Anti Rayap Terbaik Di jakarta, Sertifikat Internasional

Di jakarta serangan rayap sangat besar, selain kondisi lingkungan yang harus di atasi butuh anti rayap terbaik di Jakarta yang akan menyelesaikan persoalan Anda.

Apa obat anti rayap terbaik di Jakarta yang dapat Anda dapatkan dan diaplikasikan segera? Kami sangat merekomendasikan penggunaan anti rayap BioCide Insecticide olahan Bioindustries yang telah memiliki sertifikat internasional dan kualitasnya terjamin.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Produk BioCide sangat cocok untuk rumah Anda di Jakarta yang terserang rayap rakus. Sebuah penelitian  menyatakan bahwa wilayah di Jakarta memiliki dampak yang sangat besar dari serangan rayap dari pada daerah lainnya. Oleh karena itu, menanggulangi hal ini butuh anti rayap yang sangat profesional dan berkelas tinggi.

Obat anti rayap kayu BioCide ini merupakan produk dari Bioindustries yang mempunyai sertifikat produk ramah lingkungan sesuai standard US-EPA Regulation. United States Environmental Protection Agency (US-EPA) merupakan lembaga pemerintah federal AS yang dibentuk dengan tujuan untuk melindungi kesehatan manusia dan lingkungan dengan kewenangan untuk membuat dan menegakkan peraturan berdasarkan hukum yang disahkan oleh Kongres.

US-EPA Paint VOC regulation number 8, merupakan regulasi yang mengatur dan membatasi kandungan bahan kimia yang termasuk didalam golongan volatile organic compound (VOC content ) khususnya untuk produk cat, bahan pewarna dan coating, tinta dan lain lain. Volatile organic compound (VOC) merupakan golongan bahan kimia berbahaya yang menyebabkan polusi udara dalam ruangan (indoor air polutant) yang sangat berbagaya bagi kesehatan manusia dan lingkungan.

Hasil uji laboratoriom yang dilakukan oleh TUV Rheinland German menyatakan bahwa produk-produk Bio Industries telah sesuai dengan standard US. Environmental Protection Agency (EPA) number 8. paint VOC regulation compliance 2011. certificate of analysis oleh TUV Rheinland Germany.

promo produk biocide surface film preservative

Oleh karena itu, dengan adanya anti rayap BioCide yang memiliki sertifikat ramah lingkungan obat ini sangat sempurna untuk diaplikasikan dimana saja.  obat rayap kayu BioCide sangat cocok untuk mengatasi masalah serangan rayap kayu pada rumah Anda. Dan meningkatkan spesifikasi rumah Anda seperti nyaman dan awet untuk dijadikan tempat tinggal, sebagai rumah yang anti rayap. Sehingga dengan demikian menjadi rumah Anda mempunyai nilai jual tinggi.

(Baca juga: Fakta-Fakta Tentang Rayap Dan Obat Rayap Paling Ampuh dan Yuk, Simak Cara dan Biaya Mengawetkan Palet Kayu ini)

Selian setifikat tersebut anti rayap terbaik di Jakarta memiliki keunggulan produk yang tidak dimiliki produk lainnya. Simak kelebihannya berikut ini:

  • Efektif Dan Efisien Mencegah Serangga (kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll).
  • Memiliki Spektrum Organisme Target Luas.
  • Diformulasikan Khusus Untuk Kebutuhan Industri (woodworking) Dan Konstruksi Bangunan.
  • Aman Dan Ramah Lingkungan.
  • Dapat Dilarutkan Dengan Air (ekonomis)
  • Bahan Aktif : Permethrine 125 Ec
  • Toksikologi:
  • LD 50 Oral (tikus) 2308mg/kg BB
  • Dermal (tikus) > 7120.mg/kg BB
  • Cara kerja : Racun kontak dan lambung
  • Formulasi : Emulsifible Consentrate (EC)
  • Korosifitas : Tidak korosive (tidak merusak)
  • Kelas bahaya : II (bahaya)
  • Setabilitas : 2 tahun

Seberapa pentingkah menggunakan obat anti rayap untuk rumah yang terserang rayap?

Rayap memiliki cakupan yang sangat luas, dan memliki anggota koloni yang tidak terhitung. Serangan satu koloni rayap bisa memakan seluruh kerangka rumah Anda tanpa diketahui. Dan jikalau Anda melihat tanda kehadiran rayap seperti menemukan kayu rumah Anda dalam ke adaaan keropos, itupun sudah mengalami kerugian besar.

Gunakan BioCide Insecticide sebagai tindakan mencegah dan membasmi rayap di rumah Anda. Anti rayap terbaik di Jakarta ini sangatlah ekonomis, dapat dicampur air dengan perbandingan 1;100. Satu botol (130gr) BioCide dapat dicampur dengan sekitar 100 liter air. Sehingga jangkauan BioCIde sangatlah luas, dapat menjaga seluruh bagian rumah Anda.

Jika Anda ingin segera mengaplikasi anti rayap terbaik di Jakarta ini, Anda dapat menghubungi nomor yang tertera di website ini.

promo produk white agent wa-250