Anti Rayap BioCide Insecticide

0
897

Jaga dan rawat furniture denngan anti rayap BioCide Insecticide untuk menghindari serangan rayap atau serangga perusak kayu lainnya.

Furniture rusak bisa diakibatkan oleh beberapa macam diantaranya adalah usia, cuaca, kelembaban udara ataupun serangga perusak kayu. Yang menjadi kekhawatiran adalah serangan serangga perusak kayu yang bisa muncul kapan saja tanpa sepengetahuan kita. Serangga perusak kayu bisa diketahui dengan melihat sekitar furniture terdapat serbuk-serbuk kayu sisa serangan serangga tersebut.

Salah satu serangga perusak kayu yang cukup mengkhawatirkan baik oleh penghuni rumah atau industri woodworking adalah rayap. Rayap mampu menyerang baik melalui serat kayu ataupun permukaan kayu saja namun dampaknya sama-sama membahayakan yaitu kayu bisa keropos. Gunakan anti rayap BioCide Insectice baik untuk pencegahan maupun pembasmi serangga.

Anti Rayap BioCide Insectice

BioCide Insecticide sangat bagus digunakan untuk pemeliharaan kayu karena bahan aktifnya Cypermethrine 100 Ec yang sifatnya racun kontak lambung. Karena racunnya kontak lambung sehingga sangat efektif untuk membunuh serangga perusak kayu ataupun jenis serangga lainnya. Selain itu, BioCide Insecticide juga lebih ramah lingkungan daripada jenis anti rayap lainnya karena bisa digunakan dengan sistem water based yaitu dicampurkan dengan air.

Anti rayap BioCide Insecticide bisa diaplikasikan dengan cara apapun sesuai dengan kebutuhan Anda. Apabila digunakan untuk membasmi serangga, sebaiknya menggunakan cara oles, kuas, semprot maupun injeksi. Sedangkan untuk kebutuhan woodworking sebagai treatment kayu untuk pencegahan serangan serangga, gunakan cara rendam atau vakum tekan.

Untuk aplikasi BioCide Insecticide sebaiknya larutkan ke dalam air dengan konsentrasi 0,1-0,2%, alam keadaan pH dibawah 7. Sebaiknya tetap jaga keadaan pH larutan tetap sama selama penyimpanan maupun saat digunakan.

Baca juga:
Anti Rayap Untuk Bambu BioCide
Anti Rayap Untuk Pondasi Rumah BioCide
Anti Rayap Untuk Tanah BioCide

Kelebihan BioCide Insectide daripada Obat Anti Rayap Lainnya

Anti rayap BioCide Insecticide sangat bagus diaplikasikan ke berbagai material seperti kayu, kayu lapis, bambu, rotan atau serat alam lainnya. tidak hanya untuk kebutuhan woodworking saja, anti rayap BioCide insecticide juga bagus digunakan untuk pemeliharaan rumah atau bangunan karena mampu membasmi serangga yang biasanya terdapat di rumah atau bangunan seperti kecoa, nyamuk dll. Selain itu juga cocok untuk kebutuhan pertanian sebab bisa digunakan untuk membasmi serangga pemakan tanaman.

Kinerja BioCide Insecticide ini juga sangat cepat karena sifat racunnya yang kontak lambung. Selain itu mudah diaplikasikan dengan berbagai jenis alat dan cara yang akan digunakan sehingga akan memudahkan Anda untuk membasmi serangga. Harganya pun murah, Anda bisa menghubungi kontak costomer service yang tertera pada website ini.

Namun, hal terpenting yang perlu Anda perhatikan adalah faktor keamanan selama aplikasi produk anti rayap BioCide insecticide ini. Walaupun BioCide insecticide tergolong jenis obat anti rayap yang ramah lingkungan, tetap saja mengandung bahan yang menyebabka iritasi dan keracunan baik melalui mata, mulut, kulit maupun pernafasan. Gunakan peralatan sesuai dengan standar keamanan seperti masker, sarung tangan, sepatu, celana dan pakaian panjang selama aplikasi, terutama bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif atau alergi terhadap bahan kimia tertentu.

Agar tidak salah dalam menggunakan BioCide Insecticide, berikut petunjuk keamanan yang perlu Anda perhatikan:

  1. Simpan BioCide Insecticide di tempat yang tidak terpapar sinar matahari langsung
  2. Jauhkan dari jangkauan anak-anak karena sifatnya yang beracun
  3. Beracun untuk hewan seperti tikus ataupun ikan
  4. Bakemasan BioCide dan pendam di tanah kurang lebih sedalam 0,5 meter. Sangat dilarang untuk membuang sisa BioCide ke saluran air yang mengalir
  5. Selama aplikasi dilarang untuk makan, minum maupun merokok
  6. Setelah aplikasi BioCide sebaiknya segera mencuci tangan dan segala peralatan yang habis digunakan.

Pastikan Anda selalu memperhatikan keamanan dan budiayakan untuk selalu membaca petunjuak keamanan suatu produk untuk menghindari dampak buruk bahan kimia yang membahayakan kesehatan maupun lingkungan. pastikan Anda selalu menggunakan bahan treatment yang aman untuk pemeliharaan rumah Anda agar kesehatan dan lingkungan sekitar Anda tetap terjaga.

Leave a Reply