Anti Rayap Untuk Atap BioCide Insecticide

Atap rumah bermaterial kayu akan mudah terserang rayap jika sudah terkena tetesan air hujan. Atasi dengan anti rayap untuk BioCide Insecticide apabila sudah menyerang atap rumah Anda.

Langit-langit pada hunian rumah di Indonesia pada umumnya menggunakan material kayu sebab kayu lebih dikenal kokoh, kuat, dan awet digunakan. Bahkan jika kayu tersebut merupakan jenis kayu jati akan jauh lebih lama digunakan bahkan hingga puluhan atau ratusan tahun. Namun, tidak semua jenis kayu tahan terhadap jamur atau rayap terutama jika sudah tertetes air huja hingga membusuk.

Langit-langit rumah yang sudah membusuk akan mudah terserang rayap karena keadaan kayu yang lembab. Cara mengatasi rayap pada langit-langit rumah tidaklah sulit, cukup aplikasikan anti rayap untuk atap BioCide Inseciticide maka rayap akan mati dengan sendirinya.

Rayap Penyerang Langit-langit Rumah

Rayap yang kita kenal saat ini mungkin cenderung rayap tanah, yang biasanya membuat lajur menyerupai terowongan dan menjalar ke permukaan kayu atau tembok. Namun, tahu kah Anda bahwa jenis rayap tidak hanya rayap tanah? Ya, rayap sebenarnya terdiri dari berbagai jenis diantaranya adalah rayap kayu lembab, rayap kayu kering, rayap substeran dan rayap tanah. Pada umumnya rayap lebih menyukai tempat-tempat yang lembab namun juga ada pul rayap yang menyukai tempat kering yaitu jenis rayap kayu kering.

alterntif text

Jenis rayap yang menyukai tempat yang lembab adalah rayap kayu lembab, rayap substeran dan rayap tanah. Lalu jenis rayap manakah yang menyerang bagian atap rumah? Rayap yang menyerang atap rumah atau langit-langit rumah biasanya adalah rayap substeran dengan genus Captotermes sp. Rayap ini akan tinggal atau bersemayam di dalam kayu yang diserangnya. Rayap substeran ini lebih menyukai kayu yang sudah basah akibat dari atap bocor atau pipa bocor sehingga mengakibatkan kayu pada langit-langit rumah menjadi lebih lembab. Jenis rayap ini tidak terlalu ganas daripada rayap tanah sebab hanya akan menyerang pada bagian kayu yang lembab saja.

Seperti yang disinggung di atas, untuk mengatasi rayap yang menyerang pada langit-langit rumah dengan cara menyuntikkan anti rayap untuk atap BioCide Insecticide pada bagian kayu yang menjadi sarangnya.

Anti Rayap Untuk Atap BioCide Insecticide Yang Ramah Lingkungan

Mungkin diantara kita akan kewelahan jika rayap sudah menyerang sebagian furniture atau konstruksi rumah kita. Ya, rayap merupakan salah satu serangga yang sampai saat ini masih menjadi momok mengerikan terutama bagi industri woodworking. Pasalnya, rayap menyerang kayu tanpa terlihat dan akan terlihat ketika kayu sudah dalam keadaan rusak. Tentu ini akan merugikan berbagai pihak karena kayu yang digunakan bisa terjual dengan sangat murah bahkan tidak laku.

Untuk mengetahui kayu tersebut berayap atau tidak, terutama bagi penghuni rumah adalah dengan melihat bagian bawah furniture Anda. apabila terdapat butiran kayu halus maka kayu tersebut positif terserang rayap atau Anda bisa mengeceknya dengan cara mengetukkan pada permukaan kayu, kayu yang terserang rayap biasanya akan terdengar seperti berongga.

Hal ini hanya berlaku pada kayu yang digunakan sebagai kusen, jendela, pintu, furniture atau interior/eksterior rumah. sedangkan untuk atap rumah biasanya ditandai dengan kayu tersebut basah diakibatkan oleh air hujan. Jika kayu tersebut basah sebaiknya segera cek untuk mengetahui apakah kayu tersebut terserang rayap atau tidak. Apabila terserang rayap seperti yang sudah dijelaskan di atas untuk segera suntikkan anti rayap untuk attap BioCide Insecticide.

BioCide Insecticide merupakan anti rayap yang menggunakan bahan aktif Cypermethrine 100Ec dengan sistem racun kontak lambung sehingga akan lebih maksimal membasmi rayap atau serangga perusak lainnya. bahkan juga cocok digunakan untuk membasmi segala jenis serangga mulai dari serangga kayu, serangga pemakan tanaman, atau serangga yang biasanya menyerang di dalam rumah seperti kecoa, nyamuk dll. Jadi BioCide juga cocok digunakan sebagai obat anti serangga untuk kebutuhan pemeliharaan rumah ataupun pertanian/perkebunan.

Pastikan untuk selalu menggunakan perlengkapan yang sesuai dengan standar keamanan selama aplikasi anti rayap untuk atap BioCide Insecticide. Walaupun obat anti rayap ini tergolong ramah llingkungan namun tetap saja mengandung bahan yang menyebabkan iritasi, alergi ataupun keracunan baik melalui mata, mulut, kulit atau pernafasan.

Anti Rayap Untuk Atap BioCide Insecticide

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply