Obat Anti Teter Dan Anti Rayap Efektif Dengan Sistem Kontak Lambung

Mengatasi serangan rayap butuh obat anti teter dan anti rayap efektif yang mampu mengalahkan rayap yang tersembunyi itu.

“Tiang utuh dalemnya kropos dimakan rayap” yang berarti bahwa ungkapkan hancurnya kayu oleh kinerja rayap, dari proses kerusakan yang tak tampak atau tersembunyi. Pemahaman tersebut, mengandung pengertian aspek biologi dan perilaku rayap yang hidup berkoloni pada habitat yang tersembunyi dan memakan kayu yang telah diproses. Serangga sosial ini memang unik, tapi ketika mulai mengerogoti bangunan kayu Anda, seperti kayu kelapa kesukaan rayap, maka perlu segera ditangani. Sebelum penanganan lebih jauh, ada baiknya kita mengetahui seperti apa rayap itu, tujuannya untuk mengetahui langkah apa yang harus kita ambil menghadapi serangga ini.

Rayap merupakan serangga daerah tropika dan subtropika. Di daerah tropika rayap ditemukan mulai dari pantai sampai ketinggian 3000 m di atas permukaan laut, dengan kelembaban 60-70%, dan temperatur udara antara 250C dan 290C. Makanan utamanya adalah kayu atau bahan yang memiliki kandungan selulosa.

Mereka merupakan konsumen primer dalam rantai makanan yang berperan dalam kelangsungan siklus beberapa unsur penting seperti karbon dan nitrogen. Tapi masalahnya bahwa manusia juga merupakan konsumen primer yang memerlukan hasil-hasil kayu, sebagaimana kayu kelapa yang kita manfaatkan untuk bangunan. Di sinilah letak permasalahannya, sehingga manusia bersaing dengan rayap.

Agar rayap memakan kayu lain yang tidak kita gunakan, dan untuk mengurangi persaingan dengan kita, kita cukup menggunakan bahan anti rayap kayu, yang membuat rayap enggan makan karena kandungan selulosa sudah hilang akibat obat itu. Obat anti teter dan anti rayap efektif BioCide Insecticide dapat melakukannya.

Bagaimana BioCide Insectide Bekerja?

Setelah diaplikasikan, produk ini dapat menghilangkan selulosa kayu kelapa dan meracuni kayu makanan rayap. Lantas, bagamana BioCide Insecticide membunuh rayap yang makan kayu kelapa Anda?

Cara kerja obat anti teter dan anti rayap efektif BioCide Insecticide ialah sistem kontak lambung. Artinya membunuh serangga sasaran dengan cara masuk ke pencernaan melalui makanan yang mereka makan. Anti rayap ini akan masuk ke organ pencernaan rayap dan diserap oleh dinding usus kemudian ditranslokasikan ke tempat sasaran yang mematikan sesuai dengan jenis bahan aktif cypermethrine. Misalkan menuju ke pusat syaraf rayap, menuju ke organ-organ respirasi, meracuni sel-sel lambung dan sebagainya. Oleh karena itu, rayap harus memakan tanaman yang sudah disemprot BioCide Insecticide yang mengandung residu dalam jumlah yang cukup untuk membunuh.

 Jika Tertarik Dengan Produk BioCide

Setelah kita mengatahui cara kerja dan keampuhannya, yang harus dibuktikan adalah efektivitas dan keekonomisannya dalam industri ataupun perorangan. Jika Anda tertarik membuktikan apakah selain efektif membunuh rayap rakus, obat anti teter dan anti rayap efektif BioCide Insecticide juga ekonomis, Anda dapat menghubungi kontak yang tersedia.

Leave a Comment