Harga Insektisida Antirayap 2023 Terbaik

emua orang bisa saja mengabaikan hewan kecil seperti rayap. Tapi, ketika serangannya sudah mengganggu, pengabaian tersebut jelas tak bisa dilanjutkan. Anda perlu sesegera mungkin membeli insektisida antirayap. Ayo, simak daftar harga insektisida antirayap 2020 terbaik dan terbaru ini.

Kenapa sih Menggunakan Antirayap?

promo produk natural oil dan sanding sealer

Produk antirayap bagi kebanyakan orang memang bukan produk yang biasa dipunya. Tapi jangan salah, bagi sebagian kalangan tertentu, produk seperti ini sifatnya sangatlah krusial. Misalnya saja untuk kebutuhan sebagai berikut:

  1. Pencegahan serangan rayap pada gudang produksi, misalnya gudang makanan dan gudang kertas
  2. Konstruksi bangunan. Apalagi bila properti akan dibangun di area yang dulunya sangat riskan serangan rayapnya
  3. Perlindungan terhadap proses kirim mebel, produk kertas / buku, sampai kerajinan
  4. Perlindungan terhadap bangunan-bangunan seperti universitas, perpustakaan, gedung arsip, sampai perumahan.
  5. Perawatan dan perlindungan secara berkala atau situasional yang biasanya ditawarkan oleh jasa pest control (jasa pengendalian hama).

Pernah tim antiserangga.com menemukan suatu kasus yang sangat memprihatinkan. Kami mendapati seorang pelaku usaha mebel yang menderita kerugian karena pasokan kayu yang disimpan ternyata banyak yang terinfeksi oleh larva-larva rayap dan koloninya. Akibatnya, sejumlah besar kayu tersebut tak bisa digunakan dan pihak pelaku usaha harus menanggung kerugian yang tidak sedikit. Cerita ini menunjukkan betapa sangat pentingnya perlindungan antirayap diterapkan untuk kalangan-kalangan tertentu.

Oleh sebab itulah, bagi Anda yang bekerja atau bergerak pada bidang di mana serangan rayap rentan terjadi, hendaknya antisipasi sejak dini dilakukan. Apalagi, kita tinggal di Indonesia. Tahukah Anda bahwa di negara tropis seperti Indonesia, dampak kerusakan akibat rayap jauh lebih masif dibanding di daerah yang beriklim lebih dingin?

Berapa ya Harga Insektisida Antirayap 2023?

Perlunya menggunakan antirayap atau termisida rasanya tak perlu dipertanyakan lagi. Tapi masalahnya, mencari produk anti rayap di pasaran bukanlah hal yang mudah. Apalagi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kita.

promo produk biocide surface film preservative
rayap

Termisida tergolong sebagai produk pengendali hama insektisida. Namun termisida mampu dengan baik mengatasi serangan rayap dan mencegah serangan tersebut. Jenis-jenis termisida bisa saja berlainan tergantung jenis rayap yang ditarget serta sifat kebutuhannya. Sebagai contoh, termisida yang dipakai untuk perkebunan biasanya berbeda dengan produk antirayap yang dipakai untuk industri mebel dan konstruksi.

Selain memilih produk yang tepat, pertimbangan lain juga biasanya harus diperhatikan baik-baik. Ya, pertimbangan tersebut adalah soal harga insektisida antirayap 2023 yang hendak dibeli.

Untuk kebutuhan usaha, tentunya masalah harga ini amat penting. Sebab Anda pasti membutuhkan produk ini dalam jumlah banyak dan dalam jangka waktu panjang. Kedua, biaya pembelian sudah pasti memengaruhi besaran budget atau cost of production (harga produksi). Mempertimbangkan antara kualitas dan harga adalah pilihan paling bijak yang bisa diambil.

Kelihatannya Murah Belum Tentu Murah

Di pasaran, harga insektisida antirayap 2023 sangat bervariasi. Ada yang secara nominal menunjukkan harga sangat mahal mencapai ratusan ribu rupiah, dan ada juga yang murah dengan harga hanya puluhan ribu rupiah saja.

