Anti Rayap Untuk Kayu Biocide Insecticide

Bagi Anda pengusaha kayu kebutuhan akan bahan pengawet kayu sangatlah penting. Khususnya bahan pengawet kayu anti rayap yang ampuh dan berkualitas tinggi. Seperti apakah obat rayap yang ampuh ini?

Obat rayap BioCide ini merupakan pembasmi rayap yang ampuh menghilangkan dan mengusir rayap disegala jenis kayu Anda. Oleh karena itu, perlindungan yang senantiasa mapan perlu digunakan agar kayu tetap pada bentuknya diawal dan selalu awet.

Obat rayap terbaik BioCide ini banyak digunakan industri kayu, baik kayu gelondongan atau sawn timber, bahkan kayu olahan seperti triplek. Obat pembasmi rayap BioCide ini akan melindungi produk kayu seperti kayu solid, triplek, bambu ataupun rotan selama 3 tahun lebih.

Perlindungan selama itu adalah perlindungan prima yang tahan serangan rayap jenis apapun. Oleh karena itu obat rayap dengan karakter seperti ini sangat dibutuhkan, paling tidak, Anda bagi yang punya usaha kayu dapat mempromosikan produk kayu seperti furniture anti rayap atau tahan rayap setelah mengaplikasikan obat ini.

Meskipun banyak kelebihan produk kayu yang menguntungankan banyak pengusaha, tapi kelemahan utamanya memang harus dihindarkan yakni serangan rayap. Untuk menutupi kekurangan produk kayu kita masih butuh obat pembasmi rayap yang ampuh. Karena kayu sekarang ini sulit sekali didapatkan dengan kualitas yang baik. Selain itu, juga mudah dimakan rayap, perawatan secara berkala dengan cat atau coating agar tetap awet, dan menyerap air sehingga menyebabkan volume kayu dapat berubah-ubah. Akibatnya pintu atau jendela sulit dibuka karena salah satu sudutnya memuai. Namun, untuk poin ini saat sudah ada solusi jitunya, yakni anti rayap untuk kusen BioCide.

Solusi untuk memperkuat kayu dengan anti rayap BioCide Insecticide

Bagaimana BioCide Insectide Bekerja? Setelah diaplikasikan pada stok kayu Anda, produk ini dapat menghilangkan selulosa kayu dan meracuni kayu makanan rayap. Lantas, bagamana BioCide Insecticide membunuh rayap yang makan kayu Anda?

Cara kerja BioCide Insecticide ialah sistem kontak lambung. Artinya membunuh serangga sasaran dengan cara masuk ke pencernaan melalui makanan yang mereka makan. Anti rayap ini akan masuk ke organ pencernaan rayap dan diserap oleh dinding usus kemudian ditranslokasikan ke tempat sasaran yang mematikan sesuai dengan jenis bahan aktif cypermethrine. Misalkan menuju ke pusat syaraf rayap, menuju ke organ-organ respirasi, meracuni sel-sel lambung dan sebagainya. Oleh karena itu, rayap harus memakan tanaman yang sudah disemprot BioCide Insecticide yang mengandung residu dalam jumlah yang cukup untuk membunuh.

Cara mendapatkannya mudah

Setelah kita mengatahui cara kerja dan keampuhannya, yang harus dibuktikan adalah efektivitas dan keekonomisannya dalam industri ataupun perorangan. Jika Anda tertarik membuktikan apakah selain efektif membunuh rayap rakus dengan anti rayap untuk kusen BioCide Insecticide juga ekonomis, Anda dapat menghubungi kontak yang tersedia.

 

Leave a Comment