Sisi Lain Teror Bom Sarinah: Kisah Inspirasi Yang Tak Terduga

Teror Bom Sarinah – Bagaimanapun juga aksi penembakan dan bom bunuh diri yang terjadi di Jakarta kemarin merupakan insiden yang patut kita kutuk. Sepatutnya, kita juga turut mendoakan para korban yang meninggal agar diampuni dosa-dosanya. Sedangkan untuk korban luka, hendaknya kita doakan agar segera sehat kembali.

Teror bom sarinah
Teror bom sarinah

Namun tahukah Anda bahwa aksi bom bunuh diri yang sering kita lihat dalam berita perang Timur Tengah dan teror bom Sarinah Jakarta kemarin itu, ternyata juga dilakukan oleh seekor serangga?! Serangga tersebut sebenarnya sangat dekat dengan kita dan menjadi musuh bebuyutan para pengajin kayu…

Fenomena Unik Aksi Bom Bunuh Diri Semut Carpenter

“Semut Carpenter”, begitu orang menyebutnya. Semut Carpenter atau Camponotus saundersi ini ditemukan hidup di wilayah Malaysia dan Brunei. Sama seperti aksi bom bunuh diri yang dilakukan para teroris, semut Carpenter juga melakukan aksi tak jauh beda ketika sudah terdesak oleh musuhnya.

Seperti apa carpenter ant ketika meledakkan diri? Rupanya, ia akan mengeluarkan semacam zat lengket dengan kandungan toksik yang nantinya bisa membunuh penyerangnya. Sedang ia sendiri tentu ikut tewas akibat abdomen (perut) yang terluka parah akibat pecah untuk mengeluarkan zat tersebut.

Aksi Heroik Semut Carpenter: Lebih Mulia dari Teror Bom Sarinah

Meski secara kasat sama dengan para pelaku bom bunuh diri, namun aksi semut ini jelas berbeda dengan tindakan para teroris yang hanya bertujuan untuk menimbulkan ketakutan dan kekacaosan. Aksi heroik semut carpenter dilakukan semata-mata untuk melindungi kelompoknya. Seperti spesies yang hidup dalam koloni, serangga ini memiliki sifat altruistik (mau berkorban untuk sesama) yang sangat kuat. Seekor semut carpenter akan berjuang mati-matian mempertahankan saudara satu koloninya. Sungguh berbeda dengan yang dilakukan para pelaku teror bom Sarinah Jakarta kemarin yang seenaknya menembaki saudara sesama manusia.

kisah inspirasi semut carpenter bom bunuh diri

 

alterntif text

Advertised by: Permethrine 125 EC – insektisida efektif spektrum luas

Permethrine 125 EC merupakan insektisida efektif untuk membasmi berbagai jenis serangga hama pada berbagai industri, dari industri pengolahan kayu hingga perawatan gedung.

Permethrine 125 EC dapat membasmi rayap, powderpost beetle (kumbang bubuk), carpenter ant, dan berbagai jenis serangga lainnya. Namun bahan ini relatif lebih aman dibanding insektisda lain karena bahan aktifnya tidak begitu reaktif di jaringan kulit manusia.

Atasi berbagai masalah Anda akibat serangga dengan Permethrine 125 EC!

Info dan pemesanan :

Phone : (0274) 388301

Whatapps : 0899 510 7578

Pin BBM : 5A05C273 (0 –> Angka 0)

 

Sisi Lain Teror Bom Sarinah: Kisah Inspirasi Yang Tak Terduga

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply