Anti Rayap Untuk Kusen Kayu BioCIde Insecticide

Kusen kayu akan mudah terserang rayap jika selalu terpapar sinar matahari atau air hujan. Atasi rayap dengan anti rayap untuk kusen kayu BioCide Insecticide.

Kusen memiliki peran yang penting bagi suatu bangunan. Sebab, kusen pintu memiliki peran sebagai penyangga pintu atau jendela sehingga pintu atau jendela tersebut dapat berdiri dengan tegak. Biasanya, kusen kayu yang banyak digunakan oleh bangunan di Indonesia memiliki tampilan natural kayu. Fungsi cat yang melapisi kayu pada dasarnya tidak hanya memberikan tampilan yang menarik saja pada kusen melainkan juga bertujuan untuk melindungi kusen dari bahaya serangga atau jamur.

Walaupun sudah terlapisi cat, kusen tetap bisa diserang serangga kayu seperti rayap jika selalu terpapar matahari atau hujan sebab kayu tersebut menjadi lembab. Kayu yang lembab mengakibatkan rayap atau jamur mudah berkembang. Apabila sudah terlanjur terserang rayap, segera aplikasikan anti rayap untuk kayu yang telah terserang rayap tersebut. salah satu obat anti rayap berkualitas baik dan ramah lingkungan adalah anti rayap untuk kusen kayu BioCide Insecticide.

Serangga Penyerang Kusen Kayu

Kayu yang lembab memang menjadi salah satu faktor untuk tumbuhnya jamur atau terserang serangga penyerang kayu. Salah satu serangga yang paling menyukai kayu yang lembab adalah rayap. jenis rayap sendiri terdiri dari jenis yang beragam namun pada umumnya rayap yang mennyukai tempat yang lembab dikenal dengan rayap kayu tanah.

Rayap kayu tanah merupakan jenis rayap yang bersentuhan langsung dengan tanah sehingga sarang dari koloni rayap ini adalah di tanah. Rayap ini akan sangat mudah Anda jumpai pada saat musim hujan dan akan membentuk jalur menyerupai terowongan yang terbuat dari gumpalan tanah. Rayap akan membuat jalur ini disekitar permukaan kayu yang menjadi objek sasarannya.

Rayap tanah tergolong jenis rayap yang ganas karena mampu merusak tembok atau beton. Dan bahkan koloni rayap mampu merayap sejauh 200 meter dari sarangnya. Maka dari itu, untuk mengatasi rayap ini sebaiknya suntikkan obat anti rayap seperti anti rayap untuk kusen kayu BioCide Insecticide tepat pada sarangnya.

Anti Rayap Untuk Kusen Kayu BioCide Insecticide

Anti rayap untuk kusen kayu BioCide Insecticide sangat bagus untuk mangatasi rayap tanah atau jenis serangga pemakan kayu lainnya karena terbuat dari bahan aktif Cypermethrine 100Ec. Bahkan bisa digunakan untuk mengatasi serangga pemakan tanaman atau serangga yang biasanya mengganggu dalam rumah Anda seperti kecoa, nyamuk dll. Sehingga BioCide sangat cocok digunakan untuk kebutuhan pemeliharaan rumah maupun keperluan pertanian atau perkebunan.

Kusen kayu yang terserang rayap harus segera diaplikasikan obat anri rayap sebelum rayap tersebut menjalar ke bagian yang lain. Aplikasi obat anti rayap untuk kusen kayu BioCide Insecticide ini pun cukup sederhana, Anda hanya cukup mencampurkan dengan air kemudian aplikasikan ke bagian yang terserang rayap dengan cara di suntik maupun semprot. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya gunakan cara injeksi/suntik pada sarang rayap tersebut.

BioCide Insecticide tidak hanya bisa digunakan untuk mengatasi furniture yang terserang rayap atau serangga perusak kayu saja melainkan juga bisa digunakan untuk treatment kayu. Sebab, BioCide Insecticide bisa digunakan untuk mencegah serangan serangga perusak kayu sebelum kayu tersebut dibuat pola furniture atau sejenisnya. BioCide Insecticide bisa digunakan dengan cara rendam maupun vakum tekan, hasilnya pun maksimal karena mampu menyerap ke dalam kayu dengan sempurna.

Sebaiknya, selama proses aplikasi anti rayap untuk rayap BioCide Insecticide untuk selalu memperhatikan faktor keamanan. Gunakan perlengkapan sesuai dengan standar keamanan sebab BioCide Insecticide juga mengandung bahan yang menyebabkan iritasi ataupun keracunan. Maka sangat disarankan untuk menjauhkan BioCide Insecticide dari jangkauan anak-anak.

Leave a Comment