Anti Rayap Yogyakarta No. 1, Kualitas Boleh Diadu

Rayap memakan kayu yang paling enak di sekitarnya, bisa jadi tiang rumah, dinding kayu dan kusen Anda. Anti rayap Yogyakarta no. 1 dapat membantu Anda mengusir rayap-rayap bandel itu.

Rayap suka pada kayu yang banyak selulosa, semacam zat yang disukai rayap di dalam kayu. Setiap kayu yang mengandung zat tersbut akan didekati rayap, apalagi jika kondisi sekitar kayu tersebut memungkinkan untuk makan.

Kusen kayu Anda adalah spot favorit rayap. Termasuk juga kursi, meja dan dinding kayu. Memang rayap memakan secara tidak terlihat, kalo kita tidak teliti sering sekali serangan rayap tidak kelihatan, hingga membentuk kerusakan besar. Maka dari itu tindakan pencegahan sangat dianjurkan, bukan hanya pembasmian setelah kerusakan parah diketahui.

Selain faktor kayu yang mengandung zat yang disukai rayap, kondisi lingkungan juga dapat menjadi pemicu. Seperti kondisi kelembaban tanah disekitar rumah yang tinggi. Pada kelembaban tertentu rayap tanah suka hidup di dalamnya. Rayap tanah dapat memkaan kayu yang berada di dalam dan di atas tanah, seperti kayu rumah kita. Dengan membuat semacam saluran yang dibagun rayap itu sendiri untuk melindunginya dari sinar matahri langsung.

Untuk mengurangi resiko itu, bagi Anda yang tinggal di sekitar Sleman, Bantul, Kulonprogo dan Gunungkidul dapat mengatasi masalah serangan rayap di rumah masing-masing menggunakan anti rayap Yogyakarta No. 1 BioCide Insecticide.

alterntif text

13 Alasan kenapa BioCide Insecticide obat anti rayap Yogyakarta yang no. 1

Mungkin Bapak/Ibu di rumah bingung, kenapa produk anti rayap BioCide ialah disebut sebagai anti rayap no. 1, berikut ini alasannya.

  1. Efektif Dan Efisien Mencegah serangan rayap dan serangga lainnya seperti kumbang bubuk, kutu, rayap, nyamuk, thether (thothor), kecoa. Sehingga produk ini multi fungsi.
  2. Memiliki Spektrum Organisme Target Luas. Anti rayap Yogyakarta kemasan 130 gr ini dapat menjangkau hingga 150 meter kubik. Sangat luas dan dapat menyerap hingga ke dalam kayu dengan baik.
  3. Diformulasikan Khusus Untuk Kebutuhan Industri (woodworking) Dan Konstruksi Bangunan. Dan sangat memungkinkan untuk kebutuhan rumah tangga juga, karena ada ukuran kecil.
  4. Aman Dan Ramah Lingkungan.
  5. Dapat Dilarutkan Dengan Air (ekonomis). Berbeda dengan anti rayap Yogyakarta yang lain, anti rayap BioCide dapat dicampur dengan air bersih, sehingga tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli minyak. Biasanya produk anti rayap lain dinyampur minyak, seperti solar atau bensin.
  6. Bahan Aktif : Permethrine 125 Ec
  7. LD 50 Oral (tikus) 2308mg/kg BB
  8. Dermal (tikus) > 7120.mg/kg BB
  9. Cara kerja : Racun kontak dan lambung
  10. Formulasi : Emulsifible Consentrate (EC)
  11. Korosifitas : Tidak korosive (tidak merusak)
  12. Kelas bahaya : II (bahaya)
  13. Setabilitas : 2 tahun

(Baca Juga: Anti Rayap Terbaik Di jakarta, Sertifikat InternasionalFakta-Fakta Tentang Rayap Dan Obat Rayap Paling Ampuh)

Kenapa Anda harus menggunakan anti rayap BioCide? Berikut ini alasannya

Kalau Anda belum puas dengan 13 alasan di atas, simak alasannya berikut ini:

  1. Anti Rayap No. 1 di Indonesia yang memiliki sertifikat internasional

Produk BioCIde olahan Bioindustries telah menembus sertifikat aman dan ramah lingkungan, baik bagi kesehatan sekitar maupun manusia. Setifikat EPA dan ECHA telah dikantongi, sehingga produk anti rayap ini tidak akan membuat kecewa pengguna dan merusak lingkungan tinggal.

Jika dilakukan aplikasi dan keamanan sesuai prosedur, obat rayap BioCide ini akan mencegah rayap memakan kusen, pintu, bahkan furniture Anda. Dengan sistem kontak lambung, obat ini efektif membunuh rayap. Bahan aktif cypermethrine 100 EC membuat obat ini sempurna.

  1. Satu-satunya Anti Rayap di Indonesia yang ekonomis

Kenapa anti rayap Yogyakarta BioCide Insecticide ekonomis? Karena anti rayap ini dapat dicampur air dan target atau jangkauan yang luas. Anti rayap BioCide dapat dicampur air bersih dengan perbandingan 1:100. Artinya satu botol BioCide dapat dicampur dengan 100 botol air kemasan BioCIde.

Ditambah lagi dengan keunggulan target luas, 1 kh BioCIde dapat menjangkau 1.500 meter persegi. Sehingga sangat cocok bagi anda yang punya industri kayu atau furniture. Baik digunakan dengan metode rendam atau vakum tekan.

Jika Anda ibu rumah tangga, cukup kuaskan atau spray furniture Anda dengan BioCIde Insecticide yang telah dicampurkan dengan air. Sangat simpel dan ekonomis bukan?

  1. Melindungi kayu dalam jangka waktu yang lama

Selain 2 kelebihan di atas, anti rayap Yogyakarta BioCide Insecticide melindungi kayu atau furniture Anda dalam jangka waktu yang panjang. Dapat melindungi lebih dari 2 tahun dan tidak perlu khawatir akan serangan rayap lagi.

Obat Anti Rayap BioCide Insecticide Ini kualitasnya bisa diadu dengan yang lain, silahkan hubungi kami jika Anda ingin mencobanya.

ingin tahu harganya? hubungi CS kami pada nomor yang tertera. Atau cek di sini Harga Obat Anti Rayap Untuk Plywood, Partikel Board Dan MDF.

Anti Rayap Yogyakarta No. 1, Kualitas Boleh Diadu

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply