Obat Anti Rayap Untuk Triplek No. 1 Di Indonesia

Triplek saat ini banyak digunakan sebagai bahan pendukung furniture maupun bangunan. Karena masih mengandung zat yang disukai rayap, maka perlu treatment anti rayap untuk triplek.

Banyak barang saat ini yang sudah menggunakan triplel, dari kebutuhan furniture modern, furniture kantor dan bahkan kerajinan. Seperti semua jenis kayu, triplek juga memiliki kekerungan, yakni umur pakai yang pendek. Maka perlu tindakan pengawetan yang sangat baik.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Bagaimana jika furniture berbahan triplek pada furniture Anda tidak diberi bahan pengawet? Oleh karena masiih ada kandungan zat dalam triplek yang masih digemari rayap, furniture Anda masih dalam jangkauan sasaran rayap, dan akan mengakibatkan lubang dan jika dalam sekala besar, triplek Anda akan habis.

Pengawetan triplek bisa dilakukan dengan obat anti rayap untuk tripek yang berkualitas tinggi. BioCide Insecticide merupakan anti rayap untuk triplek no. 1 di Indonesia yang dapat Anda dapatkan dengan mudah.

Baca juga:
Butuh Pembasmi Rayap? Gunakan Anti Rayap Yogya Paling Ampuh
Ditemukan!!! Inilah Anti Rayap Untuk Kayu Terbaik
Fakta-Fakta Tentang Rayap Dan Obat Rayap Paling Ampuh

Mengenal BioCide Insecticide Lebih Dekat

promo produk biocide surface film preservative

Obat ini merupakan anti rayap untuk triplek paling bagus, mengandung bahan aktif Cypermethrine yang relatif aman dan ramah lingkungan. Dengan sistem kontak lambung, obat ini efektif membunuh rayap yang mendekat pada triplek Anda.

Anti rayap untuk triplek ini memiliki jangkauan luas dan tahan lama. Jangkauan anti rayap BioCide mencapai 1500 meter kubik per 1 liternya. Sedangkan perlindungannya mencapai 3 tahun. Selain itu anti rayap BioCide Insecticide juga sangat ekonomis, dapat dicampur dengan air bersih dengan perbandingan 1:1000, apabila Anda pengusaha triplek atau pengusaha furniture, obat anti rayap yg ampuh BioCide tidak akan menambah beban biaya produksi Anda secara signifikan.

Cara mendapatkan BioCide Sangatlah Muda

Seiring jumlah customer yang semakin bertambah dari kalangan domestik maupun industri kami semakin memudah akses pembelian ke jalur online maupun offline. Anda dapat menghubungi nomor yang tertera pada website ini, atau kunjungi lapak kami di bukalapak dan tokopedia.

promo produk white agent wa-250