Meningkatkan Nilai Jual Funiture Lama Dengan Pengawet Untuk Kayu Berkualitas

Furniture harus memiliki nilai seni dan estetika desain yang dapat menciptakan suasana ruang yang nyaman. Selain itu, untuk furniture lama juga butuh redesign, refurnish serta treatment menggunakan pengawet untuk kayu yang berkualitas.

Tidak semua pemilik furnitur menyadari bahwa produk furniture yang mereka miliki ternyata memberikan pengaruh besar terhadap angka penjualan kembali produk mereka. Apalagi para pemilik furniture berbahan dasar kayu jati saat ini banyak sekali, terutama mereka yang telah membelinya atau membuatnya dalam waktu yang lama. Namun tidak memperhatikan finishing produk yang digunakannya. Finishing yang sering digunakan hanyalah standar yang  biasa digunakan dan diterapkan pada produk kayu.

Produk Furnitur Berbahan Dasar kayu Jati/Teakwood akan pentingnya nilai jual kembali produk yang tinggi. Desain produk yang unik dan menarik juga dapat membentuk image atau citra suatu produk furnitur. Pemilik produk furniture berbahan dasar kayujati sebaiknya mengetahui pentingnya redesign dan refurnish, sehingga pemilik dapat merasakan manfaatnya.

Sebagian besar alasan para peminat produk furniture berbahan dasar kayu saat memilih produk, sebab mereka tertarik dengan desain produk yang unik dan menarik. Jika para konsumen telah tertarik dengan produk furniture berbahan dasar kayu yang Anda tawarkan, peluang Anda untuk meraih kepuasan pun telah di depan mata. Karena Anda telah berhasil memberikan kesan pertama yang menarik bagi para peminat, pemerhati produk furniture berbahan kayu jati untuk lebih loyal terhadap produk tersebut, sehingga tidak diragukan lagi bahwa peningkatan angka nilai jual kembali pun juga akan dialami.

Selain redesign dan refurnish untuk meningkatkan nilai jual kembali produk yang sudah lama dipakai, ada treatment lain yang tak kalah penting, yakni pengawetan. Dengan pengawetan yang baik dan benar akan mendukung kualitas produk karena ketahanannya akan serangan hama dan waktu pemakaian terus menerus.

Pengawet Untuk Kayu Anti Serangga

Daur ulang kini sangat penting dan untuk furniture lama juga butuh redesign, refurnish serta treatment menggunakan pengawet untuk kayu yang berkualitas.

Untuk membantu konsep redesign dan refurnish diperlukan treatment pendukung seperti pengawetan menggunakan BioCide Insecticide. Produk ini diformulasikan khusus untuk kebutuhan industri (woodworking) dan konstruksi bangunan,  serta efektif dan efisien memcegah kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa dll. Produk BioCide Insecticide ialah pengawet yang mampu menjaga sifat mekanik kayu. Apabila kayu terserang hama seperti yang disebutkan di atas, maka akan mempengarungi kekuatan dan daya tekanan.

Menggunakan BioCide Insecticide bagi pengrajin mebel sangat penting, karena agar produk tetap awet sampai pada tangan konsumen. Bagi pengrajin, produk ini cukup ekonomis karena dapat larut dalam air, dan available untuk metode pengawetan yang sederhana seperti perendaman pra-kontruksi. Selain pengrajin, orang rumahan juga dapat menggunkan BioCide Insecticide untuk pemeliharaan bangunan, cukup disiramkan di pojok-pojok ruangan.

alterntif text

Kelebihan Lain Yang Harus Segera Dibutktikan

Pengawet untuk kayu BioCide Insecticde ini memiliki spektrum organisme target luas. Aman dan ramah lingkungan. Ditambah lagi dapat dilarutkan dengan air (ekonomis) dan memiliki stabilitas atau masa aktif sampai 2 tahun. Dalam rangka membantu mengatasi konsumsi kayu yang tinggi, maka pengawetan semacam ini dibutuhkan agar membantu laju ekonomi hutan rakyat. Apabila Anda tertarik bisa menghubungi distributor Biocide Insecticide melalui wa & sms di 082 167 600 693.

Meningkatkan Nilai Jual Funiture Lama Dengan Pengawet Untuk Kayu Berkualitas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply