Ditemukan!!! Inilah Anti Rayap Untuk Kayu Terbaik

Anti Rayap Terbaik - Saat ini serangan rayap sudah sulit ditangani karena susahnya menjaga kondisi rumah bebas rayap, namun Anda jangan resah, sudah ditemukan anti rayap untuk kayu terbaik.

Anti rayap untuk kayu terbaik ini ialah BioCIde Insecticide. Sebuah anti rayap olehan Bioindustries yang telah mempunyai sertifikat internasional. Aman dan ramah lingkungan.

promo produk natural oil dan sanding sealer

BioCide Insecticide dapat membunuh berbagai jenis rayap. Mari ketahui dulu seperti apakah rayap yang menyerang rumah Anda dan kenapa Anda harus menggunakan BioCide Insecticide.

Baca Juga : cairan anti rayap untuk kayu dari bahan alami

perilaku rayap yang hidup berkoloni pada habitat yang tersembunyi dan memakan kayu yang telah diproses. Serangga sosial ini memang unik, tapi ketika mulai mengerogoti bangunan kayu Anda, seperti kayu kelapa kesukaan rayap, maka perlu segera ditangani. Sebelum penanganan lebih jau, ada baiknya kita mengetahui seperti apa rayap itu, tujuannya untuk mengetahui langkah apa yang harus kita ambil menghadapi serangga ini.

Rayap merupakan serangga daerah tropika dan subtropika. Di daerah tropika rayap ditemukan mulai dari pantai sampai ketinggian 3000 m di atas permukaan laut, dengan kelembaban 60-70%, dan temperatur udara antara 250 celcius danh 290 celcius. Makanan utamanya adalah kayu atau bahan yang memiliki kandungan selulosa.

promo produk biocide surface film preservative

Baca Juga : Cara Basmi Rayap Kayu Pada Kusen Pintu

Mereka merupakan konsumen primer dalam rantai makanan yang berperan dalam kelangsungan siklus beberapa unsur penting seperti karbon dan nitrogen. Tapi masalahnya bahwa manusia juga merupakan konsumen primer yang memerlukan hasil-hasil kayu, sebagaimana kayu yang kita manfaatkan untuk bangunan. Di sinilah letak permasalahannya, sehingga manusia bersaing dengan rayap.

Agar rayap memakan kayu lain yang tidak kita gunakan, dan untuk mengurangi persaingan dengan kita, kita cukup menggunakan bahan anti rayap terbaik, yang membuat rayap enggan makan karena kandungan selulosa sudah hilang akibat anti rayap kayu itu. obat anti rayap untuk kayu terbaik BioCide Insecticide dapat melakukan dan menyelesaikan persoalan di rumah Anda.

Kenapa BioCide Insecticide Adalah Anti Rayap Untuk Kayu Terbaik?

Anti rayap BioCide dapat melindungi kayu Anda dalam jangka waktu yang panjang. Melapisi furniture, kusen, ataupun dinding kayu di rumah Anda dari serangan jutaan koloni rayap.

Selain melindungi dalam jangka waktu panjang, anti rayap untuk kayu terbaik olahan Bioindustries ini sangat ekonomis. Untuk BioCide Insecticide kemasan 130 gr dapat dicampur dengan air dengan perbandingan 1:100. Kenapa disebut ekonomis, karena anti rayap untuk kayu lainnya menggunakan campuran solvent/minyak sehingga selain tidak sehat dan bau akan lebih mahal. BioCIde cukup dicampur air bersih dari kran rumah Anda dan dikuaskan pada permukaan furniture ataupun kusen rumah.

Masih ada lagi lho kelebihannya yang siap memuaskan Anda korban serangan rayap. Segera buktikan dengan menghubungi kontak yang tersedia untuk info lebih lanjut.

promo produk white agent wa-250