Anti Rayap Untuk Rumah BioCide Insectiside

Konstruksi rumah terutama yang terbuat dari kayu atau bahan serat alam lainnya cenderung mudah terserang rayap, aplikasikan anti rayap untuk rumah BioCide Insecticide ini

Konstruksi rumah yag terbuat dari kayu atau bambu biasanya banyak digunakan untuk bagian atap, tiang, kusen dll. Karena teksturnya yang sedikit empuk dan memiliki banyak kandungan selulosa menyebabkan jenis bahan baku ini mudah untuk terserang rayap. maka dari itu, untuk mempertahankan konstruksi rumah yang terbuat dari kayu harus diperhatikan dengan seksama, apabila atap bocor maka segera mungkin untuk dibenahi agar kayu tidak membusuk dan mengundang rayap.

Atau Anda bisa menggunakan anti rayap untuk rumah BioCide Insecticide yang sangat aktif membunuh rayap atau serangga perusak kayu lainnya.

Rayap Yang Mengancam Kekokohan Bangunan

Bangunan yang kokoh tentu menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali namun tidak jarang pula beberapa konstruksi bangunan mudah terserang jamur atau serangga perusak kayu seperti rayap. hal ini disebabkan oleh lembabnya ruangan sehingga menyebabkan kayu mudah menjadi lembab. Kayu yang lembab sangat rentan terserang rayap sehingga Anda harus waspada dan menjaga suhu ruangan tetap stabil dan tidak lembab.

Untuk mengatasi lembab, Anda bisa menggunakan penyerap kelembaban yang khusus digunakan untuk ruangan seperti kamar, gudang dll. Hal ini akan membantu mengurangi kelembaban dalam ruangan Anda. Selain itu, pastikan sirkulasi dalam ruangan tetap terjaga sehingga udara dalam ruangan bisa bergantian. Jika sudah terlanjur terserang rayap, Anda bisa menggunakan anti rayap untuk rumah BioCide Insecticide.

alterntif text

Rayap akan mudah muncul pada ruangan atau tempat yang lembab, misalkan atap yang bocor. Rayap yang menyerang tempat semacam ini biasanya dikenal dengan rayap subteran karena rayap tidak bersentuhan langsung dengan tanah melainkan menyerang ditempat lembab karena tetesan air. Rayap tersebut biasanya berjenis Captotermes spp, sedangkan rayap yang menyerang lokasi yang berbeda seperti kusen biasanya adalah rayap tanah. Rayap ini biasanya bersarang dalam tanah dan membentuk gumpalan tanah sebagai alur jalan rayap tersebut. rayap tanah dikenal dengan jenis rayap yang paling ganas daripada jenis rayap lainnya, tidak hanya menyerang konstruksi rumah yang terbuat dari kayu saja melainkan juga tembok atau pondasi rumah Anda. hal ini bukan semata-mata rayap memakan tembok dll, melainkan rayap tersebut menyerang apapun yang dianggap mengganggu objek sasarannya. Ya, rayap tetaplah rayap yang memakan kayu atau serat alam lainnya sebab makanan utama rayap adalah selulosa yang terkandung dalam tumbuhan.

Anti Rayap Untuk Rumah BioCide Insecticide

Anti rayap untuk rumah BioCide Insecticide sangat bagus untuk treatment rumah Anda agar tidak mudah terserang rayap. segala jenis rayap ataupun serangga bisa dibasmi dengan anti rayap ini. Bahkan bisa digunakan untuk membasmi kecoa atau nyamuk yang sering mengganggu kenyamanan keluarga Anda.

BioCide Insecticide merupakan obat anti rayap yang menggunakan bahan tanpa kimia berbahaya sehingga lebih aman untuk digunakan selain itu menggunakan sistem water based jadi lebih ramah lingkungan. walaupun juga bisa digunakan dengan bahan campuran dari solvent namun akan jauh lebih baik jika menggunakan air.  Cara aplikasinya pun cukup mudah, aplikasikan ke bagian yang terserang rayap dengan cara dioles, semprot atau hasil lebih bagus jika dengan cara injeksi rayap tersebut bersarang.

Walaupun anti rayap untuk rumah BioCide Insecticide ini tergolong ramah lingkungan tetap saja Anda harus memperhatikan faktor keamanan, sebab bahan yang digunakan untuk obat tersebut mengandung bahan yang bisa menyebabkan keracunan atau iritasi baik melalui mulut, mata, kulit atau pernafasn. Terutama bagi Anda yang memiliki alergi tertentu terhadap bahan kimia atau memiliki kulit sensitif untuk menggunakan perlengkapan yang sesuai dengan standar keamanan seperti masker, sarung tangan, sepatu, celana dan kaus panjang. Hal ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Anti Rayap Untuk Rumah BioCide Insectiside

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply