Pengawetan Menarik Dari Produsen Pengawet Kayu Kelapa BioCide

Kebanyakan masyarakat mengira kayu kelapa yang tidak diawetkan dan dipasang di tempat terbuka langsung berhubungan dengan tanah, maksimum dapat bertahan tiga tahun. Maka dibutukan bahan pengawet seperti yang telah diolah produsen pengawet kayu kelapa BioCide.

Kayu kelapa memiliki struktur batang yang berbeda dengan struktur kayu pada umumnya. Kayu kelapa sebagai tumbuhan monokotil yang tidak berkambium atau lapisan sel hidup pada tumbuhan berkeping dua, serta kayu yang memiliki tekstur yang seperti serat kayu berstruktur kasar dengan serat yang pendek dan putus-putus. Selain itu, kayu kelapa memiliki pori-pori yang lebar.

Batang kelapa memiliki sel pembuluh yang berkelompok yang menyebar lebih rapat pada bagian tepi dari pada bagian tengah serta pada bagian bawah dan atas batang. Hal itu mengakibatkan kayu gergajian kelapa memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, batang kelapa memiliki keawetan yang rendah, mudah diserang organisme perusak kayu seperti rayap ataupun kumbang bubuk.

Produsen Pengawet Kayu Kelapa BioCide
Rayap Kayu Kelapa

Bagian keras batang kelapa yang tidak diawetkan dan dipasang di tempat terbuka langsung berhubungan dengan tanah maksimum dapat bertahan tiga tahun. Sedangkan untuk bagian lunak hanya beberapa bulan saja. Untuk meningkatkan keawetan kayu kelapa  khususnya terhadap serangan rayap maka pengawetan kayu sangat diperlukan.

Saran Bahan Pengawetan Dari Produsen Pengawet Kayu Kelapa BioCide

Untuk meningkatkan kualitas kayu kelapa, BioCide Insecticide dapat menjadi bahan penghilang rayap atau serangga lainnya. Obat ini efektif mengatasi munculnya berbagai jenis serangga  dan rayap, serangga atau kumbang bubuk, kecoa, nyamuk, rayap, dan serangga perusak kayu lainnya. Untuk pemeliharaan bangunan dan gedung, produk pengawet kayu mahoni tersebut cukup di siramkan pada pojok-pojok lantai dapat diaplikasian dengan system vakum tekan, spray, kuas, hingga rendam. Begitu juga jika ingin mengaplikasikan pada kursi, meja atau perabot lainnya di rumah Anda

Biocide Insecticide merupakan produk bahan kimia yang dapat menyebabkan keracunan dan iritasi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  diwajibkan membaca petunjuk terlebih dahulu. Cukup ikuti langkah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pertama, larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %. Kedua, jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

alterntif text

Bahan Pengawet Yang Dapat Meningkatkan Sifat Mekanis Kayu

Produsen Pengawet Kayu Kelapa BioCideBioCide Insecticide hasil formulasi produsen pengawet kayu kelapa BioCide ini dapat membantu menguatkan sifat mekanis kayu kelapa. Artinya dengan terhindarnya kayu dari serangan hama perusak, umur pakai akan lebih panjang. Sifat mekanis kayu atau kekuatan kayu ialah kemampuan kayu untuk menahan muatan dari luar. Yang dimaksud dengan muatan dari laur ialah gaya-gaya di luar benda yang mempunyai kecenderungan untuk mengubah bentuk dan besarnya benda. Kekuatan kayu kelapa memegang peranan penting dalam penggunaan kayu untuk bangunan. Hampir semua penggunaan kayu dibutuhkan syarat kekuatan. Cara pemesanan bisa dilakukan melalui costumer service via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/biodiana dan TokoPedia : www.tokopedia.com/dianarika25.

Pengawetan Menarik Dari Produsen Pengawet Kayu Kelapa BioCide

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply