Ternyata Toko Mebel Jogja Perlu BioCide Insecticide!

Kami menawarkan antiserangga dengan harga terjangkau untuk toko mebel Jogja di manapun Anda berada. Ayo, simak seperti apa BioCide Insecticide dan kelebihan apa saja yang ditawarkannya.

Yogyakarta adalah salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki keunikan tersendiri. Di provinsi ini, beribu mahasiswa dari seluruh Indonesia tumpah ruah. Keberadaan mereka menciptakan suasana yang energis dan juga kreatif. Kedua hal ini sering kemudian bersinggungan dengan budaya masyakarat Jawa sebagai penduduk lokal. Hasilnya adalah sebuah sintesis unik antara sesuatu yang modern dengan yang tradisional, serta antara semangat muda dan kebijaksanaan kaum tua.

Di Yogyakarta, Anda memang tak akan banyak menemukan perusahaan besar. Jumlah pabrik di provinsi ini tak semudah ditemukan sebagaimana di provinsi lainnya. Apalagi bila dibandingkan dengan Jawa Barat dan Banten di mana pabrik-pabrik sangat mudah ditemui.

Namun demikian, industri kreatif di provinsi ini tumbuh pesat. Usaha-usaha yang tak begitu besar bisa berkembang dengan baik dengan hasil produk yang mengagumkan. Bahkan tak jarang, produk buatan warga Yogya ini mampu menembus pasar internasional. Salah satunya adalah produk mebel.

Ya, berlokasi tak jauh dari Jepara yang merupakan sentra mebel Indonesia, Jogja pun punya industri ini sendiri. Saat berjalan-jalan ke pinggiran Yogyakarta, Anda akan dengan mudah menemukan usaha-usaha mebel bertebaran di mana-mana. Ada yang kecil seperti menjual meja belajar mahasiswa, sampai usaha mebel besar yang karyawannya pun sangat banyak.

Jumlah toko mebel Jogja pun termasuk banyak. Beberapa toko mebel menjual produknya sendiri, beberapa menjual produknya dan produk pihak lain, serta sisanya menjual produk yang bukan miliknya (hanya menjualkan saja).

Keberadaan perusahaan dan toko mebel ini secara langsung berkontribusi terhadap ekonomi DIY. Sebab mereka:

alterntif text
  1. Bisa menyerap Sumber Daya Manusia atau SDM sehingga angka pengangguran berkurang
  2. Bisa menstimulasi usaha lainnya seperti usaha alat woodworking
  3. Meningkatkan pendapatan asli daerah
toko mebel jogja

Harus Siap Bersaing

Di era globalisasi seperti sekarang ini, berbagai hal harus dengan cermat diantisipasi oleh pelaku usaha mebel. Pun demikian termasuk pemilik toko mebel Jogja dan segenap karyawannya.

Terbukanya keran impor dan juga ekspor yang ditandai dengan makin mudahnya regulasi yang biasanya membatasi dua negara, merupakan pisau bermata dua. Di satu sisi, usaha Anda bisa meningkatkan level usaha. Anda bisa menjual produk Anda ke negara lain yang bekerja sama. Jadi, Anda bisa ekspor produk dengan lebih murah dan mudah.

Namun di sisi lain, Anda juga harus waspada terhadap produk usaha lain yang muncul di pasar lokal. Apalagi bila produk tersebut memiliki kualitas yang tak dimiliki oleh produk Anda. Sebagai contoh, untuk pasar high end, Anda tentu perlu waspada dengan toko mebel dari Eropa. Sedangkan dari segi harga, Anda perlu waspada dengan produk dari negeri China. China atau Tiongkok merupakan raksasa ekonomi baru yang perlu diwaspadai. Sebab produk Tiongkok hadir dengan harga yang seringkali lebih murah dibanding harga produk lokal.

Kehadiran produk Tiongkok ini bila tak diantisipasi bisa mematikan industri dalam negeri. Sebagai akibatnya, ekonomi Indonesia akan sangat ketergantungan dan masyarakat Indonesia hanya menjadi konsumen atas ekonomi negeri lain. Tentu hal ini harus diwaspadai bukan?

Saat ini, industri mebel masih belum terlalu waspada. Secara umum, toko dan usaha mebel di Indonesia, termasuk toko mebel Jogja masih dipercaya oleh masyarakat umum. Namun sekali lagi, perubahan bisa saja terjadi apabila kita tidak mengantisipasinya sejak dini.

