Anti Rayap Yang Efektif Di Seluruh Jawa dan Bali

Banyak jenis obat untuk mengusir rayap dari rumah kita, tapi yang satu ini anti rayap yang efektif di seluruh Jawa dan Bali perlu Anda coba.

Banyak jenis obat rayap dari cair, bubuk, butiran hingga gas. Metode penggunaannya pun berbeda, ada yang jenis umpan, fumigasi, rendam dan lain-lain. Tapi dari segala bentuknya itu, manakah yang paling efektif?

promo produk natural oil dan sanding sealer

Anti rayap yang efektif mempunyai ciri-ciri tertentu, seperti tahan lama, daya sebar dan memiliki daya serap yang tinggi. Ciri tersebut telah dimiliki oleh produk anti rayap BioCide Insecticide olahan Bioindustries, produk inilah yang membawa kesuksesan Anda mengusir rayap dari kusen pintu, lemari, bahkan dinding kayu. Apa saja ciri-cirinya obat rayap BioCide Insecticide ini? Yuk simak:

  1. Efektif Dan Efisien Mencegah serangan rayap dan serangga lainnya seperti kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa. Sehingga produk ini multi fungsi.
  2. Memiliki Spektrum Organisme Target Luas. Anti rayap Yogyakarta kemasan 130 gr ini dapat menjangkau hingga 150 meter kubik. Sangat luas dan dapat menyerap hingga ke dalam kayu dengan baik.
  3. Diformulasikan Khusus Untuk Kebutuhan Industri (woodworking) Dan Konstruksi Bangunan. Dan sangat memungkinkan untuk kebutuhan rumah tangga juga, karena ada ukuran kecil.
  4. Aman Dan Ramah Lingkungan.
  5. Dapat Dilarutkan Dengan Air (ekonomis). Berbeda dengan anti rayap Yogyakarta yang lain, anti rayap BioCide dapat dicampur dengan air bersih, sehingga tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli minyak. Biasanya produk anti rayap lain dinyampur minyak, seperti solar atau bensin.
  6. Bahan Aktif : Permethrine 125 Ec
  7. LD 50 Oral (tikus) 2308mg/kg BB
  8. Dermal (tikus) > 7120.mg/kg BB
  9. Cara kerja : Racun kontak dan lambung
  10. Formulasi : Emulsifible Consentrate (EC)
  11. Korosifitas : Tidak korosive (tidak merusak)
  12. Kelas bahaya : II (bahaya)
  13. Setabilitas : 2 tahun

BioCide Insecticide Kualitasnya Boleh Diadu Dengan Yang Lain

Banyak obat anti rayap diluar sana yang tidak mengandung ciri seperti yang telah disebutkan di atas, sehingga banyak merugikan customer dan rayap kembali dengan cepat. Dengan segala fitur dan keunggulan anti rayap yang efektif BioCide Insecticide tersebut, kerugian akibat rayap akan dapat di atasi dengan tepat.

(Baca Juga: Cara Basmi Rayap Kayu Pada Kusen PintuHarga Obat Anti Rayap Untuk Plywood, Partikel Board Dan MDF)

promo produk biocide surface film preservative
promo produk white agent wa-250