Sistem Injeksi untuk Mencegah Rayap Subterranean

0
642
mencegah-rayap-subterrenean-sistem-injeksi

Bagaimana cara mencegah rayap subterranean di rumah kita? Waspadalah, sebab rayap ini memang dikenal sebagai salah satu hama perusak gedung.

rayap-subterraneanRayap subterranean adalah salah satu jenis rayap yang hidup di bawah tanah. Jenis termit ini akan berkembang biak dengan pesat bila sediaan selulosa dan tingkat kelembaban tanah tinggi. Rayap pekerja akan mencari zat makanan di sekitarnya dan membuat terowongan-terorongan bahkan di sekitar bangunan yang cukup jauh bagi organisme sekecil rayap.

Kehadiran rayap subterreanean dalam jumlah besar dan dalam waktu yang lama wajib diperhatikan. Jadikan ini konsen Anda saat membangun rumah di wilayah yang (1) lembab; (2) mengandung banyak zat organik seperti dekat rawa-rawa; (3) terjadi kasus kerusakan di wilayah sekitar. Dalam hal ini, perlu dilakukan pencegahan dini. Salah satu bentuk pencegahan bisa dilakukan dengan menerapkan sistem injeksi pada bangunan.

Bangunan dengan Sistem Injeksi Anti Rayap

Rumah Anda berdiri di atas tanah yang di sekitarnya dihuni oleh beragam organisme. Di antara berbagai organisme tersebut terdapat serangga seperti rayap yang bisa menyebabkan kerusakan. Oleh karena itulah, perlu adanya perlindungan pada bagian bawah rumah.

mencegah-rayap-subterrenean-sistem-injeksi

Secara umum, prinsip aplikasi sistem injeksi dilakukan dengan menerapkan pipa di sekeliling gedung. Pipa-pipa tersebut dilubangi pada jarak tertentu dan disalurkan ke bagian atas permukaan lantai dengan sebuah lubang. Pada lubang inilah, kita secara berkala memasukkan larutan obat antiserangga atau insektisida.

Aplikasi sistem ini nantinya bukan hanya akan melindungi rumah dari rayap, namun juga dari serangga bawah tanah yang lain. Apalagi bila sebagian besar komponen rumah Anda terbuat dari kayu yang menjadi sasaran empuk berbagai hama.

Gunakan Obat untuk Mencegah Rayap Subterranean yang Bagus

Aplikasi sistem injeksi tak akan berhasil apabila dilakukan dengan insektisida yang berkualitas buruk. Oleh karena itu, kami merekomendasikan BioCide Insecticide kepada pembaca. Obat pencegah rayap ini mampu bekerja sangat efektif dan tahan lama melindungi bangunan. Sehingga proses penginjeksian tak perlu dilakukan terlalu sering.

Keunggulan BioCide Insecticide juga terletak pada sifatnya yang lebih aman. Menggunakan zat aktif permethrin, BioCide sangat toksik pada serangga namun relatif lebih aman bagi manusia dibanding obat rayap yang lain.

Dapatkan obat ini dengan harga Rp. 100.000,- per 100 gram. Untuk menggunakannya larutkan pada konsentrasi 0,2% saja. Silahkan hubungi kami via kontak CS yang kami cantumkan di website ini untuk informasi lebih lanjut.

Semoga bermanfaat.

SHARE

Leave a Reply