Distributor Silica Gel Natural Untuk Makanan Di Negara Tropis

Penyimpanan makanan dan bumbu dapur membutuhkan tingkat kering agar tidak tumbuh jamur. Bahan serap lembab food grade bisa didapatkan di distributor Silica Gel Natural.

Distributor Silica Gel NaturalDi negara kita Indonesia ini memang memang memiliki iklim tropis di mana hanya memiliki 2 musim saja yakni musim hujan dan musim kemarau. Benar pada musim hujan maka udara akan mudah lembab dan membuat pertumbuhan jamur akan semakin meningkat. Sebagai contohnya jamur bisa tumbuh pada makanan baik itu bawang atau bumbu dapur lainnya. Memang pada saat bawang di panen harus di jemur di bawah sinar matahari agar bawah tetap kering dan mencegah tumbuhnya jamur pada bawah sebelum di pasarkan.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Namun jika rumah anda terlalu lembab maka sebaiknya anda menggunakan silica gel atau bahan serap lembab yang aman untuk makanan. Benar saja bahwa Silica Gel ini bisa anda gunakan untuk menyerao udara yang lembab agar tetap dalam keadaan yang kering. Anda dapat membeli silica gel yang food grade di distributor silica gel natural untuk makanan.

Distributor Silica Gel Natural Untuk Makanan Terbaik

Bumbu dapur seperti bawang merah atau pun bawang putih biasanya di simpan di dalam wadah yang tertutup. Menggunakan wadah tertutup ini rentan sekali terkena jamur dengan udara yang lembab. Namun anda dapat menempatkan 1 atau 2 silica gel makanan di setiap wadah tersebut untuk menjaga udara agar tetap kering.

Silica gel dari distributor Silica Gel natural untuk makanan sebelum Anda gunakan sebaiknya periksa terlebih dahulu apakah masih bisa aktif atau tidak. Dengan cara mencelupkannya kedalam air dan apakah terdapat gelembung udara yang keluar dari Silica Gel tersebut atau tidak. Jika masih keluar gelembung maka di pasttikan Silica Gel tersebut masih bisa Anda gunakan. bisa menyerap udara yang lembab Silica Gel ini juga bisa mencegah tumbuhnya jamur pada makanan dan mencegah pelapukan pada material kayu.

Distributor Silica Gel Natural Untuk Makanan Berkualitas

Distributor Silica Gel NaturalSilica Gel yang di jual di distributor Silica Gel natural untuk makanan ini di jamin aman dan ramah lingkungan. Juga Anda mendapatkan kualitas Silica Gel yang aman untuk makanan dan kesehatan Anda. Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi costumer service untuk pemesanan via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani atau TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

promo produk biocide surface film preservative

Jika anda membutuhkan Silica gel makanan untuk di taruh di dalam wadah bumbu dapur sebaiknya Anda membeli bahans erap lembab di distributor Silica Gel natural untuk makanan terpercaya di website ini.

promo produk white agent wa-250