Efektif dan Lebih Aman, Di Sini Jual Obat untuk Mencegah Rayap Cair

Di mana lokasi atau tempat jual obat untuk mencegah rayap cair? Bagi Anda yang sedang bermasalah dengan serangga koloni tersebut, tentu pertanyaan ini sangat penting untuk dijawab. Rayap bagaimanapun juga memang terkenal sebagai serangga yang memiliki tingkat destruktivitas sangat tinggi.

rayap-pada-kusen-2Untuk mencegah masalah seperti ini terulang, produk yang kami sarankan adalah BioCide Insecticide. Insektisida kayu, bambu,dan serat alam tersebut efektif dalam mengantisipasi serangan rayap. Keunggulan ini tak lepas dari BioCide yang memanfaatkan  zat aktif permethrin. Permethrin yang merupakan senyawa kimia sintetis merupakan racun syaraf pada berbagai organisme berdarah dingin seperti serangga. Zat tersebut akan merusak sistem sinaps neuron sehingga mengakibatkan kematian berbagai jenis hama. Kita bisa mengandalkan obat ini agar kayu, bambu, dan serat alam terhindar dari totor, rayap, sampai dengan kutu atau bugs. Jadi, kayu Anda bukan sekedar resisten terhadap rayap saja.

Tempat Jual Obat untuk Mencegah Rayap Cair

BioCide Insecticide bisa Anda peroleh dengan harga Rp. 100.000,-/250 gram. Untuk membeli BioCide Insecticide, Anda bisa melakukannya secara langsung dan tidak langsung. Pembelian secara langsung, bisa dilakukan dengan berkunjung ke kantor Bio Industries di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Sedangkan untuk pembeli yang berada jauh dari ketiga wilayah tersebut, lakukan pembelian tak langsung dengan cara pemesanan. jual-obat-untuk-mencegah-rayap-cair

Cara Aplikasi

Insektisida BioCide Insecticide bisa diaplikasikan dengan beberapa cara di bawah ini untuk mencegah rayap. Namun sebelumnya larutkan dulu BioCide Insecticide dengan konsentrasi 0,2%.

Vakum Tekan

Pada metode ini, digunakan alat khusus bernama mesin vakum tekan. Mulanya, kayu dimasukkan dalam tabung vakum tekan untuk kemudian diisi bersama dengan larutan BioCide. Tekanan dan kevakuman udara selanjutnya diatur agar larutan BioCide bisa meresap dengan baik ke dalam kayu.

Perendaman

Pada metode ini, kita tinggal merendam kayu ke dalam larutan BioCide Insecticide.

Pengolesan

Dilakukan dengan mengoleskan larutan pengawet pada kayu.

alterntif text

Pilih metode yang menurut Anda paling tepat dari keempat cara yang dijelaskan di atas. Sesuaikanlah dengan kondisi dan sarana yang Anda miliki. Misalnya, Anda hanya ingin melakukan treatment antirayap ulang, maka metode pengolesan bisa jadi andalan yang sudah cukup baik. Namun bila kayu belum pernah ditreatment sama sekali, usahakan untuk setidaknya mengaplikasikan metode perendaman.

Efektif dan Lebih Aman, Di Sini Jual Obat untuk Mencegah Rayap Cair

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply