Begini Cara Mengatasi Semut di Restauran yang Merajalela

0
330
semut

Bayangkan bila Anda memiliki usaha restauran dan tempat makan sejenis lainnya. Anda mungkin khawatir usaha Anda tak laku dan lain sejenisnya. Tapi pernahkah Anda khawatir usaha Anda diserbu semut? Jangan salah. Banyak pelaku usaha tempat makan yang sampai sekarang bingung bagaimana cara mengatasi semut di restauran yang merajalela.

Membuka usaha tempat makan merupakan salah satu opsi bisnis yang potensial. Toh, pada akhirnya semua orang butuh makan dan rehat sejenak dari aktivitas harian. Berbagai jenis usaha tempat makan juga bisa dilakoni. Salah satu yang paling marak adalah usaha restauran. Menurut definisi, restauran bisa disebut sebagai usaha yang menawarkan tempat, layanan, dan menjual makanan sekaligus. Ketiga hal itu (tempat, layanan, dan makanan yang dijual) juga berpengaruh besar terhadap kesuksesan usaha kita. Kadangkala, ada restoran yang menyediakan makanan lezat. Namun pengunjungnya kalah dari restaurant sebelah yang makanannya tak begitu enak. Usut punya usut, ternyata restaurant sebelah tersebut memiliki konsep yang menarik dalam bangunannya. Restauran tersebut didesain dengan gaya yang chic dan instagrammable sehingga banyak orang kesana untuk selfie juga (selain untuk makan).

Memperhatikan faktor-faktor dan skenario di atas memang sangat krusial. Namun Anda juga perlu ingat, bahwa tantangan yang harus dihadapi bukan hanya itu saja. Salah satu tantangan yang tak bisa diabaikan sama sekali adalah mengenai serangan hama di tempat usaha kita tersebut.

restauran

Hama? Ya. Hama. Bagi Anda yang awam dengan jenis usaha ini, Anda mungkin merasa tak akan mendapatkan kesulitan dengan hama. Tapi ketika Anda terjun ke usaha tersebut, Anda harus memiliki perhatian yang baik terhadap kehadiran hama. Misalnya, mengenai kecoa yang suka berkeliaran di dapur dan tempat sampah.

Semut!

Selain kecoa, ada satu lagi organisme yang pada awalnya seperti tak menimbulkan masalah, namun lama kelamaan bisa menyebabkan persoalan besar. Organisme itu adalah semut! Bayangkan saja ketika koloni semut menyerbu makanan Anda. Sekali dua kali, Anda mungkin menganggapnya persoalan sepele. Tapi bagaimana bila semut sudah menyerang dengan intens? Misalnya, serangan dalam waktu cepat ketika Anda baru menaruh segelas minuman manis di meja. Atau serangan dalam waktu cepat ketika Anda baru saja meletakkan piring berisi makanan di salah satu desk dapur.

semut (2)

Kehadiran semut ini jelas bisa menjadi gangguan besar. Apalagi ketika gangguan tersebut terjadi di berbagai area restaurant mulai dari dapur sampai ke tempat makan pelanggan. Pelanggan Anda bisa merasa terganggu dan pada akhirnya tidak puas telah mengeluarkan uangnya di tempat usaha Anda tersebut.

Tak mau hal seperti ini terjadi, bukan? Oleh karena itulah, perlu diaplikasikan suatu cara khusus untuk mengatasi semut di restauran yang merajalela.

Bagaimana Caranya?

Tapi bagaimana cara mengatasi semut di restauran? Banyak orang yang sebetulnya bingung mengatasi serangga ini. Sebab secara umum kita melihat semut sebagai serangga yang tak perlu dibasmi. Karenanya, kita pun tak begitu paham bagaimana cara melakukan pembasmian yang cepat dan efisien.

Akibatnya, orang sering menerapkan cara-cara yang sebetulnya tidak masuk akal sama sekali. Misalnya saja menggunakan aneka bahan dapur dan bahan alami yang kemampuannya membasmi hama dipertanyakan . Berbagai sumber di dunia maya pun digunakan padahal belum tentu kredibel. Memang, ada kalanya, bahan-bahan tersebut bisa digunakan untuk mematikan semut. Namun tingkat efektivitasnya jauh dari ideal. Hal ini akan membuat Anda tak bisa segera membasmi semut yang telah menyerang.

