Jaga Produk dengan Silica Gel Food Grade Bandung Berkualitas!

Pembelian silica gel food grade Bandung dan wilayah sekitarnya bisa Anda lakukan di sini. Pembelian juga bisa dilakukan via online atau pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia!

Sekilas Mengenai Silica Gel Food Grade

silica-gel-food-gradeSalah satu bahan yang sangat penting digunakan dalam distribusi barang-barang dagangan, adalah penyerap kelembaban atau humidity absorber. Tipe bahan ini memiliki kemampuan menyerap molekul air sehingga secara langsung maupun tak langsung menghambat kerusakan akibat jamur, pelapukan, hingga serangga.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Silica gel adalah salah satu produk penyerap kelembaban tersebut. Sebagaimana penyerap kelembaban lain, molekul bahan ini sangat aktif mengikat air di lingkungan sekitarnya. Sehingga bahan ini banyak diandalkan untuk menjaga kualitas produk-produk seperti smartphone, kamera, sepatu, tas, hingga makanan.silica gel food grade bandung

Baca Juga : food grade silica gel untuk menjaga kualitas makanan

Istilah food grade pada silica sendiri mengindikasikan bahwa produk terkait aman untuk menjaga kualitas bahan makanan. Hati-hati! Tidak semua silica memiliki kualitas ini. Silica biru adalah contohnya. Jenis silica itu mengandung cobalt chlorine yang justru membahayakan kesehatan.

Do Not Eat!

Namun meski kita sudah menggunakan silica gel food grade, kehati-hatian tetap harus dicanangkan. Misalnya, kehati-hatian agar bahan ini tidak sampai termakan. Sebab, meski bahannya aman, namun bila tertelan, silica bisa membuat tubuh dehidrasi karena aktivitasnya menyerap air.

promo produk biocide surface film preservative

Baca Juga : Kenali jenis silica gel yang aman untuk makanan

Cara Penggunaan

Cara menggunakan silica gel food grade Bandung atau manapun sangat tergantung dari bahan dan ruang dalam kemasan yang akan diawetkan. Namun pada umumnya, silica dimanfaatkan dalam jumlah kecil untuk kemasan produk yang juga kecil. Contohnya adalah tas, boks sepatu, toples makanan, boks kamera, dan beragam produk lainnya. Prinsip yang harus kita ingat ialah, bahwa kita harus menyesuaikan jumlah silica dengan luas ruang kemasan yang akan dijaga kelembabannya.

Cara Beli Silica Gel Food Grade Bandung

Untuk mendapatkan silica gel food grade Bandung ini, pembelian bisa dilakukan via pemesanan. Silahkan hubungi kami via kontak yang disediakan. Selain bisa memesan produk silica, Anda juga bisa mendapatkan konsultasi cara penggunaannya dan berbagai tips bermanfaat agar silica bisa digunakan dengan cara yang lebih baik.

Semoga bermanfaat!

 

promo produk white agent wa-250