meninggalkan jejak kotoran karena jenis tersebut biasanya kontak dengan tanah
  5. Kayu patah yang bagian dalamnya menunjukkan struktur ala maze
  6. Adanya laron di musim-musim tertentu. Laron adalah rayap muda yang bisa terbang
  7. Kerusakan pada langit-langit

Baca juga: Tanda Serangan Rayap

Jenis Rayap yang Harus Diwaspadai

Ada beberapa jenis rayap yang harus diwaspadai. Secara umum, berdasarkan habitat dan makanannya, kita mengenal rayap kayu kering, rayap kayu basah, rayap tanah, rayap subtteran, dan masih banyak lagi. Sebagaimana namanya, rayap-rayap itupun ada yang suka dengan kayu yang lembab, kayu yang kering, suka hidup di tanah, atau di area di atas permukaan tanah.

Jadi, kita tak boleh menganggap bahwa semua rayap sama saja. Seringkali, orang menganggap semua rayap suka dengan substrat yang lembab. Padahal, ada juga rayap yang ternyata menyukai kayu kering.

Berdasarkan tingkat destruksinya, di dunia dikenal beberapa rayap yang paling merusak. Satu di antaranya adalah rayap Formosa yang ditemukan di Taiwan hingga Asia Tenggara. Jenis rayap ini bukan hanya sering ditemukan merusak kayu, namun juga bisa merusak plastik hingga pipa.

Kerusakan akibat rayap Formosa jelas tak main-main. Sebab rayap ini bisa menyebabkan konsleting, kebocoran air, dan lain sebagainya. Antisipasi harus dilakukan terutama di lokasi di mana rayap Formosa banyak ditemukan.

Cegah dan Atasi dengan Cairan Pembasmi Rayap

Untuk mencegah sekaligus membasmi rayap, seperti dijelaskan di atas, tentu diperlukan suatu produk khusus. Dan untungnya, di dunia yang sudah sangat modern ini, terdapat banyak produk termisida (anti rayap).

Ada beberapa jenis produk termisida. Kita bisa membedakan menurut bahannya sampai wujudnya. Untuk wujud, kami memang secara khusus merekomendasikan produk yang berbentuk cairan. Sebab, cairan pembasmi rayap akan lebih mudah digunakan dibanding bahan yang lain.

alterntif text
rayap formosa

Penggunaan cairan ini krusial untuk kebutuhan rumah tangga sampai untuk kebutuhan komersil. Misalnya untuk perawatan di kontrakan Anda, perawatan gedung olahraga yang disewakan, perawatan hotel, restaurant, dan lain sebagainya. Gedung-gedung tersebut jelas harus mengantisipasi serangan rayap karena bila tidak bisnis dan usaha mereka bisa terkena dampak yang sangat buruk.

Baca juga: Obat Anti Rayap

Banyak Merk Cairan Pembasmi Rayap di Pasaran: Mana yang Bagus?

Lantas apa ya produk termisida yang bagus digunakan? Di pasaran sendiri ada sangat banyak jenis antirayap yang bisa dipakai. Namun tentu kita harus bisa memilih yang terbaik di antara yang terbaik. Kriteria antirayap yang bagus sendiri bisa dilihat dari efektivitasnya, efisiensi penggunaannya, harganya, dan kemampuannya digunakan untuk mengatasi serangga yang lainnya.

restoran perlu cairan pembasmi rayap

Dan untuk kebutuhan ini, kami rekomendasikan kepada Anda BioCide Insecticide. BioCide Insecticide adalah insektisida dengan bahan aktif cypermethrin 100 EC. Insektisida ini menggunakan pelarut air. Dan dibanding insektisida yang lain, BioCide Insecticide dibuat dengan teknologi canggih berdasarkan research terkini mengenai rayap yang kredibel. Hal inilah yang membuat BioCide lebih bagus digunakan.

BioCide Insecticide

BioCide Insecticide adalah antiserangga yang memiliki banyak keunggulan. Berikut ini kelebihan-kelebihan BioCide Insecticide dari berbagai aspek:

  1. Memiliki efektivitas yang tinggi. Insektisida ini bisa memberikan perlindungan yang sangat efektif.
  2. Selain bisa digunakan untuk membasmi rayap, juga bisa digunakan untuk membasmi dan mencegah berbagai hama yang lain.
  3. Perlindungan yang tahan lama.
  4. Tidak menyebabkan karat ataupun permukaan pada benda yang sulit dicat.
  5. Harga terjangkau dan konsentrasi tinggi sehingga hemat digunakan.
  6. Lebih aman digunakan. Dalam proses formulasinya, kami selalu memerhatikan regulasi keamanan yang berlaku.
  7. Mudah digunakan dengan berbagai metode aplikasi

Dengan berbagai kelebihannya itu, tak mengherankan BioCide Insecticide banyak diandalkan pelaku usaha restaurant, hotel, warung makan tradisional, dan lain sebagainya.

BIOCIDE INSECTICIDE

BioCide Insecticide untuk Mengawetkan Kayu

Selain dapat digunakan sebagai cairan pembasmi rayap, BioCide Insecticide juga bisa digunakan untuk mengawetkan kayu. Fungsi ini sesungguhnya adalah fungsi utama BioCide Insecticide. Produk ini memang sudah jamak digunakan oleh berbagai pelaku usaha, baik itu pelaku usaha furniture, kerajinan, hingga konstruksi bangunan.

Untuk menggunakan BioCide sebagai pengawet kayu, Anda bisa:

  1. Merendam kayu dalam larutan BioCide Insecticide yang sudah dicampur dengan air
  2. Menguaskan larutan BioCide Insecticide pada kayu
  3. Menggunakan BioCide Insecticide dalam pengawetan sistem vakum tekan

BioCide Insecticide juga bisa digunakan untuk perlindungan anti rayap pada bangunan, yakni dalam:

  1. Pengendalian rayap pra konstruksi, atau sebelum bangunan dibangun
  2. Pengendalian rayap pasca konstruksi, yakni untuk memberikan proteksi anti rayap secara berkala setelah bangunan dibangun

Kontak dan Pemesanan Cairan Pembasmi Rayap BioCide

Mari pesan dan dapatkan juga berbagai keunggulan BioCide Insecticide. Untuk mendapatkan insektisida ini, Anda bisa berkunjung ke Bio Service Point yang berlokasi di Yogyakarta, Cirebon, dan juga Jepara. Sedangkan untuk pembelian secara daring, Anda bisa menghubungi CS kami untuk pemesanan lebih lanjut. Customer Service kami akan memproses pesanan Anda dengan cepat, transparan, dan profesional.

Simpulan

Dari penjelasan di atas, dapat kita simpulkan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Serangan rayap bisa sangat merugikan. Di AS saja, kerugian bisa mencapai milyaran US Dollar tiap tahun.
  2. Untuk mengatasi serangan rayap, kita harus tahu tanda-tandanya dan juga jenis rayap yang biasa menyerang.
  3. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan cairan pembasmi rayap yang bagus.
  4. Ada sangat banyak produk termisida atau anti rayap di pasaran. pastikan Anda mendapatkan yang terbaik.
  5. Dari kami, produk yang kami rekomendasikan sekaligus sediakan adalah BioCide Insecticide. Selain bisa digunakan untuk mengatasi masalah rayap, produk ini juga bisa digunakan untuk mengatasi serangan ham yang lain seperti teter dan juga kumbang penggali kayu.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ya.

Artikel terkait:

Anti Rayap Paling Ampuh

Download Best WordPress Themes Free Download
Download Nulled WordPress Themes
Download Best WordPress Themes Free Download
Free Download WordPress Themes
lynda course free download
download karbonn firmware
Premium WordPress Themes Download
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
Wow Cairan Pembasmi Rayap Ini Ternyata Paling Efektif
alterntif text

Leave a Reply

WhatsApp sekarang juga!