Eits! Tapi jangan salah. Mahal dan tidaknya suatu produk tak bisa serta merta dilihat dari nominalnya saja. Kadang ada produk yang terasa mahal, namun setelah dihitung lebih lanjut malah jauh lebih murah lho. Misalnya saja, karena ternyata kemasannya besar, formulasinya sangat kental (jadi bisa diencerkan sangat banyak), sampai kualitasnya yang sangat bagus. Contoh produk seperti ini adalah BioCide Insecticide.

harga insektisida antirayap 2020

Harga Insektisida Antirayap 2023 Terbaik ada di BioCide Insecticide

Apa sih BioCide Insecticide itu? Singkatnya, BioCide Insecticide adalah produk yang disediakan oleh Bio Industries. Bio Industries sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan dan produksi produk woodworking berkualitas premium dan eco friendly.

BioCide Insecticide sebagai produk perusahaan Bio Industries didesain dengan zat aktif cypermethrin 100 EC. Bahan tersebut menurut EPA.gov lebih mudah diuraikan di alam sehingga lebih aman digunakan untuk lingkungan dan manusia.

BioCide Insecticiede pun memiliki kualitas yang sangat baik. Produk ini bisa mencegah berbagai jenis hama serangga khususnya rayap dengan sifat kerja efektif dan efisien. Penggunaannya bisa dengan cara dijadikan larutan perendaman sampai larutan untuk pengkuasan. Bagi Anda yang bergerak di industri furniture, kerajinan, dan konstruksi bangunan, BioCide adalah produk terbaik untuk Anda.

Bagaimana dengan harga BioCide? Anda tak perlu khawatir. Menilik daftar harga insektisida antirayap 2023, produk ini bisa dibeli dengan harga terjangkau. Murahnya harga BioCide juga dikarenakan formulasinya yang banyak, dan tingkat kekentalannya yang tinggi. Anda bisa menggunakan sedikit saja BioCide untuk kemudian diencerkan menggunakan air. Hal ini didukung dengan kemasan yang tak kalah hemat dengan harga Rp. 127.000,- saja. Sangat menarik,, bukan? Maka dari itu, tak mengherankan, produk kami telah dipercaya berbagai pelaku usaha mebel baik yang berorientasi pasar lokal ataupun ekspor.

Segera Pesan Sekarang juga

BIOCIDE INSECTICIDE harga insektisida antirayap 2020

Ayo pesan sekarang juga BioCide Insectidie. Produk termisida yang juga bisa digunakan untuk pencegahan hama serangga lainnya ini bisa Anda beli dengan beberapa opsi:

  1. Pembelian secara online. Pembelian secara daring atau online bisa dilakukan dengan membeli produk ini di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.Id, dan masih banyak lagi. Cari saja produk kami ini di mesin pencari marketplace langganan Anda. Pastikan Anda membeli di akun yang terpercaya ya.
  2. Pembelian secara online di antiserangga.com. Ya, daripada membeli di online shop, Anda bisa langsung saja membeli via antiserangga.com. Anda akan dilayani oleh Customer Service kami yang selalu siap memberikan panduan dan informasi penting. Proses pembelian pun tidak rumit dan sangat transparan. Kami juga akan membantu Anda mengecek kinerja pihak jasa kirim supaya produk BioCide benar-benar sampai di alamat yang Anda inginkan.
  3. Pembelian secara langsung di Bio Service Point dan agen-agen kami. Ya, Anda juga bisa membeli secara konvensional kok. Caranya, langsung saja ke alamat Bio Service Point yang berlokasi di Yogyakarta, Cirebon, dan juga Jepara. Anda juga bisa bertemu dengan agen kami yang tersebari di berbagai kota di Indonesia. Informasi mengenai lokasi agen dan kontak agen kami, silahkan hubungi CS kami baik via WA, telepon, ataupun email. Jangan sungkan, kontak dari Anda senantiasa kami tunggu.

Nah, kiranya itu yang bisa tim antiserangga sampaikan mengenai informasi daftar harga insektisida antirayap 2023 untuk produk terbaik kami! Sebagaimana diterangkan di atas, produk seperti termisida memang kerap kali dianggap tidak dibutuhkan. Namun demikian, produk ini memiliki manfaat yang sangat signifikan bagi mereka yang bekerja di industri mebel sampai konstruksi bangunan. Makanya, jangan sampai salah pilih membeli produk insektisida khususnya anti rayap. Produk terbaik yang bisa digunakan adalah BioCide Insecticide. Selain sangat berkualitas, harga insektisida antirayap 2023 ini juga lebih terjangkau dibandingkan dengan produk lainnya.

Demikian. Semoga informasi ini mendatangkan manfaat untuk Anda, ya.

promo produk white agent wa-250