Gunakan Insektisida yang Bagus, BioCide Insecticide untuk Mengatasi Semut di Restauran

Bila Anda benar-benar ingin mengatasi masalah semut di restoran, maka lakukanlah dengan profesional. Gunakanlah cara mengatasi semut di restauran yang benar-benar sudah teruji dengan bahan yang memang didesain untuk kebutuhan itu. Jangan sampai Anda menghabiskan waktu lama hanya sekedar untuk mencoba berbagai bahan yang sebetulnya tidak masuk akal. Bukan hanya boros waktu, bisa-bisa semut-semut tersebut sudah menimbulkan gangguan di sana-sini.

BIOCIDE INSECTICIDE

Langsung saja gunakan insektisida yang memang bisa dipakai untuk masalah ini. Misalnya saja BioCide Insecticide. Insektisida BioCide adalah insektisida dengan bahan aktif cypermethrin. Insektisida ini didesain khusus untuk mengawetkan kayu dan mengatasi hama pada konstruksi bangunan. Sifatnya sebagai neurotoxin untuk berbagai serangga akan membuatnya efektif digunakan untuk mengatasi masalah tersebut.

Berikut ini berbagai keunggulan lain dari insektisida ini.

  1. Target organisme luas. Artinya, insektisida ini tak hanya bisa digunakan untuk semut saja.
  2. Mudah digunakan
  3. Sangat efektif dan efisien membasmi berbagai hama serangga
  4. Lebih mudah diuraikan dibanding insektisida lainnya
  5. Tersedia dalam kemasan hemat, cocok untuk kebutuhan usaha seperti restauran, hotel, dan lainnya

Cara Aplikasi

Cara aplikasi BioCide Insecticide sangat sederhana. Khusus untuk masalah semut ini, Anda bisa menuangkannya langsung pada sarang semut untuk solusi jangka pendek. Tuangkan sedikit BioCide Insecticide (baca aturan rekomendasi), lalu campur dengan air bersih. Setelahnya, siram ke lubang masuk sarang semut terkait. Selagi melakukan ini, gunakanlah alat-alat pelindung diri mulai dari sarung tangan, kacamata, sampai tutup muka.

Dapatkan Segera BioCide Insecticide!

Selain mudah digunakan, insektisida BioCide Insecticide juga sangat mudah dipesan. Anda bisa melakukan pemesanan secara online di antiserangga.com dengan cara:

  1. Mengirimkan data pemesanan. Data pemesanan mencakup nama Anda sebagai pemesan, alamat pengiriman, produk yang dipesan (dalam hal ini BioCide Insecticide), jumlah produk yang dipesan, dan kurir pengiriman. Anda bisa menyampaikan data ini via WA kepada CS kami, via email, ataupun langsung dengan telepon.
  2. Tunggu tindak lanjut dari CS kami. Setelah data tersebut diproses, CS akan memberikan keterangan nominal biaya yang harus Anda bayar. Biaya mencakup harga BioCide Insecticide dan ongkos kirim.
  3. Lakukan pembayaran ke nomor rekening yang diberikan Customer Service kami.
  4. Kirimkan bukti pembayaran pada kami.
  5. Kami akan memroses pesanan Anda dan mengirimkannya ke kurir pengiriman.
  6. CS kami akan memberikan nomor resi pengiriman segera setelah barang sudah dikirim ke kurir.
  7. Tunggu BioCide Insecticide sampai di rumah Anda. Selama masa pengiriman, kami juga akan membantu Anda memantau kinerja dari kurir.

Cara pemesanan BioCide Insecticide di atas sangat mudah dilakukan. Namun, selain membuka opsi pemesanan di website ini secara langsung, kami juga telah hadir di berbagai online shop. Kami menyadari banyak pelanggan yang telah terbiasa menggunakan aplikasi toko online untuk transaksi jual beli online. Bagi Anda yang ingin membeli produk ini di berbagai toko daring tersebut, cari saja produk kami di kotak pencarian.

Semoga bermanfaat ya! Pada akhirnya, cara mengatasi semut di restauran yang paling efektif memang dengan mengandalkan insektisida yang tepat seperti BioCide Insecticide.

SHARE

Leave a Reply