Anti Rayap Untuk Tanah BioCide Insecticide

Furniture kayu yang bersentuhan dengan tanah terutama jika tanah tersebut dalam keadaan basah akan mudah terserang rayap. segera aplikasikan anti rayap untuk tanah BioCide Insecticide ini.

Furniture menjadi sebuah kebutuhan yang wajib bagi suatu hunian, bahkan furniture sudah menjadi bagian dari gaya hidup saat ini sehingga wajar saja produksi furniture selalu meningkat. Namun, diantara kita masih banyak yang tidak mengetahui penggunaan furniture yang baik agar tidak mudah terserang rayap.

Furniture yang bersentuhan langsung dengan tanah atau lantai terutama selama musim hujan, furniture justru akan mudah terserang berbagai faktor seperti rayap ataupun jamur. Jika sudah terlanjur seperti ini, maka langkah yang perlu Anda lakukan adalah mengaplikasikan anti rayap untuk tanah BioCide Insecticide.

Rayap Tanah Yang Membahayakan Furniture

Tanah atau lantai memiliki kelembaban yang berbeda dalam ruangan, pada spot ini justru kelembaban jauh lebih tinggi terutama ketika musim hujan. Maka dari itu, furniture tidak diletakkan langsung pada tanah. Pada umumnya, furniture telah diberikan kaki seperti karet atau roda sehingga furniture tersebut tidak bersentuhan langsung dengan tanah. Namun, ada beberapa furniture yang tidak menggunakan kaki penyangga dari karet sehingga kita perlu memberikan tumpuan tambahan baik dengan pecahan ubin ataupun ditambahkan karet dengan cara manual.

Rayap tanah sangat menyukai furniture yang bersentuhan langsung dengan tanah karena jenis rayap ini merupakan jenis rayap yang bersentuhan langsung dengan tanah. Sehingga wajar saja jika rayap ini lebih suka menyerang dari tanah menuju permukaan kayu. Biasanya rayap ini akan menyerupai terowongan kecil yang terbuat dari gumpalan tanah yang bertujuan untuk alur dari rayap tersebut. rayap yang sering merusak kayu ini biasanya adalah rayap pekerja dan cara kerjanya pun cenderung cepat. Maka dari itu, apabila tidak segera untuk diatasi akan merembet ke bagian yang lainnya. bahkan rayap jenis ini mampu merusak tembok atau beton dengan enzim yang dikeluarkan melalui mulutnya.

Jika sudah terlanjur terserang rayap, langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah memotong jalan dari rayap tersebut. Hal ini akan menyebabkan rayap hilang arah dan mati, namun tetap saja rayap akan tetap menyerang apabila sarangnya masih ada. Anda bisa membasmi sarang rayap dengan anti rayap untuk tanah BioCide Insecticide dengan cara injeksi ke bagian sarang rayap tersebut.

Anti Rayap Untuk Tanah BioCide Insecticide

Rayap merupakan serangga yang sampai ini masih menjadi ancaman bagi industri woodworking atau penghuni rumah tangga. Pasalnya, rayap bisa menghancurkan berbagai perabotan yang terbuat dari kayu, bambu, rotan atau serat alam lainnya. Kenapa rayap menyerang kayu atau bahan dari serat alam? Pada dasarnya rayap lebih menyukai kayu sebagai makanan utamanya sebab kayu mengandung banyak selulosa. Selulosa ini lah yang menjadi incaran dari rayap sebab selulosa hanya mampu dicerna dengan sempurna oleh rayap.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa rayap terdiri dari berbagai jenis, untuk mengetahuinya bisa dilihat dengan cara menyerang rayap tersebut. terlepas dari hal tersebut, apapun jenis rayap yang merusak kayu Anda bisa diatasi dengan anti rayap untuk tanah BioCide Insecticide. Obat anti rayap ini sangat bagus untuk membasmi rayap karena terbuat dari bahan aktif Cypermethrine 100Ec.

BioCide Insecticide bisa digunakan untuk mengatasi segala jenis serangga baik serangga pemakan kayu, serangga pemakan tanaman ataupun yang sering kita jumpai dalam rumah seperti kecoa, nyamuk dan sebagainya. Maka dari itu, BioCide juga sangat cocok digunakan untuk keperlukan pemeliharaan rumah ataupun pertanian. Bahkan obat anti rayap ini juga ramah lingkungan karena menggunakan bahan dasar air sehingga akan memudahkan Anda karena tidak membutuhkan solar atau solvent sebagai bahan campurannya. Walaupun obat ini juga bisa menggunakan solvent namun akan jauh ramah lingkungan.

Selama proses aplikasi anti rayap untuk tanah BioCide Insecticide, sebaiknya selalu memperhatikan faktor keamanan. Gunakan perlengkapan yang telah sesuai dengan standar keamanan seperti masker, sarung tangan, sepatu, celana dan pakaian panjang. Walaupuan obat tersebut tergolong ramah lingkungan, tetap saja mengandung bahan yang menyebabkan iritasi ataupun keracunan baik melalui mata, mulut, kulit maupun pernafasan.

Leave a Comment