Terlalu Fokus dengan Harga Pengawet Kayu? Hati-hati Anda Merugi

Berapa harga pengawet kayu tahun 2015 ini? Selain tergantung dengan kualitas, harga pengawet kayu juga sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor lainnya. Akan tetapi sebaiknya Anda tak terlalu fokus pada faktor harga karena malah dapat merugikan Anda sendiri.

Treatment pengawetan kayu adalah proses yang sangat penting dalam industri kayu. Tanpa treatment ini, kayu-kayu akan mengalami degradasi kualitas sehingga menyebabkan nilai jualnya turun. Tentu kejadian seperti ini sangat merugikan perusahaan terkait. Padahal, ancaman penurunan degradasi kualitas sangat besar mengingat wilayah Indonesia yang terletak di area beriklim tropis.Tanpa aplikasi cara mengawetkan kayu yang memadai, tentu penurunan kualitas kayu sulit untuk dihindari. Sayangnya, hal ini masih sering tidak dihiraukan oleh pengusaha-pengusaha Indonesia.

Alasan Tidak Memilih yang Bagus karena Faktor Harga Pengawet Kayu?

Masalah kayu berjamur seperti ini bisa ditanggulangi dengan treatment pengawetan kayu. Mengenai harga pengawet kayu? Sebaiknya pertimbangan kualitas diutamaka.
Masalah kayu berjamur seperti ini bisa ditanggulangi dengan treatment pengawetan kayu. Mengenai harga pengawet kayu? Sebaiknya pertimbangan kualitas diutamaka.

Yang sering dijadikan alasan adalah mahalnya aplikasi treatment pengawetan kayu. Salah satu faktor yang membuat aplikasi treatment tersebut mahal adalah penggunaan bahan pengawet kayu yang tidak bisa didapatkan dengan harga murah. Namun, mahalnya harga bahan pengawet kayu sendiri bukan tanpa alasan. Ada banyak hal yang mempengaruhi harga bahan pengawet kayu. Misalnya merek, jumlah barang yang dibeli, hingga termasuk dalam produk impor atau ekspor. Faktor lain yang juga sering berpengaruh adalah kualitas. Faktor kualitas jelas tak bisa disepelekan. Dalam artian, Anda boleh saja memilih pengawet kayu dengan harga sangat murah. Namun konsekuensinya, Anda juga harus siap dengan kualitas produk yang buruk.

Akan sangat menguntungkan bila Anda bisa memperoleh pengawet kayu yang bagus dengan harga yang sepadan atau malah terjangkau. Di pasaran sendiri, sudah tersedia banyak produk pengawet kayu. Anda tinggal memilih, yang mana yang menurut Anda sesuai dengan kebutuhan beserta budget yang tersedia. Lakukan survey kecil-kecilan dengan bertanya pada kenalan maupun membaca informasi di internet tentang harga pengawet kayu dan kualitas yang ditawarkan. Jadi, apapun pilihan Anda, Anda sudah siap dengan konsekuensinya.

Di antara berbagai produk pengawet kayu di pasaran sendiri, kami merekomendasikan Anda menggunakan Permethrine 125 EC. Permethrine 125 EC adalah produk anti serangga atau insekstida dengan bahan aktif permethrin. Insektisida ini memiliki spektrum target organisme yang sangat luas. Jadi aplikasi bahan ini bisa digunakan untuk menangkal banyak serangan hama berbagai varian sekaligus. Bahkan Permethrine 125 EC memiliki efek toksik yang sangat buruk pada tikus. Efektivitas insektisida ini pada organisme targetnya juga sangat bagus dan dapat bertahan sangat lama. Namun demikian, permethrine relatif aman bagi manusia. Dengan kelarutannya pada airt, Permethrine 125 EC juga relatif lebih ekonomis dibanding insektisda lain. Meskipun beberapa harga pengawet kayu lebih murah, namun bila diteliti dari efektivitas dan penggunaan larutannya, Permethrine 125 EC ternyata malah jauh lebih ekonomis.

Permethrine 125 EC.
Permethrine 125 EC.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi Customer Care kami di +62.274.388.301 dan email di [email protected]

Leave a Comment