5 Tanda Anda Perlu Pengendalian Rayap Kayu Kering Sekarang

Ketika rayap kayu kering (Drywood) pindah ke rumah Anda, Anda mungkin tidak benar-benar melihat mereka karena mereka sering tinggal di dalam hutan atau di bawah tanah. Rayap dapat digambarkan sebagai kriptobiotik karena aktivitasnya tersembunyi dari pandangan. Meskipun perilaku kriptobiotik mereka licik, rayap sering meninggalkan petunjuk infestasi mereka. Berikut adalah beberapa tanda peringatan umum rayap yang hadir di tempat tinggal Anda.

Sayap Berserakan

Saat rayap meninggalkan sarangnya, mereka melepaskan sayapnya. Hal ini dapat menyebabkan akumulasi sayap di kusen jendela Anda di dalam, atau di jaring laba-laba di luar. Sayap terlihat sangat mirip sisik ikan dan mereka cenderung menumpahkannya ke dalam tumpukan.

Tabung lumpur

Rayap kayu kering membangun tabung dari kotoran untuk hidup dan melakukan perjalanan. Tabungnya berwarna coklat, kering dan biasanya terletak di dekat fondasi bangunan atau rumah. Tabungnya seukuran pensil. Anda bisa menguji tabung lumpur ini untuk melihat apakah masih aktif dengan mengeluarkan sebagian kecil dan mencari aktivitas dalam beberapa hari. Jika rayap hadir, mereka akan membangun kembali bagian tabung itu.

Kerusakan Kayu

Yang ini mungkin tampak jelas, tapi kerusakan kayu tidak selalu terlihat di luar. Dinding akan mulai melorot, menyerupai apa yang mungkin Anda pikirkan adalah kerusakan air. Ini karena kerusakan interior pada kayu yang tidak bisa Anda lihat. Perhatikan kayu beranda terlampir atau teras di rumah Anda untuk kerusakan rayap Drywood.

alterntif text

Kotoran kering

Istilah profesional untuk kotoran ini disebut frass. Tumpukan frass ini kemungkinan akan terbentuk di dekat infestasi mereka. Ingat bahwa mereka bisa masuk ke rumah Anda melalui celah atau ruang kecil, termasuk kotak sekering outdoor atau koneksi utilitas. Periksa tempat-tempat di rumah Anda jika Anda mencurigai rayap. Rayap Drywood tidak membangun tabung kotoran sehingga mencari pelet atau sayap yang lebih asin. Jika Anda kebetulan melihat swarmer Kering memiliki warna kemerahan pada tubuh.

Swarms

Rayap cenderung terbang di kawanan, sering setelah hujan, hari yang hangat di Musim Semi. Kawanan terlihat sangat mirip dengan semut terbang, namun memiliki perbedaan yang khas. Anda mungkin tidak perlu khawatir jika melihat hama ini terbang di luar rumah Anda, tapi ini adalah tanda kutu jika Anda menemukannya di tempat-tempat di dalam rumah Anda seperti ruang bawah tanah atau loteng.

Hanya karena Anda tidak melihat rayap, tidak berarti mereka tidak ada. Sangat penting untuk menemukan hama ini sebelum merusak biaya pada struktur rumah atau bisnis Anda. Untungnya, rayap bekerja perlahan, jadi hanya karena Anda menemukan tanda-tanda itu tidak berarti kerusakannya sangat ekstrem. Hubungi penjual pengawet kayu anti rayap segera setelah Anda mencurigai adanya infestasi rayap di rumah Anda!

5 Tanda Anda Perlu Pengendalian Rayap Kayu Kering Sekarang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply