Anti Rayap Yang Ampuh BioCide Insecticide

Saat ini banyak anti rayap terjual di pasaran, dengan bentuk yang berbeda-beda, tapi obat anti rayap yang satu ini benar-benar hebat, yakni anti rayap yang ampuh BioCide Insecticide.

Kenapa obat rayap satu ini merupakah salah satu obat pembasmi rayap paling ampuh? Berikut ada pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan berkaitan dengan produk BioCide sehingga dapat membantu Anda untuk mengenal produk ini lebih dekat juga.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Apa itu Anti rayap BioCide Insecticide?

Anti rayap yang ampuh BioCide Insecticide memiliki bahan aktif Cypermethrine 100 Ec. Dengan sistem racun kontak lambung, obat ini efektif mengatasi munculnya berbagai jenis serangga  dan rayap. Misalnya, serangga atau kumbang bubuk, kecoa, nyamuk, rayap, dan lain-lain. Produk pengawet kayu ini diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan woodworking dan pemeliharaan bangunan.

Baca Juga : obat anti rayap tanah, untuk pondasi yang aman dari rayap

Kenapa disebut anti rayap yang ampuh?

Dengan bahan aktif cypermethrine 100 EC, sebuah bahan kimia pestisida yang khusus di desain aman dan tidak merusak lingkungan, tapi sangat mematikan bagi rayap. Banyak rumah produksi kayu yang memilih anti rayap BioCide Insecticide untuk menjaga kualitas kayunya hingga sampai tangan konsumen.

promo produk biocide surface film preservative

Baca Juga : bahan kimia pestisida yang dilarang oleh pemerintah

Bagaimana anti rayap yang ampuh ini membunuh rayap?

Cara kerja obat anti rayap BioCide Insecticide ialah sistem kontak lambung. Artinya membunuh serangga sasaran dengan cara masuk ke pencernaan melalui makanan yang mereka makan. Anti rayap ini akan masuk ke organ pencernaan rayap dan diserap oleh dinding usus kemudian ditranslokasikan ke tempat sasaran yang mematikan sesuai dengan jenis bahan aktif cypermethrine.

Misalkan menuju ke pusat syaraf rayap, menuju ke organ-organ respirasi, meracuni sel-sel lambung dan sebagainya. Oleh karena itu, rayap harus memakan tanaman yang sudah disemprot BioCide Insecticide yang mengandung residu dalam jumlah yang cukup untuk membunuh.

Bagaimana cara saya menggunakan anti rayap BioCide Insecticide?

BioCide Insecticide dapat diaplikasikan dengan system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendaman. Larutkan bahan pengawet dengn konsentrasi 0,1 -0,2 %. Jaga PH larutan baik saat digunakan maupun disimpan. PH yang baik untuk larutan ini adalah di bawah 7.

(Baca Juga: Anti Rayap Yang Efektif Di Seluruh Jawa dan BaliAnti Rayap Yogyakarta No. 1, Kualitas Boleh Diadu)

Apakah obat rayap ini berbahaya?

Obat anti rayap yang ampuh BioCide Insecticide relatif aman jika Anda mematuhi aturan penggunaannya, seperti: Sisa produk dan kemasan tidak boleh dibuang pada perairan bebas. Gunakan pelindung standar saat bekerja (celana dan pakaian lengan panjang, masker, kaca mata pelindung, sarung tangan, serta sepatu). Cuci tangan dan atau mandi setelah bekerja. Cuci peralatan dan simpan setelah digunakan.Dilarang makan, minum, dan merokok selama bekerja.

Apa yang terjadi jika saya tidak menggunakan BioCide?

Anti rayap yang ampuh BioCide ini banyak membantu industri kayu maupun rumah tangga yang mengalami serangan rayap. Mereka para customer yang sudah menggunakan BioCIde percaya bahwa obat ini sangat membantu. Jika tidak menggunakan BioCide tidak terjamin kualitas kayu.

Hal pertama yang terjadi jika tidak menggunakan BioCide ialah kerusakan kayu, inilah tanda yang paling diketahui dari kehadiran rayap, rayap memakan kayu hingga berlubang besar. Jika Anda menemukan kayu pada bangunan anda cepat ditelesuri asalnya, dan buka lubang kayu-kayu tersebut.

Selain itu, laminasi lantai kayu sagging, atau seperti mau mengelupas dan bergelombang, hal ini adalah tanda rayap sedang bekerja di bawah lantai kayu Anda. Keretakan yang tidak dapat dijelaskan, biasanya muncul di dinding eksterior dan interior, plafon, balok, dan balok kasa, serta pagar kayu, bisa berarti rayap hadir.

(Baca Juga: Ditemukan!!! Inilah Anti Rayap Untuk Kayu Terbaik

Apa keunggulan lain dari anti rayap yang ampuh BioCide?

Keunggulan yang paling menguntungkan ialah ekonomis. Kenapa BioCide ialah produk yang ekonomis? Bahan campuran utama ialah air, bukan solvent/minyak seperti solar ataupun minyak tanah, jika Anda menggunakan BioCIde cukup campur satu BioCide kemasan 130 gr dengan air bersih lalu kuaskan atau rendam. Jadi Anda tidak perlu membeli mahal-mahal solar ataupun minyak tanah.

Berapa harga Biocide Insecticide?

Dengan segala keunggulan yang dapat Anda rasakan sekaligus, Biocide dapat dipesan melalui nomor yang tersedia di atas, atau di bukalapak maupun tokopedia seharga 100.000 rupiah. Khusus untuk kebutuhan industri kayu, tersedia kemasan 1 kg.

promo produk white agent wa-250