Bayangkan saja apabile keesokan harinya, muncul meja dari Tiongkok yang harganya sangat murah di pasaran? Atau muncul juga mebel yang memiliki daya tahan lebih baik dengan harga lebih murah?

Antisipasi Toko Mebel Jogja

Ada berbagai usaha antisipasi yang bisa dilakukan toko mebel Yogyakarta. Berikut ini di antaranya:

  1. Membuat mebel yang memiliki desain unik dan tak biasa. Intinya adalah “be creative!” jangan membuat model yang itu-itu saja.
  2. Aplikasikan finishing yang menarik. Ada beragam tipe finishing yang bisa diaplikasikan, mulai dari shabby chic, natural color, patina, dan masih banyak lagi yang tak bisa disebutkan satu per satu.
  3. Gunakan kayu engineered atau olahan apabila Anda ingin membuat mebel yang murah.
  4. Terapkan prinsip eco friendly dalam usaha Anda supaya bisa bersaing di kancah internasional
  5. Tingkatkan terus kualitas produk dengan bahan-bahan pendukung bermutu tinggi seperti BioCide.

Toko Mebel Jogja Perlu BioCide

Sebagaimana disebut di atas, salah satu cara untuk meningkatkan usaha mebel bisa dilakukan dengan menggunakan BioCide.

Apa ya BioCide itu?

BioCide adalah produk antihama Indonesia yang telah melalang buana ke berbagai pelosok dunia. Produk ini terdiri dari beberapa varian, dengan BioCide Insecticide adalah satu di antaranya.

BioCide Insecticide merupakan antiserangga dengan bahan aktif cypermethrin 100 EC. Produk ini akan mendukung Anda mewujudkan produksi furniture bertaraf internasional.

Kenapa sih Menggunakan BioCide Insecticide?

Kenapa menggunakan BioCide Insecticide? Tentu ada alasan kenapa menggunakan insektisida ini akan memberikan manfaat besar untuk Anda.

BIOCIDE INSECTICIDE

Memberikan Perlindungan Anti Insekta yang Menyeluruh

Produk ini bisa memberikan perlindungan yang menyeluruh lho! BioCide Insecticide adalah antiserangga spektrum luas. Artinya, produk ini bisa digunakan untuk berbagai jenis hama sekaligus. Ada lho beberapa antiserangga di pasaran yang hanya bisa dipakai untuk serangga tertentu. Misalnya saja produk termisida khusus untuk rayap dan anti totor khusus untuk mengatasi kumbang totor. BioCide Insecticide berbeda dengan berbagai antiserangga seperti itu. Sebab, produk ini bisa dipakai untuk mencegah dan mengatasi aneka hama serangga sekaligus mulai dari rayap, kumbang bubuk (biasa disebut teter atau totor), semut, dan lain sebagainya.

Hemat!

Dengan menggunakan BioCide Insecticide, toko mebel Jogja Anda bisa lebih hemat! Pasalnya, meski nominal harga produk ini lebih tinggi dibanding produk antiserangga lainnya, namun konsentrasi produk ini sangat besar. Anda akan lebih hemat saat menggunakan BioCide Insecticide dibanding menggunakan antiserangga yang lain. Selain itu, produk ini juga memanfaatkan pelarut air (water based). Penggunaan pelarut air, dari segi ekonomi akan membuat Anda berhemat sebab Anda tak perlu membeli pelarut solvent based.

Lebih Aman dan Ramah Lingkungan

Produk BioCide Insecticide menggunakan bahan aktif cypermethrin 100 EC. Tahukah Anda bahwa cypermethrin adalah zat aktif yang lebih degradable di alam? Ya, cypermethrin bisa diuraikan dengan lebih mudah dibanding zat aktif insecticide lainnya. Selain itu, dengan menggunakan pelarut air, cypermethrin juga tidak membutuhkan solvent yang pemakaiannya lebih beresiko bagi pekerja. Solvent sebagaimana kita tahu mengandung VOC atau Volatile Organic Compound.
Volatile Organic Compound (VOC) tidak hanya menyebabkan bau menyengat yang pedas, tapi bisa menimbulkan berbagai jenis penyakit.

Banyak kan manfat menggunakan produk ini? Makanya egera gunakan insektisida berbasis cypermethrin tersebut.

Ternyata Toko Mebel Jogja Perlu BioCide Insecticide!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply