Inilah Obat Anti Rayap Untuk Mebel Atasi Teter Dan Bubuk Kayu

Anti Rayap untuk Kayu – Kayu memiliki banyak kelebihan seperti tahan tekanan, kuat dan awet untuk dijadikan mebel. Namun, kayu sangat memungkinkan terkena serangan serangga kayu. Maka obat anti rayap untuk mebel sangat penting digunakan.

Kayu mudah diserang oleh serangga pemakan kayu seperti rayap atau serangga lainnya. Dengan adanya kelemahan inilah maka kayu jati perlu diantisipasi, terutama untuk kayu jati unggul tanaman rakyat yang berumur muda, dan perlu diawetkan dengan bahan kimia tertentu untuk membunuh dan mencegah serangga memasuki kayu kembali. Terutama kelemahan ini diserang pada saat kayu berada pada kelembaban tinggi atau bahkan ketika kayu masih berdiri tegak sebagai pohon, hal ini menyebabkan kemunduran kualitas kayu.

Tidak ada alasan untuk dapat menghindari terjadinya proses kemunduran kayu dalam suatu bangunan ataupun saat masih dalam bentuk log. Kayu yang berhubungan langsung dengan tanah atau air laut akhirnya akan membusuk atau diserang oleh pengebor-pengebor laut atau serangga. Tetapi umur pakainya dapat sangat diperpanjang dengan perlakuan tepat. Untuk menghindari kemunduran akibat serangga, diperlukan produk anti rayap untuk kayu dalam mengatasi serangga kayu, seperti rayap, teter dan bubuk kayu.

Anti Rayap, Anti Teter dan Anti Bubuk Kayu Yang Efektif

Obat kayu anti bubuk Biocide Insecticide,  dapat menjadi referensi dan bahan pembuktian untuk menghilangkan serangga pada kayu jati. Insektisida dengan bahan aktif cypermethrine 100 EC. Insecticide didesain untuk mencegah serangan kumbang pemakan kayu, teter, rayap, dan berbagai serangga hama lainnya.

Produk ini bersifat neurotoksik sehingga mampu bekerja sangat efektif. Cara menghilangkan bubuk kayu secara alami dengan mengaplikasi bahan ini mudah, murah dan relatif aman bagi pekerja dibanding insektisida lain. Sebuah bahan kimia yang diformulasikan dengan presisi tinggi.

BioCide Insecticide Dapat Digunakan pada Bangunan atau Industri Kayu

Obat kayu anti bubuk untuk mebel Biocide Insecticide dapat diaplikasikan di berbagai media, misalnya, kayu, bambu, rotan, serat alam, triplek, dan lain-lain. Sedangkan Industri woodworking dapat juga menggunakan produk ini untuk mencegah serangan kumbang bubuk kayu kering. Lebih dari itu, juga dapat digunakan untuk pemeliharaan bangunan dan gedung bertujuan untuk mengantisipasi datangnya rayap tanah dan kecoa. Produk pengawet kayu tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai, dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam.

Petunjuk Pemakaian untuk Berbagai Metode Aplikasi tersebut sebagai berikut:

  1. Larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %.
  2. Jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

Bagi Anda yang ingin segera mengaplikasikan obat kayu anti rayap untuk mebel Biocide Insecticide dapat menghubungi kontak yang tersedia.

Leave a Comment