Anti Rayap Untuk Lemari BioCide Insecticide

0
1250

Anti rayap untuk lemari BioCide Insecticide sangat ampuh untuk mengatasi segala jenis rayap yang biasanya menyerang furniture karena menggunakan sistem racun kontak lambung

Lemari merupakan salah satu perabotan furniture yang wajib terdapat dalam suatu hunian baik rumah, hotel dll. Karena lemari bertujuan untuk menyimpan suatu barang seperti pakaian, tas, selimut dll. Namun bagaimana jadinya jika lemari terserang rayap?

Lemari yang terserang rayap biasanya akan lebih cepat rusak karena rapuh. Bahkan kehadiran rayap pun tidak sepengetahuan dari penghuni rumah sehingga kayu rusak akan terlihat ketika sudah terlanjur parah kerusakannya. Anti rayap untuk lemari BioCide Insecticide merupakan salah satu obat anti rayap yang sangat bagus untuk mengatasi ganngguan rayap atau berbagai jenis serangga lainnya.

Rayap Penyerang Lemari Kayu

Lemari yang tebuat dari kayu memang sangat  rentan terserang rayap yang diakibatkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah ruangan yang lembab, kurangnya sirkulasi udara, kurangnya pencahayaan, banyaknya tampungan air dalam ruangan dll. Namun, terdapat pula lemari yang kering mudah terserang rayap biasanya koloni rayap tersebut sudah bawaan dari kayu tersebut.

Rayap yang menyerang furniture seperti meja, kursi, bench, lemari ataupun furniture lainnya biasanya  adalah jenis rayap kering yaitu Glyptotermes sp. Jenis rayap kering ini memang tergolong lambat yang memerlukan waktu tahunan untuk menyebabkan furniture benar-benar rusak. Untuk mengetahui furniture tersebut telah diserang rayap kering cukup mudah yaitu adanya butiran-butiran eksremen bulat berwarna kekuningan atau kecoklatan disekitar bawah furniture. jenis rayap kering ini tidak bersentuhan langsung dengan tanah karena tempat tinggalnya yang kering.

Untuk mengatasi segala jenis rayap baik rayap tanah, substeran, rayap kering maupun jenis rayap lainnya atau bahkan serangga perusak kayu lainnya adalah dengan mengaplikasikan anti rayap untuk lemari BioCide Insecticide.

Anti Rayap Untuk Lemari Insecticide

Seperti yang telah kita ketahui bahwa terdapat beberapa jenis rayap yang mampu menyerang furniture atau konstruksi bangunan rumah Anda. diantaranya adalah jenis rayap tanah, substeran atau rayap kering. jenis rayap kering seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa rayap ini merupakan bawaan dari kayu itu sendiri berbeda halnya dengan rayap substeran dan rayap tanah. Rayap substeran biasanya muncul di tempat yang lembab seperti kayu langit-langit rumah yang membusuh diakibatkan oleh pipanbocor atau atap yang bocor, jenis rayap ini tidak bersentuhan langsung dengan tanah namun menyukai tempat yang lembab. Sedangkan rayap tanah merupakan jenis rayap yang paling ganas karena mampu merusak tembok atau pondasi dengan enzim yang dihasilkan melalui mulutnya. Jenis rayap ini bersentuhan dengan tanah sehingga cara menyerang rayap ini melalu tanah dan sering kita lihat alur rayap ini dengan gumpalan tanah yang membentuh seperti terowongan.

Rayap tetap menyerang kayu atau tumbuhan lainnya karena pada dasarnya adalah rayap sangat menyukai kandungan selulosa yang terdapat dalam tumbuhan. Selulosa hanya mampu dicerna dengan sempurna oleh rayap sehingga wajar saja segala jenis barang atau perabotan yang terbuat dari kayu akan menjadi ancaman dari serangan rayap. maka dari itu, untuk mencegahnya atau membasminya diperlukan anti rayap untuk lemari BioCide Insecticide.

BioCide Insecticide merupakan obat anti rayap yang menggunakan bahan aktif Cyermethrine 100Ec yang sangat bagus untuk mengatasi serangga perusak kayu seperti rayap atau totor, serangga pengganggu seperti kecoa atau nyamuk, dan serangga perusak tanaman. Sehingga BioCide ini juga cocok digunakan untuk pemeliharaan rumah atau kebutuhan pertanian.

Untuk aplikasi anti rayap untuk lemari BioCide Insecticide ini cukup mudah, cukup campurkan dengan air kemudian aplikasikan ke bagian yang terserang rayap dengan cara injeksi, oles, kuas ataupun semprot. BioCide Insecticide ini juga cocok digunakan untuk treatment kayu baik dengan cara rendam maupun vakum tekan. Anda tidak perlu menggunakan minyak atau solvent seperti solar sebagai bahan campuran melainkan cukup menggunakan air sehingga lebih menekan biaya produksi Anda.

Pastikan untuk selalu menggunakan peralatan yang sesuai dengan standar keamanan selama proses aplikasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

SHARE

Leave a Reply