Anti Rayap Untuk Lemari BioCide

Lemari Anda mulai dihinggapi rayap? Segera atasi dengan obat anti rayap untuk lemari BioCide ini, pasti rayap dan serangga perusak kayu lainnya musnah.

Furniture saat ini telah menjadi sebagian gaya hidup manusia mengingat sangat pentingnya furniture untuk suatu hunian. Dengan furniture, barang-barang bisa ditempatkan dengan rapi dan memberikan nuansa yang hidup. Maka tidak salah jika furniture ini sudah dianggap sebagai bagian dari gaya hidup manusia saat ini. Salah satu furniture yang sangat penting dan selalu ada didalam rumah adalah lemari. Fungsinya yang beragam membuat lemari menjadi salah furniture yang wajib ada dalam hunian rumah.

Bagi Anda yang memiliki lemari atau furniture berbahan kayu lainnya sebaiknya untuk merawatnya dengan rutin agar tidak mudah terserang rayap dan serangga perusak kayu lainnya. Untuk menghindari hal tersebut terjadi, Anda dapat mengaplikasikan obat anti rayap untuk lemari BioCide ini.

Merawat Lemari Kayu Dengan Cara Yang Tepat

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa keberadaan lemari di suatu ruangan sudah menjadi kewajiban untuk penghuni rumah. Selain memiliki fungsi yang beragam seperti menaruh buku, perabotan dapur, pakaian dll, lemari juga digunakan untuk menghias suatu ruangan. Bahkan jenis lemari sendiri beragam sesuai dengan tujuan untuk digunakan pada ruangan tersebut.

Untuk merawat lemari kayu, kami sarankan untuk menghindari penggunaan air langsung. Bukankah air dapat menghilangkan debu dengan baik? Dalam masalah ini, material lemari yang digunakan adalah kayu sehingga penggunaan air untuk membersihkan permukaan kayu sangatlah fatal. Sebab air dapat menyebabkan kayu menjadi lebih lembab, hal ini justru dapat mengundang rayap, serangga perusak kayu, bakteri atau mikroorganisme perusak kayu lainnya. Untuk membersihkan lemari sebaiknya rutin bersihkan debu dengan kemoceng. Dan yang paling penting agar tampilan furniture selalu mengkilap adalah mengaplikasikan poles kayu. Jika Anda khawatir dan merasa furniture Anda terserang serangga perusak maka cara menghilangkan bubuk pada lemari kayu ialah segera mengaplikasikan obat anti rayap untuk lemari BioCide.

Anti Rayap Untuk Lemari BioCide

Tempat yang lembab sangat mudah untuk rayap bertumbuh kembang. Maka dari itu, sebaiknya lemari atau furniture lainnya tidak diletakkan langsung ke tanah sebab tanah memiliki kelembaban tinggi. Selain itu, perawatan furniture sangatlah penting guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti rayap, jamur dll.

Obat anti rayap untuk lemari BioCide ini adalah salah satu cara menghindari rayap atau serangga perusak kayu lainnya menyerang lemari Anda. Sebab, BioCide merupakan obat anti rayap yang menggunakan bahan aktif seperti Cypermethrine 100Ep yang efektif membunuh dan membasmi rayap, totor, atau serangga perusak kayu lainnya. Bahkan obat ini dapat digunakan untuk kebutuhan perkebunan atau rumah tangga, sebab BioCide juga sangat bagus untuk membasmi serangga pemakan tanaman, kecoak ataupun nyamuk.

Untuk aplikasi obat anti rayap untuk lemari BioCide ini cukup mudah, bagi Anda yang pemula cukup dengan menyemprotkan obat ini ke bagian-bagian yang terserang jamur atau cukup dioleskan saja menggunakan kain. BioCide juga sangat bagus digunakan untuk proses treatment kayu baik dengan cara di rendam atau vakum tekan. Untuk penggunaan BioCide sebaiknya dalam konsentrasi 0,1%-0,2% dengan pH dibawah 7. Pastikan Anda menyimpannya di tempat yang kering dan selalu jaga pH BioCide tetap sama.

BioCide ini sangat ramah lingkungan karena hanya menggunakan sistem water based. Jadi, Anda hanya cukup mencampurkan obat ini dengan air tanpa solar atau bensin lagi. Bukan kah akan menekan biaya produksi Anda? Pastikan Anda merawat furniture kayu Anda dengan produk yang ramah lingkungan yaitu Biopolish. Produk ini merupakan poles kayu yang sangat bagus untuk merawat furniture kayu Anda.

Produk treatment seperti BioCide dan Biopolish di atas merupakan produk yang dipastikan aman dan ramah lingkungan sehingga tidak akan membahayakan kesehatan ataupun lingkungan sekitar Anda. demikian ulasan singkat tentang perawatan kayu serta produk yang bagus untuk lemari atau furniture kayu Anda, semoga bisa menjadi rujukan ketika Anda merasa kesulitan dalam merawat furniture kayu Anda.

Leave a Comment