Berapa Harga Obat Pembasmi Perusak Kayu yang Berkualitas tapi Murah?

antara harga dan kualitas
Murah tidak harus murahan!

Murah tidak harus murahan. Tatkala Anda mencari informasi mengenai harga obat pembasmi serangga perusak kayu, kalimat itu harus Anda jadikan acuan. Dengan membeli produk yang harganya murah tapi kualitasnya tak murahan, tentu saja profit besar menanti untuk diminati. Apalagi kalau Anda masih merintis usaha di industri pengolahan kayu seperti kerajinan dan furniture. Kalau ada yang bagus dan terjangkau, kenapa tidak?

promo produk natural oil dan sanding sealer

Yang jadi persoalan, memang mencari produk seperti itu tidak mudah. Secara awam, kita mengenal beberapa bahan yang “konon” bisa membuat kayu tahan serangga sekaligus membunuhnya. Misalnya saja oli dan solar. Tapi penggunaan bahan-bahan tersebut bukan saja tidak efektif, tetapi akan menyulitkan proses pengolahan kayu selanjutnya atau membuat produk yang sudah jadi menjadi rusak. Salah satu aspek yang akan terdampak adalah aspek estetika. Bila obat pembasmi itu diterapkan sebagai obat pengawet, proses finishing akan terganggu. Sedangkan bila obat pembasmi itu diterapkan pada produk yang sudah jadi, lapisan cat bisa luntur dan mengalami berbagai kerusakan lainnya.

Baca Juga : obat pembasmi hama kumbang

Baca Juga : inilah merk pembasmi serangga yang ampuh

Buat apa menggunakan obat yang menyebabkan keindahan kayu berada di level terendah?

promo produk biocide surface film preservative

industri pengolahan kayuOleh sebab itulah, kecermatan harus kita gunakan untuk memilah mana obat kayu pembasmi serangga perusak kayu yang bagus dan yang tidak. Dari uraian di atas misalnya dapat kita simpulkan bahwa kualitas yang dimaksud bukan semata kualitas kemampuan obat dalam membasmi hama. Kualitas yang dimaksud termasuk juga karakternya bekerja tanpa menyebabkan kerusakan pada aspek yang lain.

Di antara berbagai produk di pasaran sendiri, obat pembasmi hama serangga dan nonor kayu yang kami anjurkan untuk Anda ialah BioCide Insecticide. Produk ini diformulasikan sesuai kebutuhan industri woodworking baik yang skalanya sudah sangat besar maupun yang skalanya masih UKM.

Berapa Harga Obat Pembasmi Serangga Perusak Kayu yang Berkualitas, BioCide Insecticide?

Tentu saja ada alasannya kami menyarankan BioCide Insecticide pada Anda. Obat nonor kayu ini selain memiliki kemampuan pembasmian hama yang cepat dan efektif, juga sangat terjangkau dan hemat dalam penggunaannya.

Berikut ini beberapa fakta yang membuat BioCide Insecticide adalah pembasmi kutu bubuk, rayap, semut, dan serangga perusak lainnya yang sangat hemat:

    1. Diformulasikan dalam konsentrasi tinggi untuk bekerja pada area dan substrat yang luas.

 

    1. Bisa dilarutkan dalam air dan solvent sesuai kebutuhan.

 

    1. Aplikasi sangat fleksibel tanpa syarat alat dan bahan pendamping khusus.

 

  1. Anjuran pelarutannya 1:100 untuk pelarut yang digunakan.

obat pembasmi serangga perusak kayu

Dengan berbagai kualitas yang ditawarkan tersebut, harga obat pembasmi serangga perusak kayu BioCide Insecticide hanya Rp. 127.000,- untuk kemasan 100 gram. Yang membuat bahan ini lebih unggul juga terletak pada pihak Customer Service yang senantiasa melayani pelanggan dengan informasi yang jelas dan memadai. Dipandu dengan background yang profesional, Anda akan mendapatkan banyak saran penting agar usaha Anda terus maju bersama BioCide Insecticide.

Silahkan hubungi nomor 082 167 600 693 untuk informasi lebih lanjut.

promo produk white agent wa-250