Jual Antiserangga Rotan untuk Atasi Hama Kutu atau Bugs

Jual antiserangga rotan- Jangan salah! Ancaman serangga pada rotan tak bisa disepelekan begitu saja. Sama seperti ancaman blue stain pada jati yang dikira tidak ada sama sekali, nyatanya ancaman serangga pada rotan bisa terjadi dan bila tak diantisipasi sedini mungkin dapat menyebabkan kerugian besar. Sehingga sangat disarankan penggunaan insektisida atau antiserangga pada industri ini.

membuat tas rotan
Keindahan produk dari rotan akan bertahan lebih lama dengan penggunaan insektisida dan fungisida.

Bugs atau Kutu

Dari berbagai jenis serangga yang menyerang sendiri, kutu atau bugs adalah serangga yang paling mendominasi ancaman kerusakan serat alam tersebut. Kutu yang memang menyukai struktur mendetil seperti rotan kerap ditemukan hidup dan bahkan tak jarang menyebabkan kerusakan pada produk dari rotan.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Antiserangga untuk Rotan yang Kami Sarankan

Untuk mengatasi ancaman kutu dan beragam serangga lainnya, kami sangat menyarankan penggunaan insektisida yang berkualitas. Pilihlah insektisida dengan memperhatikan faktor efektivitasnya, daya tahannya, pengaruhnya pada proses pengolahan rotan selanjutnya, hingga harga yang harus Anda bayar.

Dari berbagai faktor tersebut sendiri, antiserangga untuk rotan yang kami sarankan ialah BioCide Insecticide.

jual antiserangga rotan

Mengapa BioCide Insecticide?

promo produk biocide surface film preservative

Sangat Efektif, Spektrum Luas, dan Merupakan Racun Syaraf Serangga

BioCide Insecticide menggunakan bahan aktif racun syaraf serangga yang dapat membunuh dengan cepat saat terjadi kontak pada serangga terkait. Produk ini juga memiliki spektrum organisme yang luas sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal.

Tahan Lama dalam Substrat Organik

Produk ini didesain untuk bekerja pada material organik seperti bambu, kayu, hingga rotan. Sehingga sifatnya sangat stabil dan tahan lama dalam memberikan perlindungan.

Lebih Aman

Bahan aktif BioCide Insecticide –meski sangat beracun bagi serangga- tetapi tidak begitu reaktif pada kulit manusia sehingga lebih aman dibanding antiserangga yang lain.

Hemat

BioCide Insecticide diformulasikan dengan konsentrasi tinggi sehingga sangat hemat digunakan. Kemasan kecil produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 100.000,-.

Di Sini Jual Antiserangga Rotan Terbaik, BioCide Insecticide

Dapatkan BioCide Insecticide dengan menghubungi Customer Service kami pada nomor 082 167 600 693. Selain bisa melakukan pemesanan, Anda juga bisa berkonsultasi pada kami mengenai beragam informasi terkait pengawetan rotan. Customer Service  dan teknisi kami yang berpengalaman akan membantu Anda menyukseskan usaha rotan yang sedang Anda geluti dengan informasi yang tepat dan kekinian.

Salam sukses!

promo produk white agent wa-250