Bahan Pengawet Kayu Glugu Untuk Green Building

Kayu glugu memiliki kriteria yang cepat tumbuh, sehingga menjadi alternatif bahan material bangunan. Selain murah, jika diberi treatment pengawet kayu glugu  dengan baik, kayu glugu berpotensi sebagai material green building.

Bangungan, perkantoran maupun rumah tinggal, termasuk penyumbang polusi di planet ini, merupakan salah satu penyebab pemanasan global. Polusi yang dihasilkan dari bangunan perkantoran maupun rumah tinggal bahkan melebihi polusi yang dihasilkan oleh kendaraan, pesawat terbang maupun pabrik. Sepertiga gas buang yang terdapat di Inggris, sebagai contoh, berasal dari rumah tinggal. Sangatlah jelas jika ingin mengurangi gas buang yang menutupi ozon planet ini dapat dimulai dari setiap rumah tinggal.

Jika sulit untuk merubah struktur bangunan, maka pendekatan ramah lingkungan dapat dilakukan melalui pemilihan material-material yang tepat untuk interior rumah tersebut, seperti kayu glugu yang mempunyai serat unik dan pertumbuhan yang cepat. Elemen-elemen interior seperti lantai, dinding, langit-langit serta furniture mempunyai peran besar akan tercapainya sebuah rumah yang ramah lingkungan dan juga menyehatkan bagi penggunanya.

Selain murah, jika diberi treatment pengawet kayu glugu dengan baik, kayu glugu berpotensi sebagai material green building.

Pada saat ini dimana teknologi sudah maju, banyak sekali pilihan-pilihan material yang dapat digunakan untuk diaplikasikan pada elemen-elemen interior. Selain material yang ramah lingkungan, untuk mendukung green building yang berbahan kayu glugu, dibutuhkan juga bahan pengawet yang ramah lingkungan.

Pengawet kayu Glugu Yang Ramah Lingkungan

Produk Biocide Insecticide,  adalah pengawet ramah lingkungan yang dimaksud. Bertujuan menambah keawetan serta menambah kekuatan kayu kelap, berimbas pada pemakain yang lebih lama. Biocide Insecticide dapat menjadi penangkal untuk menghilangkan rayap pada kayu glugu. Insektisida dengan bahan aktif permethrin. Insecticide didesain untuk mencegah serangan kumbang bubuk, teter, rayap, dan berbagai serangga hama lainnya. Biocide Insecticide relatif aman bagi pekerja dibanding insektisida lain. Sebuah bahan kimia yang diformulasikan dengan kemampuan dan daya sebar luas.

Dapat Digunakan pada Bangunan Rumah

Kemampuan unik dari Biocide insecticide ini, tidak hanya pada masa pengolahan kayu. Lebih dari itu, juga dapat digunakan untuk pemeliharaan bangunan yang mengunakan kayu glugu sebagai kerangka kontruksdi yang  bertujuan untuk mengantisipasi datangnya rayap tanah. Produk pengawet kayu glugu tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai, kerangka bangunan dan dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam. Hubungi kami pada kontak yang tertera pada website ini, jika ingin membuktikan keampuhannya.

alterntif text

Terakhir, sebagaimana telah dijelaskan di atas, pilihan material-material pelapis elemen interior ini diharapkan dapat menambah wawasan dan kesadaran akan pentingnya peran interior dalam membantu mengurangi energi dan sumber daya alam yang terbuang secara cuma-cuma; dan dapat membantu mengurangi dampak langsung maupun tidak langsung pemanasan global yang sedang terjadi.

Bahan Pengawet Kayu Glugu Untuk Green Building

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply