Butuh Pembasmi Rayap? Gunakan Anti Rayap Yogya Paling Ampuh

Di daerah manapun rayap bisa menyerang, jika Anda sedang berjibaku dengan serangan rayap, gunakan anti rayap Yogya paling ampuh.

Rayap banyak menyerang bagaian rumah karena disitu memungkinkan perambahan rayap. Susahnya mengontrol kondisi yang disukai rayap, membuat kita membutuhkan obat anti rayap paling ampuh dan lebih dari obat anti rayap lainnya.

Untuk itu, agar tidak membuat Anda semakin pusing dengan olah rayap yang kian membandel, dan tidak ada obat rayap yang efektif dan mencegah secara serius, anti rayap BioCide Insecticide adalah solusinya. Mau tahu apa alasannya?

Berikut ulasan produk anti rayap BioCide yang perlu Anda ketahui.

  1. Anti Rayap No. 1 di Indonesia yang memiliki sertifikat internasional

Produk BioCIde olahan Bioindustries telah menembus sertifikat aman dan ramah lingkungan, baik bagi kesehatan sekitar maupun manusia. Setifikat EPA dan ECHA telah dikantongi, sehingga produk anti rayap ini tidak akan membuat kecewa pengguna dan merusak lingkungan tinggal.

Jika dilakukan aplikasi dan keamanan sesuai prosedur, obat anti rayap BioCIde ini akan mencegah rayap memakan kusen, pintu, bahkan furniture Anda. Dengan sistem kontak lambung, obat ini efektif membunuh rayap. Bahan aktif cypermethrine 100 EC membuat obat ini sempurna.

  1. Satu-satunya Anti Rayap di Indonesia yang ekonomis

Kenapa anti rayap yogya BioCide Insecticide ekonomis? Karena anti rayap ini dapat dicampur air dan target atau jangkauan yang luas. Anti rayap BioCide dapat dicampur air bersih dengan perbandingan 1:100. Artinya satu botol BioCide dapat dicampur dengan 100 botol air kemasan BioCIde.

alterntif text

Ditambah lagi dengan keunggulan target luas, 1 kh BioCIde dapat menjangkau 1.500 meter persegi. Sehingga sangat cocok bagi anda yang punya industri kayu atau furniture. Baik digunakan dengan metode rendam atau vakum tekan.

Jika Anda ibu rumah tangga, cukup kuaskan atau spray furniture Anda dengan BioCIde Insecticide yang telah dicampurkan dengan air. Sangat simpel dan ekonomis bukan?

  1. Melindungi kayu dalam jangka waktu yang lama

Selain 2 kelebihan di atas, anti rayap Yogya BioCide Insecticide melindungi kayu atau furniture Anda dalam jangka waktu yang panjang. Dapat melindungi lebih dari 2 tahun dan tidak perlu khawatir akan serangan rayap lagi.

(Baca Juga: Fakta-Fakta Tentang Rayap Dan Obat Rayap Paling Ampuh )

Kenapa anti rayap BioCide Insecticide pilihan terbaik?

Mejaga agar kelembaban udara tidak tinggi, seperti mengecek saluran air dan menjauhkan air dari fondasi rumah adalah salah satu langkah yang harus dilakukan. Selanjutnya menjauhkan sisa-sisa kayu dari halaman rumah agar tidak mengundang datangnya rayap.

Selain itu, seperti yang telah disebutkan di atas, terdapat cara yang paling efektif dan ramah lingkungan, yakni menggunakan obat anti rayap Yogya BioCide Insecticide.

Obat rayap paling ampuh BioCide Insecticide merupakan obat anti rayap yang terbuat dari Cypermethrine 100 EC. Selain dapat digunakan untuk pemeliharaan kayu, obat ini sangat cocok digunakan untuk industri woodworking.

Butuh Pembasmi Rayap? Gunakan Anti Rayap Yogya Paling Ampuh

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply