Jual Obat Anti Rayap Ampuh Untuk Berbagai Jenis Kayu

Jual obat anti rayap ampuh saat ini telah ditemukan di Jogja. Kenapa anti rayap dibutuhkan untuk meningkatkan mutu dan nilai jual parket kayu jati. Kualitas parket sebagai dasaran pijak sangat diutamakan, terutama kaitannya dengan keawetan dan kekuatan kayu.

Jati adalah sejenis pohon penghasil kayu bermutu tinggi. Pohon besar, berbatang lurus, dapat tumbuh mencapai tinggi 30-40 m. Jati tumbuh di hutan-hutan gugur, yang menggugurkan daun di musim kemarau. Kayu jati atau Tectona Grandis merupakan kayu kelas satu karena kekuatan, keawetan dan keindahannya.

promo produk natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : obat anti rayap kayu yang ampuh

Meskipun keras dan kuat, kayu jati mudah dipotong dan dikerjakan, sehingga disukaiuntuk membuat furniture dan ukir-ukiran. Kayu jati Indonesia memiliki beberapakelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh kayu-kayu jenis lain baik dari sisi kekuatan ataupun teksturnya. Dalam industri kayu sekarang, jati diolah menjadi venir (veneer) untuk melapisi wajah kayu lapis mahal; serta dijadikan keping-keping parket (parquet) penutup lantai.

Selain itu juga diekspor ke mancanegara dalam bentuk furniture luar rumah. Saat ini kegiatan usaha ekspor produk flooring parket yang dibuat dari bahan baku kayu jati mengalami penurunan drastis akibat krisis ekonomi global. Akan tetapi minat masyarakat terhadap kayu jati parket masih bisa dikatakan cukup tinggi. Oleh karena itu standar mutu dari produksi kayu jati parket harus terus ditingkatkan. Mutu kayu jati dapat ditingkatkan dengan Jual obat anti rayap ampuh yang baik dan benar. Pengawetan yang baik menggunakan bahan pengawet kayu jati  yang dapat diaplikasikan dengan berbagai metode, seperti rendam, tekan dan spray.

Jual obat anti rayap ampuh Stabilitas Tinggi Untuk Parket

Biocide Insecticide merupakan produk pengawet kayu untuk mencegah serangan berbagai jenis serangga dan rayap dengan system kontak lambung. Produk dengan kemasan 130 gram ini efektif mengantisipasi serangan kumbang bubuk kayu, semut, kutu, nyamuk, rayap, dll. Bahan aktif dari obat rayap semprot ini adalah Cypermethrine 100 EC. Produk tersebut dapat mengawetkan berbagai jenis kayu, seperti kayu JPP.

promo produk biocide surface film preservative

BioCide Insecticide dapat diaplikasikan dengan system spray, pipa injeksi, vakum tekan, hingga perendaman. Bahan pengawet kayu tersebut cocok digunakan oleh industri pengolahan kayu yang akan dikirim ke tempat lain maupun dijadikan bahan baku lainnya. Produk ini hadir dalam berbagai keunggulan, salah satunya stabilitas tinggi. Artinya pengawet ini mampu melindungi JPP dari serangan rayap hingga 2 tahun apabila metode yang digunakan tepat.

JPP Dan BioCide Insecticide Solusi Konsumsi Kayu Yang Tinggi

Pengawet kayu dikatakan berhasil apabila bahan pengawet dapat melakukan absorbsi, retensi dan penetrasi dengan baik pada kayu. Besarnya absorbsi dan retensi dapat ditingkatkan dengan dilakukannya persiapan bahan baku sebelum diawetkan. Dalam banyak percobaan Jual obat anti rayap ampuh BioCide Insecticide ini memiliki absorbsi, retensi dan penetrasi yang baik. Bahkan dapat menikat kualitasnya jika dilakukan incising. Akhirnya, JPP dengan metode pengawetan yang baik menggunakan BioCIde Insectide, dengan demikian merupakan solusi bagi konsumsi kayu jati yang tinggi. Apabila Anda ingin membuktikan, hubungi kontak yang tertera pada website ini untuk pemesan.

promo produk white agent wa-250