Permethrine 125 EC, Solusi Terbaik Mencegah Serangan Kumbang Bubuk Kayu

Insektisida spektrum luas Permethrine 125 EC adalah solusi terbaik yang bisa diaplikasikan untuk mencegah serangan kumbang bubuk kayu. Selain efektif, insektisida ini juga aman untuk kontak dengan manusia dan aplikasinya sangat fleksibel.

Aplikasikan Permethrine 125 EC untuk mencegah serangan kumbang bubuk kayu.
Aplikasikan Permethrine 125 EC untuk mencegah serangan kumbang bubuk kayu.

Kumbang bubuk kayu adalah salah satu jenis serangga hama yang berpotensimenyebabkan kerugian besar pada skala domestic hingga perusahaan besar. Larva kumbang ini diketahui bisa menyebabkan kayu menjadi keropos tanpa terdeteksi dengan mudah. Larva tersebut merupakan hasil penetasan telur yang diletakkan induk kumbang dalam substrat kayu lewat pori-pori atau celah pada permukaan kayu. Ketika telur menetas dan menjadi larva, ia akan memakan material kayu dan mengubahnya menjadi kotoran bubuk yang sangat halus. Hal ini terjadi terus-menerus dalam jangka waktu sekitar 1 tahun yang merupakan lama kehidupan fase larva.

Keberadaan serangga ini jelas harus dicegah sedini mungkin. Sebab, serangannya seringkali tidak terdeteksi dengan baik. Malah, keberadaan kumbang ini seringkali hanya bisa ditandai dengan lubang kecil pada permukaan kayu. Kekeroposan yang terjadi di bawah permukaan kayu biasanya diketahui setelah begitu parah dan dalam jangka waktu yang lama. Ini jelas membahayakan terutama pada perusahaan produsen kayu yang seringkali harus menyimpan komoditasnya dalam jangka waktu yang tidak pendek. Infeksi hama ini, meski belum menyebabkan kerusakan parah, bisa mengakibatkan daya jual kayu turun drastis.

Yang mengkhawatirkan, pencegahan hama ini terbilang tidak sederhana. Anda tidak bisa mengusahakan kayu agar selalu kering supaya kumbang bubuk kayu tidak menyerang. Sebab, kumbang ini justru sangat menyukai tipe kayu keras yang kering dengan MC di bawah 8%. Ia juga lebih menyukai kayu yang belum difinish atau yang sudah difinish namun terdapat celah ke dalam substrat kayu.

Satu-satunya cara efektif untuk mencegah serangan kumbang bubuk kayu ialah dengan aplikasi treatment anti serangga dengan memanfaatkan insektisida yang bagus. Kami merekomendasikan Anda menggunakan Permetrhrine 125 sebagai solusi mencegah serangan kumbang bubuk kayu yang baik.

Mengapa Permethrine 125 EC untuk Mencegah Serangan Kumbang Bubuk Kayu.?

Permethrine 125 EC.
Permethrine 125 EC.

Permethrine 125 EC merupakan solusi terbaik untuk mencegah serangan kumbang bubuk kayu. Produk ini diformulasikan dengan bahan aktif permethrine yang dikenal sebagai racun neurotoksin yang sangat efektif membasmi hewan berdarah dingin termasuk kelompok kumbang bubuk kayu.

Insektisida ini bisa Anda gunakan dalam treatment anti serangga baik dengan sistem vakum tekan, perendaman, kuas, hingga spray. Produk ini juga bisa dimanfaatkan untuk mencegah serangan kumbang bubuk pada berbagai material dari kayu hingga bambu. Penggunaannya pun aman karena bahan aktifnya sulit meresap pada kulit manusia. Permethrine 125 EC juga bisa dilarutkan dengan solvent maupun air sehingga aplikasinya menjadi sangat mudah dan fleksibel.

Ringkasnya, berikut ini alasan mengapa Permethrine 125 EC adalah solusi terbaik yang bisa Anda terapkan untuk mencegah serangan kumbang bubuk kayu:

  • Efektif dan efisien dalam membasmi kumbang bubuk.
  • Diformulasikan dalam konsentrasi tinggi sesuai dengan kebutuhan industri wood working dan konstruksi bangunan.
  • Spektrum organisme target yang luas. Selain efektif membasmi kumbang bubuk, Permethrine juga bisa mencegah beragam hama kayu lain.
  • Bisa dilarutkan dengan air dan solvent sehingga aplikasinya lebih mudah dan fleksibel.

Demikian rekomendasi dari kami agar Anda terhindar dari kerugian besar akibat serangan kumbang bubuk kayu. Semoga bermanfaat!

Informasi dan Pemesanan

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan Permethrine 125 EC, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected].

Leave a Comment