Bohong! Obat Pembasmi Teter pada Kayu ini tidak Ampuh untuk Pencegahan

Obat pembasmi teter pada kayu yang efektif dan efisien salah satunya ialah BioCide Insecticide. Produk anti serangga sangat efektif untuk pencegahan.

obat pembasmi teter pada kayuSudah bukan berita baru lagi bahwa teter atau thothor adalah salah satu kumbang perusak kayu. Insekta merupakan salah satu jenis kumbang pengebor yang memiliki nama latin powderpost beettle. Serangga bubuk kering ini merupakan disebut juga sebagai silent destroyer karena sistem kerusakannya sangat terselubung. Oleh karena itu, hama ini membutuhkan penanganan dan cara yang tepat membasmi teter pada kayu.

Kerusakan kayu atau furniture akibat teter sangat mudah untuk ditemukan. Hal ini ditandai dengan munculnya butiran-butiran berwarna coklat dari kayu tersebut. Jenis kerusakan ini dapat dilihat pada kaki meja, kursi, kerangka tempat tidur, dll. Penangan tepat terhadap serangga harus dilakukan melalui urutan yang benar. Kemudian, pemilihan produk anti serangga juga harus berkualitas. Lebih baik memilih produk yang lebih ramah lingkungan dan dapat mencegah serangan lebih dari satu jenis serangga.

Membasmi Teter dengan Biocide Insecticide dari Tahap Awal

Obat pembasmi teter pada kayu yang dinilai lebih aman ialah BioCide Insecticide. Produk anti serangga ini berbahan aktif Permethrine 125 EC. Kegunaan bahan pengawet kayu ini bisa untuk bambu, rotan, serat alam, dll. Teknik aplikasinya dapat menggunakan kuas, spray, serta mesin vakum tekan. Kelebihan lain dari produk ini tidak hanya efektif untuk teter (thothor) tetapi juga nyamuk, kecoa, dan lain sebagainya.

obat anti teter
BioCide Insecticide

BioCide Insecticide dapat diaplikasikan mulai dari metode log atau kayu gelondongan. Produk ini dilarutkan dengan solar (konsentrasi: 0,1%). Kemudian, larutan tersebut dikuas atau dioleskan pada kayu. Metode kedua yang dapat diaplikasikan dengan obat ini ialah tahap perendaman dan atau vakum tekan. Kedua metode tersebut sebenarnya hampir sama. Perbedaannya hanya terletak vakum tekan yang menggunakan mesin khusus.

Bahan anti teter ini dilarutkan dengan air bersih dengan konsetrasi 0,1-02%. Setelah itu, kayu dalam bentuk gergajian (sawn timber) direndam selama kurang lebih 1 jam. Obat anti teter ini juga dapat diberikan pada saat proses coating atau finishing kayu. Akan tetapi, metode ini tidak harus dilakukan jika treatment kayu sudah dirasa cukup. BioCide Insectide dilarutkan dengan bahan finishing kayu. Konsentrasi larutan ialah 0,2% lalu dispray ataupun dikuas.

alterntif text

Informasi Produk dan Pembelian

BioCide Insecticide merupakan obat anti serangga dengan kemasan 100 gram/ botol. Produk ini dapat diperoleh dengan harga Rp. 100.000,- di Bio Industries. Kantor cabang berada di Yogyakarta tepatnya di jl. Sidikan no 94 Sorosutan. Informasi produk lebih lanjut atau pembelian online dapat dilakukan melalui WA di 082 167 600 693.

Obat pembasmi teter pada kayu BioCide Insecticide mudah diaplikasikan dengan berbagai metode dan alat. Menggunakan produk ini sangat efektif untuk berbagai serangga dan media. Satu hal yang lebih penting bahwa produk anti serangga ini lebih ramah lingkungan.

Bohong! Obat Pembasmi Teter pada Kayu ini tidak Ampuh untuk Pencegahan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply