Informasi Tempat Jual Antiserangga Kayu untuk Furniture

Di mana tempat jual antiserangga kayu untuk furniture? Pertanyaan seperti ini wajar saja diajukan. Sebab, kebutuhan antiserangga atau insektisida dalam industri furniture memang tinggi. Hal ini tak lepas dari sifat kayu yang memang menjadi target beragam serangga perusak mulai dari rayap, kumbang bubuk, hinga kutu kayu. Dengan aplikasi antiserangga, diharapkan substrat kayu menjadi beracun sehingga tak lagi menjadi sasaran aktivitas berbagai hama tersebut.

Untuk mencari obat antiserangga sendiri, sudah banyak tempat yang bisa Anda andalkan. Meskipun demikian, sebaiknya Anda memilih tempat jual antiserangga kayu untuk furniture yang berkualitas. Pertama, belilah di tempat yang menjual insektisida kayu dan bukan insektisida jenis lain. Sebab meskipun sama-sama produk antiserangga, akan tetapi insektisida kayu dan non kayu memiliki target organisme sendiri-sendiri. Kedua, belilah di tempat jual antiserangga yang mampu menjelaskan penggunaan produk yang Anda beli. Lantaran, untuk mencegah atau membasmi insektisida, kualitas obat saja kadang tidak cukup. Diperlukan penyesuaian atau adaptasi dalam penggunaan produk terkait agar fungsinya benar-benar optimal. Sehingga informasi yang tepat dan selalu tersedia jelas sangat diperlukan.

Di Sini Tempat Jual Antiserangga Kayu untuk Furniture!

Untuk mendapatkan obat antiserangga dengan informasi yang selalu bisa Anda andalkan, Anda bisa menghubungi kami via kontak yang tercantum pada situs ini. Selain itu, Anda juga bisa langsung ke kantor kami di Jalan Sidikan no 94 Yogyakarta serta kantor cabang di Cirebon dan Jepara. Customer Service kami akan melayani Anda dengan berbagai informasi penting terkait penggunaan produk insektisida. Adapun, insektisida yang kami sediakan adalah:jual antiserangga kayu untuk furniture

Insecticide 100 EC

Insecticide 100 EC merupakan anti bubuk, anti kumbang pinhole, dan anti rayap yang menggunakan bahan aktif cypermethrin. Produk ini memiliki efektivitas sangat baik sebagai racun syaraf pada berbagai jenis organisme perusak kayu berdarah dingin. Meskipun demikian, toksisitas atau tingkat bahaya Insecticide 100 EC terhadap manusia relative lebih rendah dibanding obat lain. Dengan kualitas ini, resiko yang dihapi pekerja akan semakin kecil. Untuk mengaplikasikannya, Insecticide 100 EC bisa dikuaskan, dijadikan larutan perendaman, hingga direaspkan dalam sistem vakum tekan. Obat ini juga bisa dilarutkan dengan air maupun berbagai golongan minyak.

Informasi Tempat Jual Antiserangga Kayu untuk Furniture

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply