manfaat silica gel

Penyerap Lembab Silica Gel Mencegah Datangnya Jamur

Silica gel merupakan produk dari green chemical yang berbentuk butiran dan dikemas dalam berbagai ukuran. Fungsi silica gel adalah sebagai penyerap kelembaban. Indonesia merupakan negara yang memiliki curah hujan yang sangat tinggi. Oleh sebab itu ruangan di rumah yang kurang akan ventilasi memiliki tingkat kelembaban yang sangat tinggi di dalamnya sehingga dapat menyebabkan jamur yang dapat merusak perabotan dan barang barang elektronik di dalamnya.

Oleh sebab itu perlu diberikannya silica gel di dalam almari yang menyimpan barng barng elektronik. Dengan memberikan silica gel ini maka kelembaban di dalam almari bisa diserap dengan baik dan mengurangi atau bahkan mencegah timbulnya jamur yang dapat merusak barang elektronik Anda seperti kamera.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Silica Gel Dengan Kualitas Terbaik

Silica gel dengan kualitas yang sangat baik dan dapat dipercaya dapat memberikan perlindungan pada peralatan elektronik dan akan terbebas dari jamur karena kelembabannya di hisap oleh silica gel ini.

silica gel natural

Supplier Silica Gel Murah

Anda bisa memperoleh  harga murah dalam pembelian silica gel dari website ini karena website ini merupakan supplier silica gel yang menyediakan silica gel dengan kualitas terbaik. Anda bisa mendapatkan silica gel ini dengan harga terjangkau apabila Anda membuat order dalam jumlah yang tidak sedikit sehingga Anda dapat membuat penawaran harga melalui penawaran email yang telah disediakan di dalam website ini.

Belilah silica gel dari Supplier silica gel supaya Anda mendapatkan silica gel dengan kualitas terbaik dan harga jual yang terjangkau. Proses pemesanan saat ini dipermudah dengan dimungkinkannya pemesanan langsung via website. Anda juga bisa menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi market place kami di TokoPedia : Biocide Official

promo produk biocide surface film preservative

promo produk white agent wa-250