Produsen Pengawet Kayu Jati BioCide Untuk Kayu Jati Plus Perhutani (JPP)

Permintaan bahan baku kayu jati untuk mebel dan konstruksi, tidak disertai dengan kemampuan hutan dalam menyediakan kayu. Maka membutuhkan kayu jati cepat tumbuh dari Perhutani yang butuh pengawet dari Produsen pengawet kayu jati BioCide.

Kayu jati (Tectona grandis L.f) dikenal sebagai kayu komersial bermutu tinggi yang termasuk dalam suku Verbenaceae. Jati merupakan salah satu jenis kayu komersil yang berkualitas tinggi. Kayu jati menjadi primadona dan diminati masyarakat karena berpotensi meningkatkan pendapatan rumah produksi mebel ataupun kayu mentah.

Dengan kehalusan struktur serta keindahan warna kayunya, jati bisa digolongkan sebagai kayu yang mewah. Maka dalam Atlas Kayu Indonesia Jilid I, para peneliti dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Kehutanan, Departemen Kehutanan Bogor, menggolongkan kayu jati dalam kelas awet II dan kelas kuat II. Oleh karena itu, jati banyak diolah menjadi mebel taman, mebel interior, kerajinan, panel, serta anak tangga yang berkelas. Kayu jati memiliki nilai keindahan dan nilai jual yang mahal, sehingga banyak dibutuhkan untuk bahan furniture, bahan bangunan dan barang kerajinan.

Produsen Pengawet Kayu Jati BioCide
Hama Kayu

Namun, setiap tahun jumlah hutan jati semakin berkurang, persediaan kayupun menurun, maka kayu jati cepat tumbuh dari hutan rakyat adalah alternatif. Kayu jati cepat tumbuh, harus diberi pengawet kayu jati terlebih dahulu agar sama kualitasnya dengan kayu jati berumur tua yang selama ini dikenal pasar, dan kita pahami sebagai bahan satu-satunya untuk membuat furniture jati di rumah kita.

Anti Serangga Kekuatan Tinggi dari Produsen Pengawet Kayu Jati BioCide

Kualitas bahan pengawet kayu jati harus disesuaikan dengan kualitas kayu jati yang tinggi. Untuk menyelesaikan masalah keawetan yang kurang pada kayu jati muda, perlu pengawet seperti BioCide Insecticide dari Produsen Pengawet Kayu Jati BioCide. Produk ini dapat diaplikasikan dalam berbgaai metode pengawetan, dari yang sederhana dan kompleks. Dengan pengawetan, maka kebutuhan konsumsi akan kayu jati tua yang tinggi dapat diatasi dan lebih ekonomis. Kenapa lebih ekonomis? Karena tidak perlu penggantian bahan yang berlebih.

Biocide Insecticide merupakan produk pengawet kayu untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap, dll. Bahan aktif dari obat ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, khususnya kayu jati dari hutan rakyat dengan masa panen cukup singkat.

BioCide Insecticide Membantu Mengatasi Kebutuhan Konsumsi Kayu Yang Tinggi

Produsen Pengawet Kayu Jati BioCideTingginya konsumsi permintaan bahan baku kayu jati untuk mebel dan konstruksi, tidak disertai dengan kemampuan hutan dalam menyediakan kayu secara lestari. Untuk mencukupi kebutuhan kayu sebagai bahan bangunan, konstruksi, dan bahan baku industri, maka dibutuhkan pengawetan kayu. Pengawet dari produsen pengawet kayu jati BioCide ini dapat menambah umur pakai kayu dan memiliki stabilitas tinggi. Untuk pembelian tidak langsung, Anda dapat menghubungi  Customer Service di nomor kontak 0821-6760-0692  dan 0821-6760-0693. Selain itu, BioCide Insecticide ini juga tersedia di marketplace Bukalapak dan Tokopedia. Silahkan saja kunjungi situs di www.tokopedia.com/dianarika25 dan www.bukalapak.com/biodiana.

Leave a Comment