Dapatkan Informasi Harga Insektisida Tahun 2023 Terbaru di Sini

Pentingkah mengupdate harga insektisida tahun 2023? Jawabannya tergantung apa kondisi yang Anda harapkan. Harga suatu produk bagaimanapun juga akan mengalami perubahan. Mengetahui harga insektisida sendiri krusial bagi mereka yang menggunakannya. Tahukah Anda salah satu faktor terbesar perusak kayu berasal dari hama-hama insekta?

rayap-pada-pianoSerangan hama insekta tersebut belakangan semakin intens dan mengkhawatirkan. Pasalnya, dengan makin membumbungnya harga kayu, masyarakat terpaksa menurunkan standar kayu yang dibelinya. Bila dulu jati relatif lebih mudah didapat dan masih bisa dijangkau kebanyakan masyarakat menengah, kali ini hal itu makin berat dilakukan. Kayu-kayu pengganti dengan harga lebih murah makin disukai. Contohnya kayu akasia.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : Ini yang Termasuk Golongan Bahan Aktif Pestisida

Akan tetapi, menggunakan kayu dengan kualitas lebih rendah jelas lebih beresiko. Ketahanan kayu-kayu tersebut pada hama sudah tentu tak sebagus jati. Sehingga membiarkannya tanpa treatment terlebih dahulu adalah sebuah kesalahan fatal.

Karena itulah, kami sangat menyarankan dilakukannya pengobatan atau pengawetan pada kayu terlebih dahulu. Supaya kayu tidak mudah terserang totor (kumbang bubuk), rayap, hingga kutu, maka kayu-kayu tersebut sebaiknya diobati dengan insektisida. Peresapan insektisida ke dalam substrat kayu diharapkan menjadi tameng yang selalu bisa melindunginya.

Cara melakukan proses pengawetan ini pun sederhana saja. Anda bisa memilih treatment pengawetan dengan cara perendaman, pengolesan, hingga dengan vakum tekan. Yang paling penting ialah seberapa dalam obat tersebut bisa merasuk ke dalam kayu. Hal lain yang perlu dicermati ialah obat anti serangga yang dipakai. Jangan pernah menggunakan insektisida non kayu! Meski sama-sama insektisida bisa jadi produk tersebut tidak efektif untuk mencegah hama kayu seperti kumbang bubuk dan rayap.

promo produk biocide surface film preservative

Lantas berapa harga insektisida kayu tersebut?

Harga Insektisida Tahun 2023

Produk yang kami sarankan kepada Anda ialah BioCide Insecticide. Berikut ini harga serta penjelasan singkat mengenai BioCide Insecticide.

BioCide Insecticide

harga-insektisida-tahun-2017BioCide Insecticide merupakan pengawet kayu dari golongan antiserangga yang menggunakan bahan aktif permethrin. Obat ini memiliki spektrum luas, cara kerja cepat, dan tahan lama dalam substrat kayu. Keunggulan lainnya ialah sifat obat yang relatif aman bagi manusia penggunanya dibanding kebanyakan insektisida di pasaran.

Harga insektisida kayu tahun 2023 untuk BioCide Insecticide adalah Rp. 127.000,00/100 gram dengan konsentrasi pelarutan 0,2%. Sangat murah dan hemat bukan?

promo produk white agent wa-250