Produsen Pengawet Kayu Glugu BioCide Untuk Kitchen Set

Kayu glugu perlu diawetkan agar sifat mekanisnya meningkatkan dan terbebas dari hama perusak kayu. Produsen pengawet kayu glugu BioCide telah menyiapkan formulasi mengatasi masalah ini.

Mengolah kayu glugu menjadi sebuah mebel, kegagalan yang biasanya dijumpai pada desainer adalah karena mereka tidak mengetahui karakteristik kayu glugu dengan baik. Kayu glugu membutuhkan perlakuan yang berbeda dibandingkan kayu-kayu pada umumnya. Kelemahan kayu glugu adalah berat jenisnya dua kali lipat dari kayu pada umumnya, seratnya yang keras dan mudah pecah, diameter yang terbatas, penyusutannya besar, mudah melengkung, dan mudah lapuk saat terkena sinar matahari dan air.

Banyaknya kelemahan pada kayu glugu membuat para desainer harus memperhatikan teknik konstruksi dan batasan-batasan dalam mendesain. Bukan itu saja, kayu glugu memerlukan alat-alat tertentu dalam pengolahannya. Kayu glugu hanya bisa digergaji secara efektif dengan gigi TC atau gigi Stellite. Kayu glugu (Cocos nucifera L.) sudah lama dikenal oleh masyarakat untuk bahan bangunan rumah seperti rangka, kaso, kusen, pintu, dinding, dan plafon dan mebel seperti meja, kursi dan almari.

Produsen Pengawet Kayu Glugu BioCide
Kitchen Set Kayu Glugu

Agar kayu glugu tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan meja, kursi dan almari saja, maka kayu glugu dapat diuji coba dijadikan sebagai bahan kitchen set. Membuat kitchen set dari material kayu glugu bukannya tanpa alasan. Salah satu karakteristik kayu glugu adalah mudah lapuk terhadap air, sehingga perlu dicoba apakah ketahanan kayu glugu tersebut dapat dioptimalkan, sehingga kayu glugu dapat dimanfaatkan sebagai bahan kitchen set. Penyusutan kayu glugu juga tergolong besar, dan hal ini akan mempengaruhi desainer dalam mendesain bentuk dari kitchen set, agar dapat mengatasi muai susut kayu glugu tersebut. Untuk meningkatkan performa kayu, agar tidak mudah terserang hama perusak seperti rayap, dan menambah kualitas desain yang awet.

Pengawet Kitchen Set Dari Produsen Pengawet Kayu Glugu BioCide

Kitchen set yang baik ialah diawetkan dengan Biocide Insecticide berbahan aktif cypermethrine. Diformulasikan khusus untuk kebutuhan industri (woodworking) dan konstruksi bangunan,  serta efektif dan efisien memcegah kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll. Produk BioCide Insecticide ialah pengawet yang mampu menjaga sifat mekanik kayu. Apabila kayu terserang hama seperti yang disebutkan di atas, maka akan mempengarungi kekuatan dan daya tekanan.

Karena ramah lingkungan, sangat efektif untuk para pengrajin agar limbah tidak merusak lingkungan dan menjaga keselamatan pekerja. Menggunakan BioCide Insecticide dari Produsen pengawet kayu glugu BioCide bagi pengrajin mebel sangat penting, karena agar produk tetap awet sampai pada tangan konsumen. Bagi pengrajin, produk ini cukup ekonomis karena dapat larut dalam air, dan available untuk metode pengawetan yang sederhana seperti perendaman pra-kontruksi. Selain pengrajin, orang rumahan juga dapat menggunkan BioCide Insecticide untuk pemeliharaan bangunan, cukup disiramkan di pojok-pojok ruangan.

Kelebihan Lain Yang Harus Segera Dibuktikan

Pengawet Kayu Akasia

Produk dari produsen pengawet kayu glugu BioCide ini memiliki spektrum organisme target luas. Aman dan ramah lingkungan. Ditambah lagi dapat dilarutkan dengan air (ekonomis) dan memiliki stabilitas atau masa aktif sampai 2 tahun. Dalam rangka membantu mengatasi konsumsi kayu komersil yang tinggi, maka pengawetan semacam ini dibutuhkan agar membantu laju ekonomi petani kayu glugu. Apabila Anda tertarik bisa menghubungi distributor Biocide Insecticide melalui wa & sms di 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Dan marketplace www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Leave a Comment