Obat Antiserangga Rotan yang Bagus: BioCide Insecticide!

furniture-rotanBeranjak dari pemahaman kita mengenai mengerikannya ancaman serangga pada rotan, mari lanjutkan pembahasan kita pada produk obat antiserangga rotan yang bagus. Pembahasan ini penting karena tanpanya, kita hanya akan khawatir tanpa solusi yang jelas.

Seperti apa obat antiserangga rotan yang bagus? Beragam aspek mulai dari efektivitas sampai dengan terjangkaunya harga produk terkait harus diperhatikan. BioCide Insecticide menjadi insektisida yang kami anjurkan berdasarkan berbagai aspek tersebut. Obat ini dapat kita andalkan untuk mencegah sekaligus membasmi beragam serangga hama mulai dari kumbang bubuk, rayap, pinhole, kutu atau bugs, dan hama perusak lainnya pada rotan, kayu, bambu, dan material sejenis.

Mengapa BioCide Insecticide adalah Obat Antiserangga Rotan yang Bagus?

Efektif

BioCide Insecticide memanfaatkan bahan aktif permethrin yang sifatnya sangat toksik pada berbagai serangga. Permethrin yang merupakan racun syaraf akan dengan cepat mematikan serangga yang kontak dengan bahan tersebut.

Spektrum Organisme Target Luas

Selain efektif, bahan aktif permethrin memiliki sifat yang beracun bagi beragam serangga hama rotan. Jangan salah. Tidak semua produk insektisida memiliki keunggulan ini. Banyak obat antiserangga yang hanya bagus untuk serangga tertentu saja. Dengan memanfaatkan BioCide Insecticide, rotan Anda akan lebih terlindung.

Lebih Aman Bagi Pekerja

Obat antiserangga rotan yang bagus BioCide Insecticide memiliki sifat yang lebih aman bagi pekerja. Sebab, meski bahan aktifnya demikian toksik pada serangga, tetapi bahan tersebut tidak begitu reaktif pada kulit manusia.obat antiserangga rotan yang bagus

Tahan Lama

BioCide Insecticide diformulasikan untuk kebutuhan industri woodworking dan sejenisnya, termasuk industri serat alam seperti rotan. Bahan ini diformulasikan agar stabil pada material organik seperti itu sehingga efeknya bisa bertahan sangat lama.

Metode Praktis dan Fleksibel

Produk ini bisa diaplikasikan dengan beragam metode. Anda bisa menggunakannya sebagai larutan perendam rotan hingga mengkuaskannya saja. Pelarut yang digunakan pun bisa memanfaatkan air maupun solvent.

Murah tetapi Diformulasikan dengan Konsentrasi Tinggi

BioCide Insecticide didesain untuk memenuhi kebutuhan industri kayu dan beragam serat alam. Produk ini tersedia dalam konsentrasi tinggi namun tetap hemat diperoleh. Harga 100 gram BioCide Insecticide 100 EC adalah Rp. 100.000,- dengan perbandingan konsentrasi pelarutan hingga 1:100. Sangat hemat bukan?

Leave a Comment