Berapa harga insektisida terbaru untuk tahun ini hingga 2021? Ayo simak selengkapnya informasi di bawah ini. Kami akan bagikan harga antiserangga terbaru dan juga tips memilih produk yang benar.

Secara definitif, insecticide atau insektisida bisa diartikan sebagai zat yang mampu membasmi hama tertentu. Tiap insektisida diformulasikan untuk target yang spesifiik. Dan karenanya, produk ini masih bisa dibagi lagi menjadi beberapa varian dari termisida (anti rayap), anti teter, anti semut, hingga anti belalang. Meski demikian, secara umum insektisida di pasaran adalah “board spectrum insecticide” yang bisa dipakai untuk mengatasi berbagai jenis hama serangga sekaligus.

Dalam penggunaannya, produk ini biasa digunakan dalam suatu proses pengendalian hama. Bidang-bidang di mana produk ini digunakan akan dijelaskan di bawah ini.

Fungsi Insektisida

  1. Digunakan dalam industri konstruksi bangunan. Biasanya, sebelum suatu bangunan dibangun, diterapkan treatment antihama pra konstruksi. Area sekitar bangunan diselidiki dan dibersihkan dari hama. Treatment ini sangat penting untuk bangunan yang dibuat di area bekas rawa, dekat hutan, dekat sungai, dan lain sejenisnya.
  2. Perawatan gedung bangunan, baik yang pribadi atau yang komersil. Misalnya untuk perawatan anti rayap di rumah, hotel, restaurant, warung makan, villa, dan lain sebagainya.
  3. Pengendalian hama di bidang pertanian dan perkebunan. Target hamanya adalah serangga pertanian seperti hama penggerek, belalang, dan lainnya.
  4. Pengendalian hama di industri makanan dan obat-obatan.
  5. Pengendalian hama di industri pengolahan kayu
  6. Dan bidang lainnya yang tak dapat disebutkan satu per satu.

Berapa Harga Insektisida Terbaru 2020 hingga 2021?

Lantas berapa harga antiserangga paling baru? Berikut ini harga antiserangga berdasarkan survey yang kami lakukan di toko-toko.

1. Insektisida Curacon 100 mL, Rp. 38.000,-
2. Insektisida Besvidor 100 mL, Rp. 35.000,-
3. Insektisida Lannate, 15 gram, Rp. 12.000,-
4. Fastac 100 mL, Rp. 24.000,-
5. Decis 250 mL, Rp. 65.000,-
6. Greta 100 Gram, Rp. 18.000,-
7. Matador Syngenta, Rp. 65.000,-
8. Baygon 400 mL, Rp. 23.000,-
9. Dursban, Rp. 30.000,-
10. Belt Expert 480 sc 100 mL, Rp. 135.000,-
11. Avidor 100 gram, Rp. 25.000,-
12. Beve-Z, Rp. 15.000,-
13. Sidamethril 100 mL, Rp. 30.000,-
14. Dharmasan 600 ec 100 mL, Rp. 105.000,-
15. Confidor 100 gram, Rp. 35.000,-
16. Winder 100 ec 100 mL, Rp. 35.000,-
17. Dangke Rp. 25.000,-
18. Harga insektisida Pestona, Rp. 45.000,-
19. Nematisida Marshal Rp. 35.000,-
20. Insektisida Starmek 100 mL, Rp. 38.000,-
21. Rizotin 100 EC 100 mL, Rp. 15.000,-
22. Trisula 450 SL 100 mL, Rp. 40.000,-
23. Combat Ant Bait, Rp. 150.000,-
24. Insektisida Donkey 100 gram, Rp. 35.000,-
25. Naga Insecticide, Rp. 37.000,-

Catatan penting: Perlu dipahami bahwa harga produk ini bisa berubah sewaktu-waktu. Namun secara umum, perbedaannya tidak akan terlalu besar sehingga data di atas tetap bisa Anda jadikan sebagai patokan.

Harga Insektisida Jangan Dijadikan Patokan Utama

Kita telah membahas harga produk antiserangga di atas. Ada yang harganya murah, tapi ada juga yang jauh lebih mahal dibanding yang lain. Yang terpenting adalah tidak menjadikan harga sebagai faktor utama saat kita membeli.

Perlu diperhatikan bahwa:

alterntif text
  1. Tiap insektisida memiliki formula dasar yang berbeda-beda. Ada yang formula dasarnya sangat efektif, namun ada juga yang tidak.
  2. Jenis antiserangga sangat banyak. Dan saat kita ingin membeli produk antiserangga, maka jenis antiserangga yang akan digunakan pun wajib diperhatikan.
  3. Konsentrasi atau kekentalan produk. Produk yang encer tentunya lebih boros dibanding yang murah. Makanya, jangan cuma melihat berapa volume suatu produk, tapi perhatikan juga konsentrasinya.
  4. Tingkat keamanan penggunaan dan efek pada lingkungan yang harus diwaspadai.
  5. Efek samping yang harus diwaspadai. Misalnya, secara umum insektisida solvent based berpotensi membuat kayu jadi sulit dicat dibanding water based insecticide (dalam industri woodworking).

Jenis-jenis Insektisida

Agar kita bisa membeli insektisida yang baik, memang kita tak boleh hanya memerhatikan faktor harga insektisida tersebut. Kita juga harus memerhatikan faktor yang lain seperti jenis antiserangganya.

harga insektisida

Berdasarkan cara kerjanya, antiserangga bisa dibedakan menjadi dua yakni yang sistemik dan yang kontak. Insektisida sistemik bekerja sesuai sistem organisme target. Biasanya insektisida ini digunakan pada tanaman hidup, baik itu tanaman pertanian atau tanaman besar seperti pohon.

Di sisi lain, jenis insektisida yang lain adalah insektisida kontak. Insektisida ini tidak bekerja secara sistemik dan umumnya diterapkan pada kayu yang sudah ditebang hingga suatu area tanah. Insektisida kontak tidak menciptakan residu yang umum ditemukan pada penggunaan berbagai insektisida sistemik.

Harga Insektisida untuk Pengawet Kayu Terbaik

Sebagaimana disebut di atas, insektisida digunakan pada hampir semua bidang kehidupan manusia. Salah satunya dalam industri pengolahan kayu. Misalnya dalam pembuatan furniture, kerajinan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk bidang ini, kami punya rekomendasi tersendiri untuk Anda lho. Kami rekomendasikan BioCide Insecticide. BioCide Insecticide adalah insektisida dengan zat aktif cypermethrin 100 EC. Insektisida ini adalah insektisida racun kontak syaraf pyrrethroid yang sangat efektif melindungi berbagai produk kayu.

Kelebihan lainnya, insektisida ini lebih aman digunakan, tahan lama, dan tidak menyebabkan kayu jadi sulit dicat. Selain itu, insektisida ini pun bisa Anda beli dengan harga insektisida yang lebih terjangkau dan tingkat konsentrasi yang tinggi.

Ayo Pesan BioCide Insecticide

Ayo segera dapatkan BioCide Insecticide. Pembelian antiserangga ini bisa dilakukan secara langsung atau secara tidak langsung. Pembelian secara langsung bisa dilakukan di Bio Service Point. Sedangkan pembelian secara tidak langsung bisa dilakukan secara daring dengan menghubungi Customer Service kami.

Kami juga senantiasa siap untuk bekerja sama dengan Anda. Tim Antiserangga bisa menyambangi perusahaan Anda untuk trial atau pengenalan produk BioCide Insecticide. Dengan senang hati, kami pasti akan memenuhi undangan Anda. Jadi, silahkan hubungi CS kami dan diskusikan masalah kerja sama ini lebih lanjut.

Nah, kiranya itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai harga insektisida, dan secara khusus harga insektisida pengawet kayu. Dari jabaran di atas, dapat kita simpulkan beberapa hal sebagai berikut:

1. Insektisida adalah bahan yang bisa membasmi hama. Bahan ini biasa digunakan dalam sistem pengendalian hama dan pencegahan kerusakan berbagai produk.
2. Bahan ini digunakan pada berbagai bidang industri dari pertanian, perkebunan, makanan, obat-obatan, elektronik, pengolahan kayu, hingga perawatan bangunan.
3. Harga insektisida sangat beragam. Harga insektisida tahun 2020 hingga 2021 bisa Anda baca di daftar di atas.
4. Untuk insektisida pengawet kayu, gunakan selalu BioCide Insecticide.
5. BioCide Insecticide bisa digunakan untuk mencegah serangan rayap, semut, teter, kumbang penggali kayu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk Anda ya.

Download Premium WordPress Themes Free
Premium WordPress Themes Download
Free Download WordPress Themes
Premium WordPress Themes Download
download udemy paid course for free
download intex firmware
Premium WordPress Themes Download
download udemy paid course for free
Info Terbaru Harga Insektisida 2020 – 2021
alterntif text

Leave a Reply

WhatsApp sekarang juga!